Bgm
Stray Kids - VENOM***
Soobin dateng kerumah Sinb malem malem setelah mengintainya dari siang hingga malam ini untuk memastikan kalau Changbin lalai tidak mengawasi Sinb.
Dan hari ini kesempatan untuk Soobin untuk mendatangi Sinb, karena Soobin mendapat kabar kalau gengnya Lino sedang ada balapan lagi.
Soobin bermaksud datang baik baik dengan cara menekan bel rumah Sinb, tidak seperti yang terakhir kalinya dia menghampiri Sinb dengan cara menaiki balkon Sinb bersama Yeonjun dan berakhir dengan tragedi penyayatan pada perut Lino.
Soobin tidak mendapat respon apapun dari Sinb, padahal ia tau kalau Sinb barusaja pulang. Mungkin Sinb mengetahui Soobin dari kamera smartlock nya jadi tidak dibukakan oleh Sinb.
"Sinb, gue dateng dengan cara baik baik tapi lo ngak menyambut gue,, okeh gw bakal pake cara lain" setelah ucapan Soobin barusan, Sinb langsung berlari naik ke lantai atas menuju kamarnya karena ia khawatir kalau Soobin memasuki kamarnya dan berbuat yang tidak-tidak.
Dan benar saja Soobin malah lebih cepat darinya. Sinb baru membuka pintu kamarnya dan terkejut melihat Soobin sudah duduk di ranjangnya.
"Kenapa lo ngak bukain pintu buat gw, alhasil gw harus pake cara merepotkan"
"Kenapa lo kemari?! Lo ngak ada niatan buruk kan?"
"Lo kenapa jadi berprasangka buruk sama gue setelah lo putus sama bang Yeonjun. Padahal gw kesini dengan baik hati ngajak lo nemuin bang Yeonjun karena ada yang mau ia sampaikan ke elo"
"Ngak?! Pasti dia mau maksa gue lagi! Gw udah capek dia selingkuhin tau ngak! Dan kenapa bukan dia yang kesini"
"Duh setiap orang pasti bisa berubah mbih, bang Yeonjun khilaf udah pernah nyelingkuhin elo. Dan dia gabisa kesini pastinya bakal langsung diserang sama pahlawan lo yang selalu mengawasi lo itu"
"Jadi lo mau bawa gue ke Yeonjun?"
"Iya"
Sinb menggeleng
"Gw bener bener ngajak baik baik loh mbih, gw jamin setelah kalian ngomongin soal yang penting. Lo bakal gue pulangin dalam keadaan baik baik aja. Asal lo ngak memberontak atau ngehubungi gengnya pahlawan lo"
"Kalau gw tetep gak mau?"
"Duh percaya sama gw, itu bang Yeonjun cuma mau bilang sesuatu sama lo udah itu aja"
"Kenapa ngak lewat chat atau telpon aja"
"Emang lo udah buka blokiran nya? Dan gimana bang Yeonjun bisa ngehubungi lo, kalau lo udah ganti nomor. Gw bocorin nih dah kalau ini terakhir kalinya"
"Apanya yang terakhir kalinya?"
"Lo akan tau kalau udah ketemu bang Yeonjun"
Sinb diam karena masih memikirkan kalau seumpama ucapan Soobin tidak bisa dipegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are U | Lee Know X Sinb
RomanceSebenarnya lo itu siapa ? Kapan lo mulai ada rasa sama gw?