Bgm
Stray Kids - Sorry, I love you***
Sinb ngambek jalan sendirian meninggalkan Changbin karena Changbin tidak percaya dengan perkataannya tentang ia yang melihat Yunho, Sinb bersikeras kalau melihat Yunho beneran tapi Changbin tetap tidak percaya karena yang mereka temui adalah Felix.
Sinb berlari mencari keberadaan Yunho sedangkan Changbin mencari Sinb. Disaat Sinb masih melihat sekitar, ada mobil yang berhenti disampingnya. Sinb pikir hanya taksi yang mau menurunkan penumpang. Ia mengalihkan pandangannya dari mobil itu untuk terus berjalan. Tapi ternyata seseorang dari mobil itu menariknya masuk kedalam mobil secara paksa lalu mobil itu meninggalkan tempat itu.
Sinb terkejut saat menoleh kesamping yang ternyata Soobin dengan temannya yang lain.
"Soobin,, apa apaan sih lo. Gw mau turun. Lepasin gw!"
Soobin semakin mengeratkan tangannya Sinb untuk ia ikat dengan tali.
"Maaf Sinb, tapi bang Yeonjun bener bener pengen ketemu sama lo. Dia gak mau nyerahin lo ke bajjngan itu"
"Ngak! Kalian-"
Sebelum Sinb meneruskan ucapanya, mulutnya malah dibungkam duluan dengan solasi hitam oleh Soobin.Sinb berusaha memberontak dan memukul Soobin. Sehingga Soobin harus menahan kedua tangannya lebih kuat.
Saat sudah sampai ditujuan Sinb diseret oleh Soobin untuk masuk kedalam ruangan sebuah tempat. Ternyata ada Yeonjun yang sedang menantinya dengan duduk di sofa menghadapnya.
Soobin melepaskan bungkaman pada mulut Sinb dan mendorongnya untuk mendekati Yeonjun lalu dia keluar dari ruangan sehingga menyisakan Sinb dan Yeonjun.
"Yeonjun, gw mohon tolong jangan usik kehidupan gw. Hubungan kita udah berakhir." Ucap Sinb dengan nada memohon.
"Tapi gw gak mau bih" Yeonjun mendongkakkan wajahnya melihat Sinb masih berdiri tepat di depannya.
"Lo kan punya banyak selingkuhan kenapa gak milih salah satu dari mereka"
"Mereka hanya mainan, sedangkan lo adalah cinta gw" Yeonjun menarik tangan Sinb yang masih terikat untuk membuat Sinb duduk dipangkuannya.
"Maafin gw Yeonjun tapi gw udah gak ada perasaan sama lo. Dan gw udah bukan batu loncatan lo setelah lo selingkuh" ucap Sinb menatap mata Yeonjun secara intens.
"Itu hanya alasan lo atau karena lo udah suka sama laki laki itu, hm?" Ucap Yeonjun sambil menyelipkan rambut Sinb kebelakang telinga Sinb.
Sinb tidak menjawab, ia malah berusaha bangkit dari pangkuannya Yeonjun. Namun Yeonjun menariknya lagi untuk duduk sehingga wajah mereka sangat dekat dan tangan Yeonjun memeluk pinggang Sinb.
"Jawab gw bih"
"Lepasin gw" Sinb mendorong dada Yeonjun agar menjauh darinya.
"Asal lo tau dia bukan Yunho"
"Hah? Apa maksud lo?" Sinb menghentikan pergerakannya.
Yeonjun tidak menjawab malah menampilkan smirknya.
"Apa maksud lo njun"
"Cium gw dulu" ucap Yeonjun
Sinb berpikir kalau Yeonjun benar benar brengs*k meminta hal itu disaat seperti ini dan mereka sudah tidak ada hubungan, padahal hal itu yang dirinya tolak saat Lino memintanya dan hanya boleh jika ada izin darinya. Bukankah Lino cowok yang sopan?
Namun yang Sinb pikirkan selama ini orang orang membuat Yunho seakan bukan Yunho. Itu membuat dirinya mengingat pada hal hal aneh yang Yunho (Lino) lakukan. Dan juga orang yang sangat Sinb percaya seperti Bangchan juga mengatakan hal yang membuatnya galau yaitu "rahasia Yunho adalah ia tidak kidal". Sinb juga selama ini tidak pernah melihat Yunho kidal namun saat mengetahui saat Yunho (Lino) memasak menggunakan tangan kirinya membuat Sinb berpikiran ada yang salah dengan Yunho (Lino).
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are U | Lee Know X Sinb
RomanceSebenarnya lo itu siapa ? Kapan lo mulai ada rasa sama gw?