36 - Bertemu lagi

121 22 5
                                    


***

Bgm
Chase Atlantic - Friends





Sebelum Bangchan membuka pintu mobilnya,

"Sinb" Bangchan menahan lengan Sinb sebelum keluar mobil.

"Hm?"

"Sepertinya aura cerah kamu balik lagi, kayaknya ada sesuatu yang membuatmu sesenang ini"

"iihh abang, emangnya aku ada aura gelapnya apa?"

"Eh ngak gitu cuma sebelum ini kamu kayak galau"

"Terus abang gak suka kalau aku seneng lagi?"

"Ngak ngak, abang suka banget kok kamu kembali lagi. Jadi jangan galau galau lagi yah" ucap Bangchan tersenyum manis sambil mengusap rambut Sinb.

"Asiap" jawab Sinb lalu membuka pintu mobil dan keluar duluan.

Sedangkan Bangchan lupa dengan apa yang akan ia tanyakan.
"Lah gw tadi kan mau tanya apa alasan dari moodnya itu kok kelupaan, dah lah nanti aja"

-+-

"Hm sepertinya ada yang beda nih" ucap Moonbin duduk didepan bangku Sinb disusul Jaehyun yang duduk di kursi sampingnya.

Sinb melirik moonbin didepannya kemudian ke Jaehyun disampingnya.
"Apaan? Masih pagi jangan ganggu gw"

"Maung bar barnya juga sudah balik kayaknya" imbuh Jaehyun.

"Langit, tolong bisakah angkat mereka berdua ke langit, aku ingin menjadi siswa yang tenang dikelas ini tanpa terusik mereka" cicit Sinb sambil menyatukan tangannya.

"Yah lo pengen kita mati apa?" ucap Moonbin melotot menarik tangan Sinb.

"Setuju bin itu ide bagus" Sinb malah menjabat tangan Moonbin lantas Moonbin melepaskan tangan Sinb.

"Gw gak ikutan bih" ucap Jaehyun, lalu ada guru yang masuk dan Jaemoon pun secepat kilat kembali ke bangkunya masing masing.

-*-

Dan saat jam istirahat Sinb berencana akan ke kantin melewati kelasnya Lino, dengan langkah yang seperti anak kecil dan senyum yang terukir diwajah cantiknya, ia menoleh tepat ke arah pintu masuk kelas cowok ganteng itu saat melewatinya. Tapi ketika tepat didepan pintu kelas yang terbuka itu, Sinb melihat orang yang Sinb anggap Yunho itu ternyata lagi tertawa ringan menanggapi beberapa teman ceweknya yang mendekatinya.

Sinb sontak lalu menghentikan langkahnya kemudian mendekati pintu kelas itu untuk melihat apa yang dia lakukan. Sinb berdiri di sisi pintu dengan kepalanya yang nongol untuk mengintip ke dalam kelas.

"Bukannya dia bilang kalau dia gak suka berinteraksi sama cewek centil yang haus perhatiannya ya?" Gumam Sinb hingga tak sadar ada orang yang akan masuk kelas menjadi berhenti dan memperhatikannya.

"Sinb?" Seseorang menepuk pundak Sinb.

"Ah iya" Sinb kaget kemudian menoleh kearah orang yang menepuknya.

"Mau cari siapa?" Ternyata Jungwoo yang termasuk teman sekelas Yunho.

"Sinb itu mau cari Yunho" Ucap Seonghwa yang baru datang sambil menepuk pundak Jungwoo dan melewati mereka berdua untuk masuk kelas.

"Eh ngak!" Sinb menyangkal dengan kode tangannya yang melambai dan nada suara lumayan tinggi hingga beberapa orang menoleh termasuk Yunho. Yunho pun menghampiri Sinb dan Jungwoo.

"Ada apa ini?" Tanya Yunho.

"Katanya-" ucap Jungwoo terpotong karena Sinb .

"Gw tadi mau cari,," mata Sinb jelalatan melihat seisi kelas Yunho untuk mencari alasan "dahyun, ya dahyun kemana dia"

Who Are U | Lee Know X SinbTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang