Ketulusan cinta dan kasih sayang tidak dapat dilihat atau didengar, tetapi hanya dapat dirasakan dengan hati.-Pjm.
Setelah mengajak rose keliling di sekitar rumah sakit itu. Jimin kemudian membawa rose kembali ke ruang rawat
Dan menyuruh rose untuk beristirahat
Karena kesehatannya belum pulih seutuhnya."Sudah cukup kan sayang keliling di sekitar rumah sakit ini sekarang istirahat ara?" Ucap jimin sembari menempatkan rose ke posisi yang nyaman untuk tidur.
Rose hanya mengangguk dan...
"Terima kasih oppa" ucap rose dengan senyuman manisnya.
"Sama² sayang sekarang tidur ara"
Jimin mencium kening rose lama.Rose mengangguk dan menutup matanya perlahan untuk tidur...
Setelah beberapa menit kemudian rose sudah terlelap nyenyak jimin tersenyum kemudian mengambil jas nya dan juga kunci mobil nya untuk pergi ke mansionnya karena kata sean seulgi sudah tertangkap
Sebelum pergi jimin mencium kening rose,kemudian pipi rose dan yang terakhir mencium kedua mata rose yang terpejam.Di mansion jimin...
Seulgi memberontak karena sean mengikatnya di kursi karena ini adalah perintah jimin!.
Jimin sudah datang dan langsung menghampiri ruangan yang kosong dan juga gelap namun masih ada lampu yang terlihat redup yang terdapat seulgi dan sean di dalam sana.
"Ya!! Lepaskan aku brengsek" ucap seulgi memberontak kepada sean.
"Diamlah!!!" Bentak sean
"Ck kau lagi,apa kau belum puas hah menganggu di setiap momen bahagia ku"
Ucap jimin tiba² datang yang membuat nya terdiam.
Jimin melayangkan tatapan tajam dan juga tidak suka dengan seulgi.
"Maafkan aku jim aku melakukan ini hanya hanya..hanya ingin kita kembali seperti dulu lagi jim" ucap seulgi menatap jimin dengan tatapan memelasnya.
"Apa kau bilang? Balikan? Cih aku tidak sudi kembali lagi dengan mu dulu aku sangat mencintaimu tetapi sekarang tidak karena aku tau sifat mu sebenarnya."
"Aku mohon jim maafkan aku,aku menyesal"
"Sebanyak apapun kamu memohon kepada ku aku tidak akan pernah mempercayaimu lagi sekarang aku sudah punya pengganti baru yang lebih baik darimu!" Ucap jimin menegaskan kalimat "pengganti baru!"
"Dan satu lagi jika kau berani meracuni kekasih ku lagi maka hidupmu tidak akan tenang lagi.!"
"Sean lepaskan saja dia,dan kau seulgi ingat jika kau berani berbuat sesuatu kepada kekasihku bersiaplah aku tidak segan² untuk membunuhmu."
"Hiks jimin aku mohon maafkan aku ingin kau menjadi milikku kembali"
Ucap seulgi sembari memegang kaki jimin
Btw sean udah ngelepasin seulgi.
"Lepas seulgi!"
"Sudah kubilang bukan ak sudah tidak mempercayaimu lagi"
"Sean bawa gadis bitch ini keluar dari mansion ku sekarang!!!"
"Baik jim!, ayo ikut saya " seulgi memberontak ketika sean menyeret paksa seulgi untuk keluar.
Jimin menghela nafas panjang berusaha menenangkan dirinya..
Setelah cukup tenang jimin memutuskan untuk kembali ke rumah sakit.. takut kalau rose membutuhkannya tiba²
Huft semoga saja tidak ada yang menganggu dirinya dan juga rose lagi..
Setelah sampai di rumah sakit jimin langsung menuju ke ruang rawat rose dan saat jimin membuka pintu ruang itu sudah terdapat rose yang kini tengah mengerucutkan bibirnya sebal mungkin rose tau jimin pergi meninggalkannya di saat ia tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With CEO
Teen FictionMenceritakan seorang gadis muda yang bernama roséanne park yang di telantarkan oleh eomma dan appa nya dan bertemu dengan CEO kaya raya yang memiliki banyak cabang dan perusahaan di negara sendiri maupn negara lain yang tak lain Park jimin,jimin mem...