Setelah sampai di rumah sakit rose langsung di tangani oleh dokter kepercayaan jimin.
Jimin sedari tadi berjalan mondar mandir di tempat ruang rawat rose,jimin sangat khawatir dengan keaadan rose sekarang apakah makanan dari restorant tadi penyebab rose sakit perut seperti ini itulah yang dipikirkan jimin sekarang.
Dokter pun keluar dan jimin dengan cepat menanyakan bagaimana kondisi rose saat ini.
"Bagaimana kondisinya saat ini,dia baik² saja kan?"
"Nyonya Rose sakit perut karena keracunan makanan,apakah tadi nyonya rose makan sesuatu?" Jimin yang mendengar kata keracunan rahangnya mengeras.
"Ya benar rose dan aku tadi makan di restorant"
"Pasti itu penyebab nya coba kau pergi ke restorant itu dan cek lah cctv di bagian dapur memasak mungkin kau dapat melihat adakah seseorang yang sengaja memberi racun ke nyonya rose" ucap dokter itu yang dibalas dengan anggukan jimin.
"Tapi bolehkah aku bertemu dengan kekasihku dulu"
"Tentu boleh jim tapi jangan biarkan kekasihmu untuk duduk karena kondisi nya saat ini masih lemah dan juga perutnya masih sedikit sakit jika terlalu banyak gerak"
Jimin mengangguk,setelah dokter itu pergi jimin langsung masuk ke ruang rawat rose dan situlah jimin melihat rose yang terbaring lemah di atas kasur rawat itu raut wajah pria itu menatap rose dengan tatapan sayu dan perlahan jimin menghampiri rose yang tengah memejamkan mata.
Jimin memberikan mencium kening rose lembut.
Rose yang tengah memejamkan mata kini perlahan membuka matanya dan yang pertama kali dia lihat adalah jimin gadis itu dengan cepat ingin duduk namun perutnya kembali sakit
"Ahkk" rintih rose seraya memegang perutnya.
"Sayang jangan banyak gerak dulu perutmu masih sakit sebaiknya kau berbaring saja oppa disini" pria itu membantu gadis nya untuk berbaring kembali dan mengatur posisi agar nyaman.
"Oppaa kenapa perutku bisa sakit seperti ini aku tidak mau jika harus menginap di rumah sakit ini" ucap gadis itu menatap jimin dengan puppy eyes nya
"Sayang perutmu sakit seperti ini gara² keracunan makanan saat di restorant tadi,dan juga kata dokter kamu harus dirawat disini untuk beberapa hari" rose yang mendengar kata keracunan terkejut pantas saja tadi rose selalu mual,diare,dan jga sakit perut setelah makan di restorant tadi.
"Shtt untuk beberapa hari oppa akan ambil cuti dan menemanimu disini ara?dan juga oppa akan menyuruh anak buah ku untuk mencari apa benar makanan di restorant itu sengaja memberi racun kepada mu." Ucap jimin mengelus rambut rose
"T-tapi op--" ucap rose terpotong saat jimin menempelkan jari telunjuk nya di bibir rose
"Shhtt sekarang tidurlah oppa menemanimu disini"
Rose mencoba untuk tidur tetapi tidak bisa karena perutnya kembali sakit
"Hiks oppa aku tidak bisa tidur perutku kembali sakit" ucap rose menatap sayu jimin.
Jimin yang peka langsung mengelus lembut perut rose agar tidak terlalu sakit dan juga tangan satunya ia gunakan untuk mengusap rambut rose agar perlahan tertidur. Setelah 6 menit jimin mengelus perut rose jimin mendengar dengkuran halus,dan ya rose sudah tertidur pulas.
Setelah rose tertidur jimin menelepon anak buahnya untuk mengambilkaan beberapa baju untuk dia dan juga rose.
Dan tidak lupa jimin menyuruh teman yang sangat ia percayai untuk mencari tau siapa yang meracuni rose.
In calling...
"Sean tolong kau cari tau siapa yang sudah berani memberi racun ke makanan kekasihku cek semua cctv yang ada di restorant tersebut paham?!."
"Baik-!"
Setelah mendapat perintah dari jimin sean pun bergegas pergi ke restorant tersebut dan mengecek semua cctv yang berada disana.
"Permisi apaķah diantara kalian semua mengetahui siapa kariawan yang menyiapkan makanan kekasih tuan jimin?"
"Tadi ada seorang wanita katanya dia orang suruhan yang di tugas kan mengantar makanan kepada kekasih tuan jimin" kata pegawai 1.
"Tidak mungkin jika jimin menyuruh seseorang untuk menyiapkan makanan pv nya" batin sean
"Apa boleh kami cek cctv bagian dapur?"
"Mari tuan saya antarkan ke ruang cctv" sean mengangguk dan mengikuti pelayan tersebut.
Saat melihat cctv bagian dapur dan meng playback rekaman cctv tadi terlihat ada seorang pelayan yang meneteskan dari sebuah botol kecil yang kemungkinan mengandung racun yang membuat rose sakit perut setelah mencampurkan obat itu ke dalam masakan yang di pesan jimin.
Sean pun merekan cctv tersebut lalu mengirimnya kepada jimin.
Ting// bunyi pesan masuk dari hp jimin
Jimin yang sedang duduk dengan tangan yang mengelus rambut rose langsung membuka hp ny dan mengecek apa pesan masuk tsb.Sean:
Jim ini rekaman yg menunjukkan ada seorang yang sengaja memberi racun kepad rose tapi.[Video]
Jimin:
Cari tau identitasnya sekrang.
Maaf author jarang update ya karena gitu lah author sibuk banget jadi gak sempet update maaf kalau makin gaje.🙁 sekian besok author update lagi🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With CEO
Teen FictionMenceritakan seorang gadis muda yang bernama roséanne park yang di telantarkan oleh eomma dan appa nya dan bertemu dengan CEO kaya raya yang memiliki banyak cabang dan perusahaan di negara sendiri maupn negara lain yang tak lain Park jimin,jimin mem...