21

1K 94 20
                                    

Married with CEO

"Shit pengecut jadi ini caramu kabur dariku"

"Semuanya kembali ke mobil masing-masing biarkan pengecut itu pergi nanti biar aku selesaikan dengan sean"

"Baik tuan" ucap semua anak buah jimin.

Mereka pergi dan meninggalkan gedung tua tersebut begitu juga dengan jimin.

Sebelum jimin masuk mobil nya ia terlebih dahulu menyembunyikan pistol yang ia bawa tadi agar kekasihnya tidak takut setelah menyembunyikannya jimin masuk dan melihat rose yang tengah tertidur pulas dengan handphone nya yang masih menyala menayangkan drama korea favoritnya jimin tersenyum hangat kemudian ia mengambil handphone rose dan mematikannya setelahnya jimin mengatur posisi tidur rose agar gadisnya merasa nyaman.

"Pak didi lanjutkan lokasi ke dua"

"Baik" sopir pribadi jimin segera menancap gas dan berjalan menuju lokasi ke dua yang jimin sudah mengatur semua nya tadi.

Jimin ingin mengajak rose pergi ke tempat² yang indah ,hari ini jimin akan mengosongkan semua jadwal kerja nya hanya untuk menghabiskan waktu dengan kekasihnya.

.
.
.

Hampir satu jam lamanya kini mereka sudah sampai di tempat tujuan,namun rose masih bermimpi indah di alam tidur nya jimin yang melihatnya hanya terkekeh gemas ia mendekatkan dirinya ke wajah rose dan tangannya mulai menyentuh hidung,pipi gadis itu yang membuat sang empu terbangun karena merasakan cubitan² kecil pada wajahnya saat rose membuka matanya ia sangat terkejut melihat wajah jimin sedekat ini dengan wajahnya bahkan bisa di katakan hidung mereka sudah menempel rose meneguk lidahnya kasar dirinya malu saat harus bertatap tatapan dengan jimin satu detik kemudian rose memalingkan wajahnya ke samping dengan pipi yang sudah seperti tomat,jimin tertawa gemas melihat gadis nya salah tingkah akibat perlakuan yang dirinya lakukan.

"Kenapa masih malu hm?" Jimin mengikuti gadis itu memalingkan wajahnya.

Dasar buaya-author

Rose ingin menjawabnya namun jimin terlebih dahulu menarik tangan rose untuk keluar dari mobil.

"Kita dimana oppa?"

"Ke tempat yang indah honey aku akan mengajakmu ke tempat² yang sangat bagus dan juga nyaman" ucap jimin sambil berjalan dengan tangannya yg kini menggandeng tangan rose.

Saat sudah sampai di depan gerbang tiket masuk jimin menyuruh rose untuk menunggu nya sebentar karena dirinya akan membayar tiket masuk nya setelah melakukan pembayaran jimin kembali menggandeng tangan rose masuk.

Saat masuk rose terkejut dengan pemandangan yang sangatt indah penuh dengan bunga sakura dan juga bangunan rumah khas korea yang sangat mewah,di tempat itu susananya sangat nyaman dan udaranya sangat sejuk banyak kupu² yang berterbangan disana.

Rose tak henti henti nya mengatakan tempat ini sangat indah jimin yang mendengar kekasihnya bergumam ia hanya tersenyum kecil.

"Oppaaa bagaimana kau tau tempat ini,tempat ini sangatlah indah,oppa mari kesana". Belum sempat jimin menjawab rose terlebih dahulu menarik tangan jimin dan berlari ke jembatan yang banyak sekali orang disana sedang berfoto foto

Jimin sedari terkekeh melihat rose yg sangat senang dan bersemangat,jimin meenuruti dan mengikuti kemana pun gadis itu ingin pergi.

Rose mengajak jimin untuk berfoto di jembatan yang ia tuju

Rose mengajak jimin untuk berfoto di jembatan yang ia tuju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Married With CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang