◍•◍)✧*。𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆
𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴 ◍•◍)✧*。Hari Senin, hari dimana semua orang kembali beraktivitas, Bekerja, sekolah dan lain lain.
Hari ini adalah tahun ajar baru di seluruh sekolah di London, Inggris.
Jam sudah menunjukkan pukul 07:55 sedangkan bell berbunyi pukul 08:00, Anne dan Liam pun segera bergegas menuju ke sekolah, mereka akan terlambat.
•••
Di lain waktu Edmund dan Lucy sudah sampai di sekolah barunya terlebih dahulu, Lucy dan Edmund disuruh untuk datang ke ruang kepala sekolah
Sepanjang mereka berjalan banyak sorot mata menuju kearah Edmund tapi apa Edmund menanggapi nya?, Tidak tentu saja.
Sampai lah mereka di ruang kepala sekolah, Bu Wendy banyak memberikan informasi pada mereka berdua mulai dari seragam, pelajaran dan juga aturan yang berlaku di sekolah ini.
Setelah memberikan informasi pada mereka berdua, Bu Wendy pun mengantar mereka pada kelas masing-masing,
Yang pertama sekali diantar adalah Lucy, saat masuk di kelasnya ia nampak senang, dan tidak sama sekali terlihat gugup dalam memperkenalkan dirinya,
Dan tibalah saatnya Edmund sang kakak yang diantar ke kelasnya saat masuk, "perhatian!, Kalian kedatangan teman baru ayo nak masuk" suruh Bu Wendy, Ed pun masuk terlihat gadis gadis terlihat terpesona sekaligus kaget pada ketampanan edmund.
Dan tentu saja Anne dan Liam juga kaget, "Anne?, Dia?"kata Liam kaget, "aku juga tidak tahu apa yang ku lihat Li" jawab Anne yang juga sama kagetnya, tentu saja Edmund juga sama kagetnya
"Ayo perkenalkan dirimu"kata Bu Wendy pada Ed, "perkenalkan nama saya Edmund pevensie, senang bertemu dengan kalian" kata Ed memperkenalkan dirinya dengan wajah dingin.
Bu Wendy menyuruh Ed duduk di samping seorang perempuan yang bernama brilliance, posisi tempat duduk di kelas mereka Anne dan Liam berada di baris ke tiga paling depan sedangkan Ed berada di baris keempat di urutan kedua.
Anne melambaikan tangan kecil agar tidak terlihat oleh Bu Wendy dan di balas oleh Ed dengan senyuman nya
Bu Wendy pun keluar, dan pelajaran pun segera di mulai disamping itu brillian memperkenalkan dirinya pada Ed, "namaku brilliance Riedle" dengan tersenyum manis sambil mengajukan tangannya, "ya salam kenal, kau pasti dengarkan? Tadi saat aku memperkenalkan diri?"kata Ed dingin sambil mengambil buku di dalam tas nya, "oh, yaa"kata brill masih bersikap ramah.
Brilliance Riedle adalah anak yang ceria juga cantik di angkatan nya dengan rambut berwarna blonde dan sedikit bergelombang dengan poni di dahinya dan memiliki mata hijau yang mempesona membuat dia jadi lebih cantik.
••••
thanks! Hope you like
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙔 𝙆𝙄𝙉𝙂 -ᴇᴅᴍᴜɴᴅ ᴘᴇᴠᴇɴsɪᴇ
Fantasy[𝗈𝗇 𝗀𝗈𝗂𝗇𝗀] ❝𝘈𝘵 𝘧𝘪𝘳𝘴𝘵 𝘐 𝘥𝘪𝘥𝘯'𝘵 𝘣𝘦𝘭𝘪𝘦𝘷𝘦 𝘪𝘯 𝘵𝘳𝘶𝘦 𝘭𝘰𝘷𝘦, 𝘶𝘯𝘵𝘪𝘭 𝘐 𝘧𝘪𝘯𝘢𝘭𝘭𝘺 𝘮𝘦𝘵 𝘺𝘰𝘶❞ ,____,_____,_____,_____,_____,____,___, by /𝗮𝘇𝘇𝗵𝗹𝘂𝗲, 𝟮𝟬𝟮𝟭 • written in bahasa • baku • Edmund × OC! (Sem...