#9-|Dragon

975 124 31
                                    

◍•◍)✧*。𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆
𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴 ◍•◍)✧*。

◍•◍)✧*。𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴 ◍•◍)✧*。

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Bantu vote yaa...komen jugaa yaa ,followw jugaa thankyouu!。◕‿◕。

Flashback 📍

"Jika kita semua tidak gila,maka sesuatu pasti sedang mempermainkan pikiran kita"kata edmund lagi.

***
Author POV

Badai yang sedari tadi menerjang kini telah berhenti.
Karna perbekalan yang sedikit mereka memutuskan untuk berhenti di pulau yang mereka lihat untuk mencari makanan sementara itu Caspian, Edmund dan Lucy ingin menjelajahi pulau ini sebentar untuk mencari pedang yang kemungkinan besar berada disini. Sedangkan Anne tidak ikut karna ingin membantu yang lain mencari makanan disekitar sini.

Sedangkan Eustace ia pergi entah kemana, padahal Edmund melarang agar Eustace tetap bersama Anne untuk menemaninya walaupun sedikit ragu.

****
Edmund, Caspian juga Lucy sudah kembali. Tapi ada yang janggal Apa yang tidak?, Sepupu Edmund dan Lucy tidak ada.

"Tunggu dulu kalian tidak pergi bersama Eustace?" kata Anne bingung karena tadi ia melihat Eustace pergi

"Tentu tidak.."kata caspian menjawab pertanyaan Anne

"Aku akan mencari dia" kata Edmund langsung pergi mencari dimana Eustace berada.

"Aku ikut"kata caspian lalu pergi mengikuti Ed.

***

Anne dan Lucy kini menunggu di kapal menunggu Edmund, Caspian dan Eustace kembali.


Di ujung sana mereka semua melihat ada kobaran api, seperti gunung berapi.

"Apa itu gunung berapi?"kata Anne bertanya pada capten Drinian.

"Bukan, itu bukan gunung berapi. Semuanya! Bersiap di posisi" kata capten

memerintahkan seluruh awak kapal untuk bersiap pada posisi mereka takutnya ada sesuatu yang berbahaya dan mereka sudah siap dalam posisi dalam melawan.

Anne dan Lucy hanya saling bertatapan dan berlindung. Apakah yang akan terjadi?.

Lalu Capten Drinian berkata, "Pemanah, Siapkan diri kalian!" katanya begitu.

Mereka pun mengambil panah dari tempat senjata.

Tiba ada sesuatu yang terbang kearah mereka, Seekor Naga terbang kearah mereka

Dia pun tiba di posisi kapal dan mengelilingi kapal. Anne dan Lucy hanya saling bertatapan lalu melihat kearah naga itu.

Naga itu meletakkan kakinya di tiang kapal.

"Tembak!" Perintah Drinian.

"Dia akan mematahkan tiang kapal." kata Capten lagi.

Karna Naga itu terus mengelak untuk di tembak dengan panah, Reepicheep

𝙈𝙔 𝙆𝙄𝙉𝙂 -ᴇᴅᴍᴜɴᴅ ᴘᴇᴠᴇɴsɪᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang