◍•◍)✧*。𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆
𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴 ◍•◍)✧*。Anne PPOV
Aku sudah lelah berlari untuk mengejar Ed. Kau tahu aku di bilang 'bau' oleh Ed jelas-jelas aku sudah mandi!.
Aku tidak menemukan si Ed itu. Dan aku pun berada di taman di dekat rumah ku. Dan aku melihat seorang gadis mendekati Ed.
Sepertinya aku tahu siapa dia, dia Giavanna teman sekelas ku. Aku tidak terlalu dekat dengan nya, karna aku tidak punya teman di sekolah ada si ada, tapi cuman sekedar di sekolah saja, tidak ada yang benar benar seperti teman ngertikan?.
Apalagi dia itu cukup populer disekolah, setelah ku. kalian tidak ingat aku ini salah satu wanita yang cantik di tempat ini, aku tidak sombong loh yaa.
Akupun bersembunyi di balik pohon yang cukup besar. Dan agak lumayan dekat dengan mereka.
"Nama ku Giavanna sinck"kata perempuan itu. Aku cukup lega karna respon Ed dingin terhadap nya."Kau baru ya disini?, Kalau kau ingin berkeliling kau bisa datang kerumahku. Rumah ku berada di sana.."kata Gia pada Ed
Tapi tetap saja Ed dingin terhadap pada Gia.
Senang? Oh, jelas.!
Krek....
Sial!
Aku menginjak batang kayu dan tentu saja terdengar oleh mereka berdua.
"Apa itu?...aku takut..!"kata Gia sok imut kepada Ed dan memegang tangan Ed tapi Ed menghempaskan tangan Gia agar tidak memegang tangannya, ingin muntah rasanya kalau melihat gia so' imut begitu.
Saat aku ingin kabur, tanganku tiba-tiba di tarik oleh seseorang, Edmund.
"Anne?" kata edmund bingung
"Hai! A-aku mau pulang, daah"kataku buang muka dan ingin pergi.
"Anne?!, si Es berjalan.."kata Gia
Aku yang sudah buang muka itupun langsung menatap dia sinis."Apa?"kataku dingin.
"Jangan begitu.. kau membuat ku takut"kata iguana gila ini so' imut!."Aku ingin pulang"kataku pada Ed, lalu pergi.
°°°°
"Huufh!"Ed menghembuskan nafasnya kasar.
"Ada ap-"kata kata iguana terpotong.
"Bisakah kau meninggalkanku sendiri?, Lihat dia marah.."katanya dingin kepada iguana ini.
"Kau kenal d-"dan lagi lagi perkataan iguana, eh Giavanna ini terpotong oleh Ed.
"Aku tidak suka mengulangi kata-kata ku"kata Ed tidak mau melihat wajah si iguana ini."Baiklah.., ingat rumah ku disana dahh, tampan"katanya pada Ed lalu pergi.
Karna si iguana itu sudah pergi aku pun mendekat kepada Ed.
"Sudah pergi?"tanya ku pada Ed.
"Sudah.."jawabnya.
"Kau kenal dengan dia?"tanyanya.
"Kenal, dia teman sekelas ku yang sering cari perhatian pada seluruh murid disekolah. Aneh kan?, Iya memang."jawab ku padanya.Aku termenung sebentar lalu pergi meninggalkan Ed, tanpa sadar.
"Kau kemana?"kata Ed mengejar ku.
"Aku ingin pulang."jawab ku padanya.Sebenarnya aku bukan pulang ke rumah ku tapi kerumah Ed. Ed hanya mengikuti dari belakang.
"Anne!, Katanya kau ingin pulang kenapa jadi pergi kerumah ku?"kata Ed bingung
Aku hanya cengengesan dan Ed hanya mengelus kepala ku lembut.
"Ehemm"kata seseorang berdehem. Aku langsung melihat suara itu berasal.Lucy, Lucy yang berdehem.
Untung bukan lii.
"Hai?, Lu Lii mana?"kataku pada Lucy.
"Lii?, Liam maksudmu?, Dia sudah pulang tadi."Lucy memberitahuku karna Lii sudah pulang.Aku hanya manggut-manggut mengerti.
Aku pun masuk ke rumah mereka, dan aku diajak Lucy untuk main kedalam kamarnya.Lucy menutup pintu kamarnya.
Kulihat sekeliling Kamar Lucy, kamarnya rapi, bersih dan nyaman.
Aku pun duduk di atas kasurnya.
Dia pun juga duduk disamping ku."Bagaimana disini nyaman tidak?"kataku pada Lucy.
"Yaa, nyaman karna kau ada disamping kami."kata lucy menjawab pertanyaan ku.Aku tersenyum karna Lucy bicara seperti itu.
Aku pun teringat akan Turkish delight yang di janjikan Lii.
"Lu aku sebaiknya pulang besok mungkin aku akan bermain lagi."izin ku pada Lucy.
Lucy hanya mengangguk.guys sorry kalau cringe (╥﹏╥)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙔 𝙆𝙄𝙉𝙂 -ᴇᴅᴍᴜɴᴅ ᴘᴇᴠᴇɴsɪᴇ
Fantasi[𝗈𝗇 𝗀𝗈𝗂𝗇𝗀] ❝𝘈𝘵 𝘧𝘪𝘳𝘴𝘵 𝘐 𝘥𝘪𝘥𝘯'𝘵 𝘣𝘦𝘭𝘪𝘦𝘷𝘦 𝘪𝘯 𝘵𝘳𝘶𝘦 𝘭𝘰𝘷𝘦, 𝘶𝘯𝘵𝘪𝘭 𝘐 𝘧𝘪𝘯𝘢𝘭𝘭𝘺 𝘮𝘦𝘵 𝘺𝘰𝘶❞ ,____,_____,_____,_____,_____,____,___, by /𝗮𝘇𝘇𝗵𝗹𝘂𝗲, 𝟮𝟬𝟮𝟭 • written in bahasa • baku • Edmund × OC! (Sem...