◍•◍)✧*。𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆
𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴 ◍•◍)✧*。Author POV
Satu bulan telah berlalu dan pada hari penting ini adalah hari pernikahan sang kakak, Anna.
Seperti biasa semua orang sedang bersiap untuk hari penting ini, seperti Liam yang bingung bagaimana cara memasang dasi, sang Ayah yang sedang mengenakan jas hitam, Alice yang sudah siap dengan sepatunya yang berwarna putih yang membuat nya menjadi lebih tinggi,
dan dengan tenangnya pada hari penting ini Anne, sang adik sedang tidur dengan nyenyak.
Alice yang sadar akan hal tersebut langsung melangkahkan kakinya menuju kamar sepupunya itu, Anne. Saat tiba di depan pintu kamar y/n, ia pun langsung membuka pintu itu dengan panik, "Anne!!!, Kau gila ya! Ini hari pernikahan kakakmu!"katanya histeris sambil menggoyangkan tangan Anne dengang sangat kuat, tentunya.
"Aku datang terlambat saja ya, aku ngantuk sekali" gumam Anne sambil menarik selimutnya.
"ASTAGAA!"kata Alice melihat Anne yang seperti ini, membuat darahnya mendidih.Anne yang melihat ini dengan mata yang masih terkantuk langsung kabur ke kamar mandi.
Alice tentu saja tidak akan pergi sebelum adik sepupunya selesai mandi.
Beberapa saat kemudian Alice melihat Anne keluar dengan handuk yang menutupi badan nya, "kau masih disini?", Kata Anne bingung.
"Iyalah, kau harus ku dandani", jawab Alice dengan percaya diri nya, "tapi aku ingin pakai baju tahu!"kata Anne yang sudah sangat murka dengan sepupu satunya ini, "tak apa santai saja.., aku kan kakak mu" katanya mengangguk pelan, "KAU GILAA!, KELUARR KAUU!" Kata Anne mendorong alice keluar, Alice hanya terkekeh di balik pintu ,
"panggil aku jika sudah selesai!"kata Alice sambil tertawa karna tidak tahan.
Setelah beberapa menit Anne sudah memakai dress putih yang telah di siapkan, sangat cocok di tubuh Anne, bagian lengan di lapisi kain tapi masih bisa terlihat, dan bagian bawahnya yang di beri juga sedikit pernak pernik.
Anne berjalan ke arah cermin, dan saat melihat dirinya di cermin itu, dia sangat terkejut dengan penampilan nya.
"Ternyata, aku sudah salah menyuruh Anna untuk mencari dress, sangat salah!" Kata Anne,.
"Anne apakah sudah?, Cepat sedikit kita nanti terlambat"kata Alice memanggil Anne.
Anne membuka pintu kamarnya dan mengeluarkan bagian kepalanya saja.
"Ada apa?, Kau terlihat ingin kabur"kata alice, "jangan tertawa kan aku ya, cepat masukk!"perintah Anne."Woww, Anne kau sangat cantik dengan dress ini!"kata Alice
"Jangan bercanda, aku terlihat aneh kau tahu"
"Kau cantik Anne, kemari aku tata rambut mu" ajak Alice .
Energi dan usaha telah di keluarkan oleh Alice untuk menata rambut Anne.
"Dan.. selesai!" Finish alice.
"Kenapa tak diikat saja, simpel, " kata Anne."Kau ini!, Kakak mu pasti ingin kau tampil cantik di hari pernikahan nya" kata Alice, "tapi, Alice aku terlihat aneh!"kata Anne, melihat dirinya dicermin, "sudahlah, ayo cepat nanti kita telat!"ajak Alice
Sorry kalau cringee (╥﹏╥)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙔 𝙆𝙄𝙉𝙂 -ᴇᴅᴍᴜɴᴅ ᴘᴇᴠᴇɴsɪᴇ
Fantastik[𝗈𝗇 𝗀𝗈𝗂𝗇𝗀] ❝𝘈𝘵 𝘧𝘪𝘳𝘴𝘵 𝘐 𝘥𝘪𝘥𝘯'𝘵 𝘣𝘦𝘭𝘪𝘦𝘷𝘦 𝘪𝘯 𝘵𝘳𝘶𝘦 𝘭𝘰𝘷𝘦, 𝘶𝘯𝘵𝘪𝘭 𝘐 𝘧𝘪𝘯𝘢𝘭𝘭𝘺 𝘮𝘦𝘵 𝘺𝘰𝘶❞ ,____,_____,_____,_____,_____,____,___, by /𝗮𝘇𝘇𝗵𝗹𝘂𝗲, 𝟮𝟬𝟮𝟭 • written in bahasa • baku • Edmund × OC! (Sem...