UNO

15.4K 926 42
                                    

Udah lama gua pengen buat book ini,karna gua lagi kobam sama nih kapal se misteri ini romance nya.

Mereka jarang banget skinship tapi dari mata aja gua tau,sweetnya gimana.




☔☔☔

"Maaah pokoknya Mark gak mau ya,di
jodohin sama si songong itu!"Mark menghentakkan kakinya di tangga,sekarang orang orang yang berada di rumah Mark tengah sibuk membuat banyak makanan.

Para pembantu dan mamanya juga sampai ikut turun tangan untuk membuat cake yang enak.

Ten yang sedang membantu para asisten rumah tangganya menghampiri putra sulugnya yang duduk diatas tangga dengan wajah di tekuk.

"Lagian ini salah kamu juga,kegatelan".

Mark mendelik,kegatelan?darimana.

Awal mula pencetusan dari perjodohan ini berawal dari keduanya yang keciduk tidur berdua di club,jujur Mark memang pergi ke club saat itu tapi dia sama sekali tidak bertemu dengan Jeno disana.

Saat pagi datang,keluarganya dan dua orang asing yang ternyata adalah keluarga Jeno menggerebek mereka seolah olah mereka melakukan sesuatu di sana.

Yang membuat Mark benar benar kelabakan dia memang melihat Jeno tidur di sampingnya tanpa memakai atasan,pria itu bertelanjang dada,sial!

Apa yang dilakukan pria itu,menyebalkan sekali dan kenapa bisa Mark se kamar dengan Jeno,seingat Mark dia sedang berpesta minuman dengan teman temanya.

"Mark gak mau Ma!apaansi Mark ini seme ya kali sama Jeno,seme sama seme gelay".

Mama ten memutar bola matanya malas mendengar alasan anak sulungnya.

Tiba tiba saja Haechan ada di lantai bawah,anak itu memberikan cengiran tampannya kearah sang kakak yang sedang menongkrong diatas tangga.

"Yaudah kalo lu seme,ukein tuh si Jeno"cetus Haechan.

"Ikut campur aja!belum aja gua tampol muka julid lu chan!".

Sial dia gak tau aja aura Jeno seserem apa!yakali gua semein,yang ada gua yang di jebol.

Batin Mark menjerit,dia gay Mark akui itu tapi Mark ini pihak atas,catat pihak atas!.

Iya saja kalau keluarganya menjodohkan dia dengan pria manis imut nan menggemaskan,sudah pasti Mark yang akan mendominasi pria submisif itu,tapi lawannya sekarang Jeno,pria dingin,irit bicara,minim ekspresi,melihat otot Jeno saja Mark langsung menciut.

"Alah bilang aja takut,hahaha lu gak tau aja Jeno kalo marah,meja bisa melayang"kikik Haechan,dia tau sifat Jeno sebab Jeno dan Haechan berteman,satu angkatan.

"Pergi deh lu,ganggu aja,Ma nih bocil satu iket aja di gudang rese soalnya".

Haechan menjulurkan lidahnya mengejek Mark.

"Cie yang bentar lagi jadi uke"ejek Haechan,anak itu berlari cepat sebelum sendal kakaknya itu menimpuk tepat di kepalanya.

Haechan berlari,sementara Mark menggeram kesal sudah bersiap ingin mengejar adiknya tapi tidak berguna,Haechan sudah jauh.

"Berantem mulu kalian berdua,kamu nanti mau turun nemuin calon kamu gak disini,apa di kamar aja?".

"Di kamar ajalah ngapain juga nemuin ke bawah!"Mark segera bangkit lalu kembali ke kamarnya.

Remaja tampan itu masuk ke kamar dan menutupnya,Mark berlari ke kasur dan meloncat keatas ranjangnya.

Menghela nafas Mark berdecak pelan.

"Sialan!gua gamau sama si Jeno!kalo gua nikah sama Jeno jatoh udah harga diri gue,pokoknya ampe tuh perjodohan terjadi fiks gua harus buat Jeno kapok,dia berani beraninya terima perjodohan ini".

Geram Mark.



























"Ekhem!permisi".

Pintu kamar Mark terbuka,seseorang masuk kedalam kamarnya,lelaki itu menoleh sebentar ketika pintu otomatis tertutup.

Dia kira pintunya terkunci ternyata tidak.

Mark yang terbangun karna terdengar suara bukaan pintu,duduk di kasur sembari mengucak kedua matanya,Mark melirik dengan matanya yang belum sempurna terbuka.

Dia melihat orang yang begitu familiar di pandanganya,lelaki menyebalkan itu kenapa berada di dalam kamarnya,mata Mark langsung terbuka lebar kantuknya hilang.

Mark melotot melihat Jeno ada disini.

"Heh ngapain lo disini".

Lelaki itu hanya diam saja memperhatikan Mark yang baru saja bangun tapi sudah marah marah saja.

"Turun kebawah"ucap Jeno.

Mark tertawa"ngapain ke bawah?ketemu keluarga lo,enggak!".

"Bokap nyokap lu nyuruh gua nyamperin lo,di suruh turun".






"Dih mau aja lu di suruh suruh,kayak babu".

"Terserah sekarang lo turun,di panggil orangtua lu".

"Ck enggak udah keluar sana"usir Mark kesal,Jeno lagi lagi hanya diam,pria itu berbalik arah menuju pintu Mark mungkin dia akan keluar.

Namun Mark malah melempar bantal tepat mengenai kepala belakang Jeno,Jeno yang di lempar bantal kuat oleh Mark berhenti melangkah padahal tangannya sudah memegang gagang pintu.

Pria itu hanya diam saja di depan pintu,Mark yang merasakan aura tidak baik menjadi deg degan,dia berdua dengan Jeno dalam satu ruangan tidak baik,alhasil Mark segera berjalan ke pintu.

"Minggir diem aja lagi lu kesurupan limbad!"Mark menggeser tubuh Jeno,menyeramkan sekali Jeno.

☔☔☔

Nomark shipper💞

NoMark | MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang