"gece buruan, udah jam berapa ini woi!" Jeno duduk di pinggir ranjang dengan wajah jengah sambil menatap arloji di pergelangan tangannya, cowok itu mendesis tajam, menunggu Mark yang tidak kunjung keluar dari kamar mandi karna sakit perut.
lama lama mereka akan terlambat kalau kayak gini.
tidak ada jawaban dari Mark, lantas cowok itu bangun dari tempatnya dan melangkah ke kamar mandi, mengetuk ngetuk atau malah mengedor gedor pintu kamar mandi dengan brutal.
Mark yang sedang di dalam kamar mandi sambil bermain hp, mengerutkan kening, heboh banget sih manusia satu itu di luar kamar mandi, padahal mah Mark lagi sibuk chattingan sama Changbin
"Keluar sekarang udah jam mau jam 8"
Mark mendengus, yaudah sih kalau menurut Jeno mereka bakalan terlambat kenapa Jeno gak berangkat aja duluan, Mark mah santai, calling Changbin minta jemput habis itu di hukum bareng.
simple.
"lu duluan aja perut gue masih sakit nih, aduh rudalnya susah keluar" bohong Mark, sambil di buat buat seolah olah dia mencoba untuk poop.
Jeno di balik pintu melengos.
"gue tungguin" ujar Jeno, sambil bersandar pada dinding dan bersidekap dada melirik pintu yang masih tertutup itu.
Mark terdiam, kenapa sih Jeno keras kepala banget, tinggal pergi udah selesai, lama lama Mark gerah juga di kamar mandi terus, dia sedang mencari alasan untuk tidak berangkat bersama Jeno.
"Jen kayaknya gue gak sekolah dulu deh, gue sembelit" ujar Mark dari dalam.
Jeno memukul pintu kamar mandi sehingga membuat Mark terkejut, sumpah dia gak tau respon Jeno bakal kayak gitu.
"gua juga gak jadi sekolah, ngomonf dari tadi kalau lo sembelit!" Jeno mendatarkan wajahnya.
"eh eh!"
"udah lo berangkat aja, nanti gue sama bibi di rumah, lo gak usah khawatir, eh cieee khawatir sama gue" kekeh Mark, Jeno mendecih pria itu tidak khawatir dengan Mark.
"mustahil gua khawatir sama lo, gua cabut sekarang" Jeno lebih memilih untuk berangkat sekarang, di banding mengurusi Mark yang katanya sembelit, bisa bisa lelaki agustus itu berharap dengannya jika Jeno masih menunggu disini.
hah, padahal Mark juga bohongin Jeno.
merasa sudah aman, Mark segera menelphone changbin untuk menjemput dirinya.
•••
bener apa yang Mark pikirin tadi di kamar mandi, mereka bakal terlambat sekolah habis itu di hukum, hormat tiang bendera sampai istirahat setelah itu memotong rumput yang sudah memanjang di taman sekolah, tapi gapapa selagi masih ada Changbin yang bisa menghandle pekerjaan Mark, karna Mark kepanasan bahkan Changbin rela lari ke kanti cuma buat beliin Mark minuman.
manis banget Changbin, tapi Mark gak enak hati ngeliat Changbin se baik itu sama dia.
"lu capek gak Mark?"
Mark menoleh pada Changbin yang bercucuran keringat, sampai seragam cowok itu basah.
"lumayan, sekalian olahraga gua juga jarang olahraga nih, makanya agak berat nih badan".
Changbin terkekeh, dengan kedua tangan bertumpu di belakang memperhatikan mata bulat Mark yang menyipit, bahkan dahinya sampai berkerut akibat ke silauan.
"gapapa gendut, makin gemes tau" tadinya Changbin mau mencubit pipi Mark, tapi karna tangannya kotor yasudah tidak jadi.
"Enggak! enak aja, emak bapak gue kurus masa gue gendut!"
"tapi adek lu".
"yaa Haechan mah emang modelannya begitu, dari zigot juga kek gitu".
Changbin tertawa lepas mendengar celotehan Mark, Mark memang senang sekali menghujat Haechan, karna balas dendam akibat Haechan itu menyebalkan dan selalu bikin Mark emosi sampai darah tinggi.
•••
Mark melebarkan matanya, lalu menarik lengan Changbin saat mereka akan memilih tempat duduk di restaurant yang akan mereka jadikan sebagai tempat maka siang, Mark menarik Changbin ke ujung, lalu menyuruh Changbin untuk duduk.
Changbin kebingungan.
"Mark, kita kok disini?"
"udah disini aja deh, gapapa".
"yakin? lo katanya mau di deket jendela"
Mark menggelengkan kepalanya, tidak mungkin mereka mengambil tempat duduk di dekat jendela yang satu kawasan dengan tempat duduk Jeno dan Ryujin.
Mark sedang menjauhi Jeno saat ini, karna tadi pagi. tidak mungkin kan tiba tiba Jeno melihatnya bersama Changbin di restaurant padahal tadi di rumah Mark sedang sembelit.
saat di sekolah juga sebisa mungkin mereka tidak berpapasan, untungnya mereka memang gak ketemu walaupun Changbin terus di tarik tarik oleh Mark.
•••
Mark menyelonong masuk, dengan papper bag berisi makanan dari restaurant yang dia datangi tadi bersama Changbin, tenang saja Jeno belum pulang, karna entah hidayah dari mana Jeno mengechatnya duluan.
jika cowok itu pulang agak terlambat, Mark bersorak senang rumah sepi jadi dia bisa menikmati makanan yang dibelikan Changbin untuknya.
jujur saja Mark benar benar ingin makan banyak, diet itu tidak enak, Mark baru diet 2 hari tapi sudah k.o duluan, Mark menyerah lebih baik dia makan banyak sekarang, asalkan tetap ideal.
"Mark"
Mark menghentikan langkah kakinya, ketika mendengar suara berat menyebut namanya, cowok agustus itu berbalik badan melihat Jeno berdiri di depan pintu, dengan papper bag yang logonya sama dengan papper bag yang Mark pegang saat ini.
Jeno menatap cowok agustus di hadapannya, melihat Mark memakai seragam lengkap, tas dan juga . . . memegang papper bag makanan.
mereka saling diam beberapa saat, papper bag yang Jeno pegang berisi makanan, Jeno membelikan makanan dan obat untuk Mark, karna Jeno kira Mark tidak masuk sekolah, apalagi Jeno pulang 1 jam setelah sekolah usai, karna cowok itu mengajak kekasihnya untuk makan, jadi Jeno terburu buru takut Mark menunggu di rumah sebab rumah sepi dan hanya ada satu pembantu.
"lo bohong sama gua" cetus Jeno dengan rahang mengeras.
Mark meremas tali papper bag yang dia pegang, berusaha untuk tetap santai walau dia benar benar takut jika Jeno merasa di permainkan tetapi untuk apa Jeno marah, itukan tidak jelas.
"ya awalnya gue sakit perut dan kerasa gak bisa buat masuk sekolah hari ini, tapi ternyata gue udah sembuh, makanya gue minta Changbin jemput".
"terus pulangnya Changbin ngajak gue makan siang bareng, makanya gue di beliin bakmi sama Changbin" jelas Mark sambil tersenyum memperlihatkan papper bag di tangannya.
"lagian juga lo makan siang sama pacar lo kan di restaurant bakmi, ngapain ngurusin gue toh kalau gue mati juga kayaknya lo gak peduli" sindir Mark.
Jeno membanting papper bag di tangannya, pria itu mengepalkan tangan.
"lo sama sekali gak ngehargain gue!" tegas Jeno.
"gue beliin lo makanan sama obat buat lo tapi ternyata lo bohong, dasar licik"
Mark menatap Jeno tidak peduli Jeno membanting banting makanan, bukan salah Mark juga, Jeno saja yang terlalu berlebihan.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
NoMark | MINE
FanfictionMark itu Bar-Bar,Cerewet,sama Cemburuan cuma Tsundure sementara dia Harus Nikah sama Jeno yang Mageran,Sok Cool ya intinya Males sama Uke cerewet modelan Mark BxB NoMark JENOXMARK