Book ini mengangkut kapal kapal langka,walaupun langka kapal ini gak kalah keren karna mungkin belum banyak orang tau.
Gue penganut Jaehyun uke💫imut lucu lembut dan gembul seperti roti awanOfficial NoMark
Other
GyuJae [Mingyu x Jaehyun]
TaeTen [Taeyong x Ten]
HyuckRen[Haechan x Renjun]Mungkin mereka bertiga aja yang crack tapi gapapa suka suka gua,gasuka out gua ga butuh sampah disini.
Chanjin💫
YangJaem [Yangyang x Jaemin] nana imoet valid no debat manis cantik gue insekyur bukan karna cewe tapi karna JaeminJeno dan Mark sudah Resmi menjadi sepasang Suami Istri sebenarnya sudah sejam yang lalu seusai Acara sakral itu berlangsung dan pasangan Muda itu sekarang Tengah berada di dalam Kamar,Pernikahan mereka diadakan Hanya sederhana dan mengundang beberapa Tamu saja seperti keluarga mempelai dan teman-teman dekatnya.
Jeno sedang berada di Kamar Mandi Lelaki tampan itu sudah membersihkan diri berbeda Dengan Mark lelaki Mungil itu Malah merebahkan diri Di kasur yang sudah di taburi kelopak Mawar diatas sprei Putih yang sepertinya masih Baru.
Kamarnya sudah di sulap menjadi kamar pengantin banyak lilin yang di letakan di Meja ditambah pewangi aroma terapi apa maksud dari ini semua,otak kotor Mark mulai memikirkan hal-hal jorok memang dasar Mark saja yang sudah tidak polos.
Mark langsung mendudukan diri ketika Jeno sudah keluar dari kamar Mandi lelaki itu hanya menggenakan Handuk untuk menutup bagian bawahnya saja sementara dada Bidang atletis itu dibiarkan terekspos,Jangan lupakan rambut Hitam acak-acakan dan basah tersebut,bulir air menitik dari rambut basahnya.
bibir Merah dingin tersebut tampak sewarna dengan Darah,Rahangnya yang tegas terlihat sangat Sexy dan Cool,Mark menggelengkan kepala untuk apa ia begitu menikmati pemandangan di depanya Ini tampaknya ia sudah mulai Gila.
Jeno berjongkok membuka Kopernya untuk mengambil Baju lalu pandangan lelaki itu beralih ketika ia sudah mengambil kaos atasan dan celana panjangnya,Jeno melirik Mark yang tengah duduk di Kasur dengan tatapan Kosong.
"apasih lo liat-liat!"nyalak Mark ketika menyadari dirinya di tatap begitu intens Oleh Jeno.Jeno menggedikan bahunya lalu memakai Kaosnya yang pas dengan tubuh tegap dan atletisnya.Mark bangkit dari Kasur dan berlalu masuk kedalam kamar mandi lalu menutup pintu kamar mandi dengan keras Sampai Jeno menoleh kearah Pintu kamar mandi.
sepertinya Jeno harus menstok lebih banyak kesabaran untuk menghadapi Lelaki Manis yang sudah Menjadi Istrinya Ini,walaupun Jeno memang selalu sabar tapi tetap saja kesabaranya akan Habis begitu saja Jika sudah kelewat Batas.
Setelah Makan malam bersama untuk pertama Kalinya bersama dengan Pasangan selama itu Juga Jeno hanya tersenyum,mengganguk atau mengiyakan Ucapan mertuanya ketika dia ditanya,Mama dan Papanya sudah kembali ke Rumah tanpa menginap padahal Jeno sangat menginginkan kehadiran keduanya.
tapi mendengar ucapan Kepala Keluarga Lee tadi tentang Kedua Orangtuanya yang akan datang besok dan sekaligus menginap itu membuat Senyum Jeno semakin merekah sampai kedua matanya membentuk Bulan sabit Indah.
Mark sudah kembali ke Kamar duluan tanpa membantu Ten dan pembantu membersihkan Ruang makan begitupun si Bungsu Lee Haechan remaja itu malah asik bermain game ponselnya di sofa.
Jeno dengan senang hati membantu sang Ibu mertua mengangkut piring-piring kotor ke dapur membuat Ten tidak enak hati pada Pangeran Keluarga Kim yang amat di segani ini,Ten bahkan kagum dengan sifatnya yang Murah Hati dan Murah senyum.
sepertinya sifat Baik hati dan murah senyum di turunkan dari Jaehyun pada Putra tunggalnya walaupun Jaehyun terkadang sedikit bawel dan nge bug ketika mereka berdua saling bertemu sementara Mingyu mewariskan ketampanan dan kewibawaanya pada sang anak sungguh luarbiasa.
"Tan-eh Ma ini mau Jeno cuciin?"Tanyanya dengan Canggung karna Hampir keceplosan menyebutkan Panggilan Tante.karna Jeno masih belum terbiasa.
"Eh Jangan Jen biar Bi yusoo aja yang cuci,Kamu mending susul Mark di kamar Aja ini kan Malam pertama Kalian Hihihi"Ten mengedipkan sebelah Matanya sambil tersenyum lebar Lalu membalik Tubuh Jeno dan mendorong pelan Punggung Lebar Remaja itu sambil terkekeh.
Malam pertama?malam pertama apa Maksudnya bahkan Ini sudah malam ke 17 tahunya ujar Jeno dalam Hatinya,tapi dia tidak ambil pusing untuk ucapan sang Mertua Jeno berjalan melewati Ruang Keluarga yang Terdapat Haechan disana.
remaja itu tampak serius menatap Layar ponselnya yang Begitu Terang,Jeno menggelengkan Kepala Melihatnya lalu melenggang pergi menghiraukan Haechan yang berteriak-teriak karna Gamenya Kalah sebab Jeno lewat tadi.
Jeno meraih Gagang Pintu lalu membukanya,lelaki itu segera Masuk tidak Lupa untuk menutupnya Lagi tanpa mengunci pintu tersebut karna untuk apa di Kunci yang akan mereka lakukan Malam ini Hanya Tidur tidak ada Yang Lain.
Mata elangnya Menatap Tubuh Mark yang sudah terbaring nyaman di Kasur dengan Pendingin Ruangan yang lumayan Menusuk kulit apalagi Lelaki itu tidak menghangatkan tubuhnya dengan selimut di tambah Pakaian tipis yang akan membuat lelaki Itu menggigil di tengah Malam.Jeno menundukan diri untuk melebarkan selimut lalu menariknya untuk menutupi tubuh Mark.
dirasa Sudah Jeno berjalan menjauhi Ranjang ia tidak siap untuk tidur berbagi Ranjang dengan Mark,Jeno lebih memilih merebahkan Dirinya pada Sofa Besar di Ujung Ruangan untung saja Dia memakia Hoodie dan celana yang Lumayan tebal untuk menghangatkan diri tanpa Harus menggunakan Selimut.
Lelaki itu menyandarkan kepalanya pada Lengan Sofa lalu melipat Kedua tanganya di dada dan mencoba untuk memejamkan mata untuk tidur Tapi tidak bisa,sampai Jam menunjukan pukul dua Malam Mata jernih itu masih terbuka enggan untuk memejamkanya.
aduh Gue kayaknya kalo story yang Ini pendek-pendek aja ya!soalnya Ide belom Ngumpul Nih apalagi Ini awalan cukup sulit bagi Gue mohon di mengerti
KAMU SEDANG MEMBACA
NoMark | MINE
FanficMark itu Bar-Bar,Cerewet,sama Cemburuan cuma Tsundure sementara dia Harus Nikah sama Jeno yang Mageran,Sok Cool ya intinya Males sama Uke cerewet modelan Mark BxB NoMark JENOXMARK