"Ji Ah-ya, kau sedang ada masalah? Maaf aku tidak bersamamu beberapa hari ini, ada beberapa hal yang harus ku urus bersama Chaeyong"
"Tidak papa eonni, aku paham kalian baru bersama jadi tidak ada salahnya"
Langkah kaki mereka menyusuri lorong sekolah, tangan Ji Ah tertahan dengan sebuah genggaman tangan yang kuat."Ikut aku!"
"Chaeyong-ah!"
Sebuah teriakan memenuhi lorong, menarik Ji Ah ke taman belakang sekolah dan mendorongnya ke dinding."Sudah ku katakan jangan bertemu dengan Jungkook!"
"Apa maksudmu?"
"Kau kira aku bodoh? Aku melihatnya, kau bertemu denganya di sebuah rumah bukan? Aku berencana untuk menjemput Min Jee noona dan tidak sengaja melihatmu keluar dari goshiwon lalu mengikutimu, dan kau bertemu pria berengsek itu!"
"Apa yang salah dengannya, apa yang salah dengan Jungkook?!"
Suara mereka berdua sama-sama meninggi, Min Jee yang hanya terdiam memperhatikan teman dan pacarnya yang tengah berkelahi di hadapannya.
"Kau tidak perlu mencampuri hidupku Park Chaeyong-ssi!"
"Aku hanya ingin kau aman!""Dengan cara melarangku? Kau siapa!"
"Kau siapanya Ji Ah?"
Sebuah suara terdengar dari belakang Min Jee, gadis itu berbalik dan menemukan dari mana suara itu berasal.
"Kenapa kau melarang Ji Ah bertemu dengan ku? Kau punya masalah dengan ku?"
"Pergilah kau Jung Jungkook! Aku tidak punya urusan dengan mu!"
"Lalu kenapa kau melarang Ji Ah!"
Suara Jungkook meninggi, sangat keras, urat di lehernya seakan ingin keluar, tangannya mengepal karena menahan amarahnya. Chaeyong terdiam, dia seakan membisu.
"Jawab aku!"
Langkah kaki Jungkook menuju ke arah Chaeyong dan menarik kerah baju miliknya. Tidak mendapati jawaban apapun dari Chaeyong, Jungkook dengan cepat melepas tangannya dari kerah baju milik Chaeyong dan menarik tangan Ji Ah.
~
"Minumlah.."
Sebotol air mineral kini berpindah ke tangan milik Ji Ah.
"Makasih"
"Jangan berteman dengannya lagi!"
"Siapa?""Park Chaeyong"
"Jungkook-ah, ada apa dengan mu, kurasa kau bukan orang yang mencampuri kehidupan orang lain"
"Kau bukan orang lain Ji Ah-ya, kau anak dari teman ibuku!"
"Terserah kau saja"
"Pulang sekolah ikut aku"
"Kau mau membawaku kemana? Aku harus bekerja!"
"Ijin untuk hari ini saja, ikut aku!"
~
"Ini rumah mu Jungkook-ah?"
"Ya, ini rumah ku"
Menarik tangan Ji Ah ke dalam rumahnya.
"Jungkook-ah, kau sudah—oh? Dia siapa?"
Seorang wanita yang kini tengah berhadapan dengan Jungkook.
"Pacar ku!"
"Kau memiliki pacar?""Annyeonghaseyo!"
Ucapan sopan dari Ji Ah kepada wanita yang berada di hadapannya.
"Aku mau ke kamar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚁𝚄𝙴𝙻 𝙻𝙸𝙵𝙴
FanfictionLangkah kaki yang terdengar sangat jelas, nafas yang tergesa-gesa menelusuri jalanan malam yang dipenuhi dengan rintik hujan, langkah kaki yang terburu-buru membawanya ke arah tujuan tanpa peta, seakan mengikuti rotasi bumi. "Dasar anak tidak tau...