"Lihat, berita hari ini"
"Dia pantas mendapatkan hukuman, bagaimana mungkin dia membunuh istrinya sendiri"
"Sungguh manusia berhati beku"
"Pasti putranya menjalani hari yang sangat berat"
"Pernikahannya dengan istri barunya ternyata sangat mewah dan hanya di hadiri kerabat dekat saja"
Seluruh warga Republik Korea kini tengah membicarakan kasus yang sama, hari persidangan terakhir akan terjadi hari ini pukul 14:00."Jungkook-ah, kau siap?"
"Siapa yang tidak siap memberi hukuman kepada para penjahat"
"Tapi dia ayah mu"
"Paman aku bukan hanya membela ibu ku, tapi juga orang tua Ji Ah"
"Baiklah, persiapkan dirimu"~
"Semua berdiri"
Suara bariton petugas yang berada di dalam ruang sidang kini mulai terdengar menandakan bahwa hakim kepala akan memasuki ruang sidang, semua hadirin di pinta untuk berdiri dan persidangan akan di mulai.~
"Disini saya memberikan sebuah rekaman televisi sirkuit tertutup dari kejadian dua tahun lalu di bagian belakang rumah korban, terlihat bahwa ada dua pelaku yaitu Hwang Min Jee dan Park Chaeyong yang tengah berada di belakang rumah tersebut dan tengah menuangkan minyak ke halaman belakang, disini terlihat jelas kalung yang di gunakan Park Chaeyong sebagai bukti bahwa dia adalah salah satu pelaku kejahatan"
Persidangan mulai memanas, keadaan mulai tidak terkendali untuk Jung Jeyeon dan Ha Yoo Na, mereka akhirnya terseret setelah ucapan Jungkook pada persidangan sebelumnya."Park Chaeyong, apa yang kau lakukan pada saat itu?"
"Pada saat itu, aku adalah pacar dari Min Jee noona, dan aku membantunya untuk melancarkan aksi pembunuhan itu, hanya itu yang ku lakukan pada saat itu"
"Sekian dari saya yang mulia"
"Pengacara tergugat ada yang ingin di bicarakan?""Baik yang Mulia, pada saat itu bukan kah kau yang melancarkan semua aksi pembunuhan itu, bahkan Hwang Min Jee sama sekali tidak menyentuh minyak dan alat pembakar, dia hanya berdiri di tempat nya dan kau yang melakukan semuanya bukan? Kenapa kau mengaku sebagai kaki tangan bukan sebagai pelaku sebenarnya?—"
"Yang mulia pertanyaan dari pengacara menyudutkan sisi yang tidak benar dari pelaku"
"Aku—yang melakukan semuanya"
Sebuah gebrakan meja terdengar, Min Jee merasa tidak adil jika yang disudutkan disini adalah Chaeyong, sudah sangat jelas bahwa Chaeyong tidak bekerjasama dengan Jung Jeyeon, pria sampah itu, jadi jika Chaeyong menerima segala tuduhan itu maka jelas sekali bahwa Jung Jeyeon tidak akan dihukum seberat itu, dia hanya dihukum karena menutupi kasus.
"Aku akan memberikan pernyataan yang mulia, aku memiliki rekaman suara terakhir beberapa saat sebelum sebuah kecelakaan yang terjadi padaku"
~
"Kasus pembunuhan berencana yang di rencanakan oleh CEO dari JJ Company's kini sudah berakhir dengan hukuman penjara seumur hidup, kasus kali ini menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi kami semua"
"Saham JJ Company's langsung melesat jatuh, perusahaan bahkan berpotensi akan bangkrut"Begitu banyak berita yang menyiarkan tentang kasus kali ini, seakan itu sudah menjadi santapan publik, tapi tidak dengan keluarga tuan Hwang mereka kini tengah menjadi keluarga yang terombang-ambing, siapa sangka demi melindungi sang kepala keluarga putri tunggal mereka siap untuk menjadi seorang pembunuh, walaupun memang hukuman mereka tidak seberat hukuman yang dijatuhi kepada Jung Jeyeon dan Ha Yoo Na tapi tetap saja kedua orang tua itu kini merasa sangat terpukul.
"Aku mau kita cerai, dan Min Jee akan aku urus"
"Aku tidak mau! Ini bukan akhir dari masalah"
"Kau yang membuat situasi menjadi serumit ini Hwang Sin Jae! Jika saja kau tidak berselingkuh! Tidak jika kau ingin berselingkuh, bersembunyi lah dengan lebih baik dasar sampah, kini putrimu yang menanggung semuanya dasar pria bodoh!"
"Hei, aku juga sedang terkena masalah dengan pekerjaan ku!"
"Lalu apa yang dihadapi oleh putrimu bukan masalah yang besar? Aku tidak menginginkan putriku menjadi pembunuh, tapi dia menjadi pembunuh hanya untuk melindungi ayahnya yang bahkan tidak pernah memberikan pelukan hangat padanya!""Maafkan aku Jae-Hwa-ya, maafkan aku"
Sebuah penyesalan terlihat dari wajah dan mata Sin Jae, siapa sangka bahwa karena kasus korupsi dan perselingkuhan membawanya sampai ke ujung jurang dan melemparkan putrinya ke dalam jurang tersebut.
~
"Dari kasus yang terjadi pada kedua teman kita Jung Jungkook dan Cha Ji Ah yang juga melibatkan Hwang Min Jee dan Park Chaeyong memberikan pelajaran yang sangat berarti bagi sekolah kami, dan kini kalian akan bertemu langsung dengan pemilik yayasan sekaligus sekolah dari SMA Baekdo dan SMA Baekjoo untuk memberikan nasihat untuk kita semua"
Suara kepala sekolah terdengar dari sebuah alat pengeras suara, kini langkah kaki pria dengan jas yang sangat sederhana tetapi ketampanannya mampu membuat seisi sekolah meliriknya, selama ini pemilik yayasan ini tidak pernah memperlihatkan dirinya kepada publik, hanya dia dan beberapa dewan sekolah saja yang pernah saling bertemu, bahkan dengan kepala sekolah sendiri baru beberapa hari yang lalu mereka bertemu.
"Bagaimana kabar kalian semua para muridku?"
Senyuman yang mempesona.
"Paman?!"
Ji Ah dan Jungkook yang sama-sama mengeluarkan suara dan juga saling menatap, siapa yang akan percaya bahwa pemilik yayasan ini adalah Cha Il Sung.
•_•
Kisah ini masih berlanjut ~
Jangan lupa vote guys.사랑해 친구야 🌼🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙲𝚁𝚄𝙴𝙻 𝙻𝙸𝙵𝙴
FanfictionLangkah kaki yang terdengar sangat jelas, nafas yang tergesa-gesa menelusuri jalanan malam yang dipenuhi dengan rintik hujan, langkah kaki yang terburu-buru membawanya ke arah tujuan tanpa peta, seakan mengikuti rotasi bumi. "Dasar anak tidak tau...