Happy reading
∞
∞
∞
∞
∞
∞
∞
Seseorang berbadan besar dengan pakaian serba hitam memasuki ruangan di sebuah gedung di tengah hutan."lapor tuan, undangan yang anda siapkan sudah saya sebar ke calon pemain" ucapnya sambil memberi Hormat kepada orang yang dipanggil tuan tersebut.
Sedangkan seseorang yang dipanggil tuan itu duduk santai dikursi megah sambil memandangi Foto-foto di layar monitor.
"bagus, pastikan mereka membacanya" ucapnya dengan suara berat.
"siap tuan" ucap orang berbadan besar tersebut pergi meninggalkan ruangan.
Sedangkan Orang yang dipanggil tuan tersebut menyunggingkan senyumnya dibalik topeng menyeramkannya.
Ya, orang itu memakai topeng berbentuk wajah tanpa hidung dengan mata dan mulutnya yang dijahit.
benar-benar mengerikan.
"akhirnya hari yang Kutunggu-tunggu tiba juga ahahahaha" tawanya keras menggelegar di dalam ruangan.
Pagi yang cerah dimana semua orang akan menjalankan rutinitas mereka masing-masing, masih ada dua manusia tampan masih setia bergulung dengan selimutnya.
"Eungh" lenguh salah satu terbangun dari mimpi indahnya, ia pun menyingkirkan kaki yang ada di atas perutnya dan mendudukkan dirinya, berusaha mengumpulkan nyawanya.
Dan tak lama orang yang tidur disampingnya pun terbangun juga, namun ia masih setia merebahkan dirinya dikasur tanpa ada niatan untuk duduk.
"taehyun wuaaahm, jam berapa?" tanyanya sambil menguap.
"jam setengah sembilan" ucap taehyun melirik jam di dinding.
"eh, KOK LU GAK BANGUNIN GWE SIH!!" panik namja itu langsung bangkit dari posisi rebahanya lalu berlari ke kamar mandi guna membasuh mukanya dan menggosok gigi.
Sesudah ia selesai dikamar mandi, dengan tergesa-gesa ia memakai jaket dan sepatunya lalu pergi meninggalkan taehyun yang masih duduk di kasur lipat.
"dasar yeonjun hyung" gumam taehyun kembali menidurkan dirinya.
⑅⑅⑅⑅⑅⑅
"maaf bos saya telat" ucap yeonjun menundukkan kepalanya.
"LAGI!!! INI BUKAN YANG PERTAMA BUAT KAMU YEONJUN!!!, KALO BESOK KAMU TELAT LAGI, SAYA PECAT KAMU!!!" teriak sang bos murka.
Yeonjun hanya bisa menundukkan kepalanya ketika bosnya berteriak kepadanya, ini memang sepenuhnya salah dia, jadi Yeonjun harus menerima konsekuensinya.
Sesudah di ceramahi sang bos kurang lebih lima menit, yeonjunpun bersiap-siap untuk bekerja, ia lalu memakai baju dan helm pelindung dan mulai memindahkan batu bata keluar dari dalam truk.
Ya, yeonjun bekerja sebagai kuli bangunan, cowok tampan berbadan tinggi itu selalu ditolak ditempat kerja manapun karna dia seorang mantan narapidana.
Yeonjun menghela nafasnya kasar dan mulai bekerja, mau tak mau ia harus bertahan bekerja disini karna masih ada seseorang yang harus dia penuhi kebutuhannya.
Siapa lagi kalo bukan taehyun adikknya, karena yeonjun udah gak punya siapa-siapa lagi kecuali taehyun, jadi Yeonjun bakal kerja keras buat nyenengin adik semata wayang nya itu.
Bagaimanapun Caranya.
⑅⑅⑅⑅⑅⑅
Taehyun berjalan mengendap-ngendap menuju kelasnya, sesampainya ia didepan kelas ia mengintip dari jendela kelas.
Taehyun tersenyum puas kala menyadari jika tidak ada guru dikelasnya, alias kelasnya lagi jamkos dan itu ngebuat taehyun lega dan memasuki kelasnya dengan santai.
"telat lagi lo" ucap teman sebangku taehyun kala taehyun baru menduduki dirinya dikursi.
"gwe begadang semalem, jadi bangunnya kesiangan" ucap taehyun melepas tasnya.
Sedangkan hyunjin teman sebangku taehyun hanya ber oh ria lalu melanjutkan aktifitasnya yang sempat tertunda tadi.
Sedangkan taehyun ia merebahkan kepalanya di meja lalu matanya leluasa melihat keluar jendela.
Sebenarnya ia masih sangat mengantuk mengingat ia baru tidur pada jam tiga pagi, ia pun memejamkan matanya, menggunakan waktu sebaik mungkin sebelum guru masuk ke dalam kelasnya.
Bahkan sekarang kantung mata taehyun mulai menghitam seperti panda, sepertinya cowok tampan yang satu ini kehilangan jam tidurnya.
Dan pastinya ada alasan tersendiri dibalik mata panda seorang choi taehyun.
(note: Marga taehyun ngikutin marganya yeonjun)
TBC
ANYEOOONG ADA YANG KENGEN SAMA YUMEICAHAN?
INI YUMEI BAWA CERITA BARU LOOOOOH
ADA YANG SENENG GAK??
CERITA INI BAKAL UPDATE SEMINGGU SEKALI YA!!!
YUMEI BERHARAP KALIAN NUNGGUIN KELANJUTAN CERITA INI.
DAN JANGAN LUPA DUKUNG KARYA YUMEI DENGAN VOTE, COMENT DAN FOLLOW AKUN YUMEI YA.
SEE YOU ALL 💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL GAME [HYBE FAMILY]
AdventureSebuah takdir mepertemukan mereka di tempat yang seharusnya tidak mereka datangi. Namun pertemuan itu tidak dibuat untuk saling mengenal dan berteman, namun untuk saling membunuh dan bertahan hidup. Mampukah hati rapuh mereka nembunuh orang-orang...