▄ T U J U H ▄

85 15 1
                                    

Happy reading






Namjoon membuka matanya perlahan, sudah siang ternyata, ia pun mendudukkan dirinya dan melihat kesekitarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namjoon membuka matanya perlahan, sudah siang ternyata, ia pun mendudukkan dirinya dan melihat kesekitarnya.

"sialan kaget gwe, hyung? Lu semaleman gak tidur?" keget namjoon mendapati seokjin yang masih duduk disampingnya dengan mata hitam bak panda.

"lu mikir joon, disituasi begini mana bisa gwe mejemin mata" ucapnya lemas.

"tapi kan hyung-"

"udah ayok jalan, kita harus nyari tempat yang lebih aman" ucap seokjin berdiri, dan langsung menggendong tas ransel yang beratnya mulai mengurang itu.

"hyung gwe aja yang-"

Bruk!!!

Baru saja namjoon ingin menawarkan diri untuk membawa tas, seokjin hyungnya itu sudah terjatuh pingsan ketanah, sepertinya iya terlalu lelah, dan terpaksa namjoon menggendong seokjin dipundaknya.

Jadi posisinya sekarang, namjoon ngegemblok seokjin yang lagi nyandang tas, bayangin beratnya jadi dua kali lipat ∩_∩.


⑅⑅⑅⑅⑅⑅

"ada apa tuan memanggil saya tiba-tiba?" tanya seorang gadis setelah memasuki ruangan yang hanya berisi layar monitor itu.

"saya sudah mulai bosan melihat mereka tidak ada yang membunuh satu orangpun, lepaskan para mutan, dan beritahu mereka tentang level selanjutnya"

"baik tuan"


⑅⑅⑅⑅⑅⑅

Beomgyu  mengeratkan tangannya yang memeluk sesuatu, dia terheran sebentar dan membuka matanya.

Dan betapa terkejutnya beomgyu mendapati dirinya memeluk seseorang yang baru iya kenal kemarin, cepat-cepat ia melepaskan tanganya dari pinggang ramping taehyun.

"akhirnya lu bangun juga" ucap taehyun mendudukkan dirinya dan manatap beomgyu yang baru bangun itu.

"ah maaf soal tadi, aku bener-bener gak nyadar" ucap beomgyu malu.

"gakpa-"

"Halo semua, selamat pagi, bagaimana kabar kalian, baik?" ucapan taehyun terpotong oleh suara itu.

"saya sangat kecewa karna salah satu dari kalian belum ada yang membunuh seseorangpun, jadi supaya game ini tidak membosankan untuk ditonton, saya akan memeberi kalian semua rintangan, kalian harus melewati rintangan itu bagaimanapun caranya, sambil melewatinya kalian harus berjalan terus ke arah timur, disana ada benteng-benteng yang masih tertutup, benteng-benteng itu akan terbuka jika salah satu dari kalian mati"

SURVIVAL GAME [HYBE FAMILY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang