▄ T I G A ▄

124 16 0
                                    

Happy reading






Club di tempat kerja taehyun malam ini sangat ramai, sampai taehyun hampir kewalahan dengan para pelanggan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Club di tempat kerja taehyun malam ini sangat ramai, sampai taehyun hampir kewalahan dengan para pelanggan.

"taehyun bawain ini buat meja lima" ucap seojun menyodorkan segelas anggur merah dengan gelas yang cukup estetik.

Sedangkan taehyun hanya mengangguk dan mengambil nampan minuman itu dari meja bartender.

Ia berjalan santai menuju meja nomer lima namun seseorang menabraknya membuat nampan gelas yang ia bawa jatuh membasahi baju orang yang menabraknya tersebut, untung dengan sigap taehyun memegangi gelasnya supaya gak jatoh kelantai.

"YAK!!! Lu cari mati HAH!!!" teriaknya orang asing itu membentak taehyun.

"lu duluan yang nabrak gwe" ucap taehyun ngotot kepada orang yang sepertinya umur mereka tak jauh beda.

"lu tuh ya bukannya minta maaf tapi malah nyalahin gwe, nyari masalah lu sama gwe" ucap orang itu mendorong bahu taehyun kasar.

"gwe gak mau nyari ribut sama lo, kerjaan gwe banyak" ucap taehyun berusaha sabar, jujur taehyun malas mencari masalah ditempat kerjanya.

Ia pun pergi meninggalkan orang tadi yang amarahnya masih meradang, masa bodo dirinya yang sempat menjadi tontonan gratis di club malam tersebut.

"hyung bisa buatin pesenan meja lima lagi gak, tadi jatoh"

"iya tau, gwe liat lu ditabrak orang tadi, lu gakpapa?" tanya seojun yang sempat melihat taehyun tadi.

"hummt gwe gakapapa hyung" jujur taehyun ia mulai merasa lelah sekarang, beruntungnya besok hari sabtu, jadi dia bisa tidur sepuasnya.







⑅⑅⑅⑅⑅⑅

"taehyun gwe duluan ya, bye" ucap seojun pergi keluar club, sedangkan taehyun ia masih membersihkan beberapa meja, club sudah tutup sedari tadi, tapi mereka berdua masih sibuk membersihkan setiap meja yang kotor

Lima menit pun taehyun selesai dengan pekerjaannya, ia pun pergi mengganti bajunya dan memgambil tasnya keluar dari club.

Ketika taehyun baru keluar pintu, ada seseorang yang menariknya dan membawanya paksa ke gang sempit nan sepi.

"siapa lo" panik taehyun memdapati 3 orang asing di depanya ini, ketiganya memakai masker untuk menutupi muka mereka, dan salah satu membuka maskernya.

"elo" marah taehyun timbul kala melihat wajah orang didepannya.

"hai, ketemu lagi kita" ucap orang tersebut, orang itu adalah orang yang menabrak taehyun tadi.

"mau lu apa sih? Gwe gak punya masalah sama lo"

"gak punya masalah sama gwe kata lo? Lu Udah buat gwe malu di depan banyak orang tadi, dan sekarang lu harus terima akibatnya" ucap orang itu tersenyum menang dan mengode suruhannya untuk menghajar taehyun.

SURVIVAL GAME [HYBE FAMILY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang