Happy reading
∞
∞
∞
∞
∞
∞
∞"eungh"
Yeonjun membuka matanya pelan, bisa ia rasakan jika kepalanya sangat pusing saat ini.
Namun belum sempat rasa pusing dikepalanya mereda, ia langsung kaget dan mencari keberadaan seseorang di sekitarnya.
Seketika yeonjun bisa bernafas lega ketika melihat taehyun yang masih pingsan disampingnya, setidaknya mereka tidak terpisah lagi.
Selain taehyun juga ada beomgyu sekarang bersamanya, dan di dekat mereka juga ada tas raensel baru yang isinya penuh.
Seketika yeonjun merasa cemas karena mengingat bagaimana nasib taki yang ia sembunyikan di tas rensel lamanya.
........
"eh gakpapa gwe gak jahat kok" ucap jimin yang membujuk taki untuk turun dari pohon.
Ketika jimin sadar, ia sempat kaget karena ada mutan yang tak sadarkan diri di dekatnya, namun ia mencoba positif thingking jika mutan itu ga bahaya buat dia dan orang yg pingsan bersamanya.
"janji, ga bakal nyakitin aku?" tanya taki agak ragu di atas sana.
"iya janji" balas jimin lembut, dan akhirnya takipun turun dari pohon itu dan itu ngebuat jimin lega.
"kamu punya nama?" tanya jimin menyamakan tingginya dengan taki.
"taki, namaku taki" ucapnya takut.
"kenalin gwe jimin, panggil aja hyung okey"
"yakk lu minggir!!!" tiba-tiba yoongi yang baru bangun dari pingsannya langsung mengambil senjata di dekatnya dan menodongkannya ke taki.
"yang di deket lu itu mutan, dia bisa ngebunuh lo, jadi lu awas, biar gwe tembak dia"
"jangan, dia emang mutan, tapi dia gak bahaya gwe mohon, percaya ama gwe" ucap jimin yang langsung menghadang yoongi.
Yoongi yang melihat jimin seperti itupun menggerang kesal, ia masih ingat bagaimana jungkook tewas karena hewan didepannya itu.
"lu awas, ato gwe tembak lu barang ntu mutan" ucap yoongi emosi.
"gwe Gatau lu punya dendam ama ni mutan tapi lu harus lewatin gwe dulu kalo mau bunuh dia"
"sial" ucap yoongi menghempaskan pistol di tanganya dan berjalan meninggalkan jimin dan taki.
........
"jadi lu buta, tapi kenapa bisa masuk ke ini game" ucap hoseok kepada seokjin di depannya.
"gwe Gatau, seinget gwe, gwe pingsan karna kecapean, tapi pas bangun2 kepala gwe luka dan gwe ga bisa liat" ucap seokjin dan seketika hening.
"lu pasti keberatan, karna temen setim lu orang kayak gwe kan, gwe tau gwe ini beban, jadi lu gakpapa buat ninggalin gwe di babak ini"
"kata siapa lu beban, ini udah takdir kita jadi temen setim, jadi lu gak usah mikir yang aneh2 okey" ucap hoseok tersenyum lebar.
Walaupun Seokjin tidak bisa melihat senyum cerah milik heseok namun ia bisa merasakan kehangatan dari tutur kata pria tersebut.
TBC.
MAAP BARU UPP, SOALNYA DARI MINGGU KEMAREN AUTHOR LAGI SAKIT, INI JUGA MASIH DI PAKSAIN NGETIK WALAUP CUMAN DAPET SEGINI MIAN
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL GAME [HYBE FAMILY]
AdventureSebuah takdir mepertemukan mereka di tempat yang seharusnya tidak mereka datangi. Namun pertemuan itu tidak dibuat untuk saling mengenal dan berteman, namun untuk saling membunuh dan bertahan hidup. Mampukah hati rapuh mereka nembunuh orang-orang...