▄ E N A M ▄

90 15 8
                                    

Happy reading






Yeonjun berlari kesana-kemari dengan tas ransel di punggungnya dan sebuah tombak di tangan kanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yeonjun berlari kesana-kemari dengan tas ransel di punggungnya dan sebuah tombak di tangan kanannya.

Ia sangat panik setelah mendengar pengumuman bahwa dia sekarang berada di hutan ini untuk membunuh atau dibunuh.

Yeonjun bukan panik karna takut terbunuh, yang yeonjun takutkan itu adalah taehyun adekknya.

Gimana nasib adekknya sekarang?, apakah dia baik-baik saja, atau sekarang mungkin adekknya lagi ngeringkuk ketakutan di bawah pohon.

atau jangan-jangan taehyun lagi di-

Yeonjun cepat-cepat menepis semua pikiran negatif tentang adekknya, dan seketika yeonjun memperlambat lariannya, lalu ia menatap ke sekelilingnya.

Kalau dipikir-pikir sedari tadi yeonjun gak ngeliat orang lain, padahal dari tadi dia lari kesana kemari cukup jauh, tapi dia gak nemu orang satupun.

Namun tak lama ia mendengar suara langkah kaki dan percakapan seseorang yang mendekat ke arahnya, langsung saja yeonjun bersembunyi dibalik semak-semak untuk melindungi dirinya.

"nik berhenti dulu gwe capek" ucap sunoo menekuk lutunya.

"hyung jangan dulu, tempat ini belom aman, kita cari tempat yang aman dulu, baru istirahat"

"gwe gak kuat" rengek sunoo yang hanya dibalas oleh tatapan malas khas niki.

"yaudah, tapi bentar aja ya, abis itu kita lanjut jalan" ucap niki mendudukkan dirinya di samping sunoo dan itu ngebuat yeonjun kewalahan.

Pasalnya posisi yeonjun saat ini sangat tidak menguntungkan, posisinya saat ini sedang tiarap di anatara semak belukar, dan itu sangat tidak nyaman.

"ki, kalau misalnya gwe mati disini gimana ya" tanya  sunoo yang matanya melihat ke atas, sepertinya ia sedang berusaha untuk tidak menangis.

"hyung lu kalo ngomong jangan asal" ucap niki tak suka.

"tapi ki, ka- hummpt"

Tiba-tiba mulut sunoo di tahan oleh tangan niki dan niki memberi isyarat untuk diam, sepertinya niki udah tau keberadaan yeonjun sekarang, nikipun mulai was-was dan langsung mengambil busur panahnya.

"siapapaun yang ada disana keluar lo!" ucapnya sambil menarik busur panahnya ,
Ini bukan kali pertama niki memegang busur panah, ia sempat mempelajarinya di sekolah ketika jam olaharaga.

Yeonjun yang ketahuan bersembunyi disemak-semak langsung berdiri dan berlari sekencang mungkin.

Sunoo yang melihat itu terkejut, tak habis pikir olehnya, berarti dari tadi mereka lagi diperhatiin, dan dia gak nyadar sama sekali.

Niki yang melihat itupun membidik anak panah pas di punggung yeonjun, namun ketika ia ingin melapaskan anak panahnya, tangannya langsung di tepis oleh sunoo, mengakibatkan sang anak panah meleset mengenai pohon di hutan itu.

SURVIVAL GAME [HYBE FAMILY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang