Happy reading
∞
∞
∞
∞
∞
∞
∞"tuan apakah anda yakin tidak ingin memberi mereka rintangan untuk babak ini?, bukankah itu akan sangat membosankan untuk ditonton?"
"biarkan saja, saya mulai terhibur oleh drama yang mereka buat, sangat miris, biarkan mereka istirahat untuk kali ini, di akhir babak ini mereka akan membayarnya nanti" kekeh orang tersebut pelan.
⑅⑅⑅⑅⑅⑅
"hei kau tunggu, apa kau yakin akan membawa orang itu bersama mu?" tanya sebuah mesin yang terletak didepan benteng.
Sedangkan yeonjun yang merasa terpanggilpun memberhentikan langkahnya dan menatap mesin itu bingung.
"maksut lo apa?"
"orang itu, yang sedang kau gendong itu, ia hanya akan menjadi beban mu nanti"
"terus?"
"kau bisa membunuhnya disini atau kalau kau tidak mau, kau bisa meninggalkannya disini dan ia akan mati terbakar oleh ledakan hutan ini"
"bacotan lo gak mutu sumpah" ucap yeonjun kesal sambil membenarkan posisi seokjin yang ia gendong belakang, sedangkan di depannya ia sedang menyandang tas ransel yg berisi taki.
"aku sudah memberitahumu, dan memberimu kesempatan untuk meninggalkannya, kuharap kau tak menyesal nanti" ucap mesin itu namun tak digubris oleh yeonjun.
Sedangkan di tempat lain, min yoongi ia masih setia berjalan dengan jungkook di punggugnya.
Ia bingung harus bagaimana dengan jungkook, dan berakhir ia terus menggendong bocah tersebut dipunggungnya.
Sesekali ia menoleh kebelakang untuk melihat bocah tersebut, wajahnya sangat damai, seakan jungkook sekarang seperti sedang tidur.
Sesekali yoongi hampir tertabrak pohon, ataupun tersandung batu, karna hari sudah sangat malam dan yoongi ia tidak membawa senter untuk menerangi jalannya, sinar bulanpun tidak muncul untuk malam ini.
Karna gelap dan sibuk melamun, yoongi sampai tidak menyadari jika di depannya saat ini adalah jurang, dan berakhirkah ia terjauh kesana bersama jungkook di punggungnya.
Beruntungnya jurang tersebut tak curam sehingga nyawa yoongi bisa terselamatkan, namun ia kehilangan kesadarannya.
Ntah bagaimana nasibnya nanti, hanya ada tiga pilihan yang akan ditentukan oleh tuhan.
Pertama yoongi tidak sadarkan diri hingga jam dua belas malam dan terbakar bersama hutan yang meledak, kedua ia tersadar sebelum jam dua belas dan berhasil sampai dibenteng, dan ketiga mungkin ia akan diselamtakan oleh seseorang.
Dan semua itu akan dipilih oleh takdir yg diterima oleh yoongi, kita lihat saja nanti.
⑅⑅⑅⑅⑅⑅
"jadi kalian tadi manjat pohon buat sembunyi dari kita??" tanya jay kepada dua orang baru didepannya.
"iya, soalnya kita takut lu bedua orang jahat, dan bakal ngebunuh kita" ucap jimin sambil menghangatkan badannya di api unggun yang mereka buat.
"ahahaha gak mungkin lah, masa tampang cakep kek gini dibilang orang jahat" ucap jay tertawa, padahal tidak ada yang lucu saat ini.
Sedangkan huening ia hanya mantap jay sinis, dasar pilih kasih, itu yang ia ucapkan didalam hatinya berulang kali.
Pasalnya kala mereka bertemu dua orang baru ini, yang salah satunya dari dua ini jatuh dari atas pohon bagaikan bidadari jatuh di malam hari.
Jay langsung bersikap ramah kepada keduanya, beda sekali ketika ia bertemu dengan jay pertama kali, ketika jay baru bangun dari pingsannya, dia sudah dituduh sebagai penculik.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL GAME [HYBE FAMILY]
AdventureSebuah takdir mepertemukan mereka di tempat yang seharusnya tidak mereka datangi. Namun pertemuan itu tidak dibuat untuk saling mengenal dan berteman, namun untuk saling membunuh dan bertahan hidup. Mampukah hati rapuh mereka nembunuh orang-orang...