Happy reading
∞
∞
∞
∞
∞
∞
∞"woah hyung hutan" Tunjuk jungwon kagum demgan apa yang ia lihat.
"hah mana, eh itu hutan?, tunggu apa lagi yok lah cepet kesana" balas taehyung tak kalah semangat.
"akhirnya kita bisa ngedem juga" ucap sunghoon Terharu, dan mereka bertiga pun berlari dengan semangat menuju hutan di tengah-tengah padang pasir tersebut.
Bagaimana mereka bertiga tidak senang Pasalnya sudah dari tadi pagi mereka berjalan di padang pasir yang panasnya luar biasa ini dan akhirnya sekarang mereka bisa ngadem.
Namun larian mereka terhenti kala melihat dua orang asing yang tergeletak tak jauh dari hutan tersebut.
"i-itu mayat??" ucap jungwon dengan wajah yang langsung pucat.
Sirna sudah kebahagiaan mereka, mereka bertiga kini hanya berdiri tegang dengan wajah pucatnya masing-masing.
"hei kalian" ucap mesin yang tak jauh dari sana, Sontak mereka bertiga langsaung melihat ke arah sumber suara.
"dasar bodoh, yang kalian temukan saat ini bukanlah mayat, mereka berdua masih hidup, lantas apakah kalian akan masih tetap diam saja disana?"
"eh beneran?" ucap sunghoon ragu lalu mengecek tubuh taehyun.
"eh iya, hyung, won mereka masih hidup, ayok kita tolongin"
"heh bodoh, aku memberi tau mereka itu belum mati untuk kalian bunuh sekarang, bukan untuk menolong mereka!" Ucap mesin itu tak digubris oleh ketiganya, mereka bertiga langsung saja menggotong tubuh taehyun dan beomgyu ke hutan rindang tersebut.
"Mereka pingsan karna apa ya hyung" tanya jungwon sambil menatap wajah beomgyu dan taehyun secara bergantian, ini mereka semua sedang duduk di bawah pohon.
"Kecapean mungkin"
"Tapi ini kalo mereka bangun, mereka gak bakal ngebu-"
"TAEHYUUN HUWAAAAAA" tiba-tiba dari kejauhan terlihat orang asing yang sedang berlari ke arah mereka dengan bergelinang air mata.
"Hyung lu kenal?" ucap sunghoon menoleh ke arah taehyung.
"Kagak" ucap taehyung cengo.
Mereka bertiga sekarang hanya melihat orang itu diam tanpa niatan apapun, mereka terlalu bingung untuk memberikan respon apa pada orang asing itu, hingga.
Grepp!!!!
Orang itu langsung memeluk salah satu dari orang yang pingsan tedi dan langsung mengguncang-guncangnya.
"Taehyun bangun woy, gwe, gwe belom rela kehilangan lo, hiks, plis gww mohon" teriaknya histeris.
"Permisi! Maaf tapi-"
"APA?! LO SEMUA SIAPA?! APA JANGAN-JANGAN LO YANG BIKIN TAEHYUN GWE MAT-"
"Eugh hyung?" Suara lenguhan tersebut langsung membuat yeonjun diam terkejut dan tanpa basa-basi lagi ia langsung memeluk kembali tubuh mungil tersebut
"Taehyun lu masih hidup?! Hiks lu gila, lu hampir bikin gwe mati ketakutan"
"Maaf" ucap taehyun membalas pelukan hyungnya, tubuh taehyun masih lemas sekarang, bahkan ia masih bisa merasakan sakit yang ia rasakan tadi.
"Gak, gak lu gak salah, gwe yang salah gwe minta maaf hiks" drama antara dua saudara tersebutpun berakhir dengan pelukan hangat meraka, sedangkan 3 manusia lain disana hanya diam memperhatikan tanpa ada niatan menggangu.
"Hiks maafin gwe, gwe dah nuduh kalian macem-macem" maaf yeonjun kepada sunghoon, jungwon, dan taehyung sesudah ia puas berpelukan dengan adeknya.
"Gakpapa, santai aja, kita tau kok perasaan lo" balas taehyung, lalu mereka bertiga kembali duduk.
"Oh iya, lu dateng sendirian doank kesini?" Tanya taehyung membuka topik dan pertanyaan tersebut membuat yeonjun tersadar jika ia telah meninggalkan seokjin dan taki.
Ketika yeonjun menoleh ke arah ia berlari tadi, ia dapata melihat taki dengan wajah merahnya berjalan dengan seokjin di gandengannya.
Melihat yeonjun yang menatapnya tanpa dosa, taki, ia langsung melepaskan tangannya dari seokjin dan berlari kencang dengan keempat kakinya dan.
"agrr"
"AAAAAAAAAKH"
Tanpa berpikir, ia langsung menggigit kaki yeonjun keras untuk menyalurkan amarahnya yang sempat ia tahan tadi.
TBC.
HAI GUYS, KEMBALI LAGI DEMGN AUTHOR HEHEHE, SESUAI DENGAN JANJI AKU, AKU BAKAL SERING2 UPP, TAPI MAAF KALO SETIAP CHAPTVITU DIKIT2, SOALNYA AUTHOR GAK BISA NGETIK PANJANG DULU.
KARNA BIKIN CERITA ITU GAK ASAL TAK TIK TAK TIK JADI, TAPI BANYAK MIKIR DULU SEBELUM NGETIK TIAP KALIMAT DAN ITU MAKAN WAKTU BANYAK.
SEDANGKAN AUTHOR MAU PTS SEBENTAR LAGI HIKS, JADI AUTHOR LAGI PINTER2 BAGI WAKTU.
AUTHOR AGAK TERKAMCHAGIYA KARNA AUTHOR ITU BARU MASUK SMA N MASIH DEKET2 ENGGAK SAMA TEMEN2 SEKELAS, TAPI EH DAH MAU PTS AJA, GILA GAK SIH WKWK, EH MALAH CURHAT SORRY2.
YAUDAH AUTHOR SUDAHI SAMPAI SINI AJA, DARI PADA BAYAK BACOT YE GAK.
BYEE ALL, SAMPAI KETEMU DI CHAPT BERIKUTNYA, JANGAN BOSEN BUAT NUNGGU KELANJUTANNYA YA BYEEE. 👋👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL GAME [HYBE FAMILY]
AdventureSebuah takdir mepertemukan mereka di tempat yang seharusnya tidak mereka datangi. Namun pertemuan itu tidak dibuat untuk saling mengenal dan berteman, namun untuk saling membunuh dan bertahan hidup. Mampukah hati rapuh mereka nembunuh orang-orang...