Happy reading
∞
∞
∞
∞
∞
∞
∞"eh"
Beomgyu dan taehyun terkejut kala mendekati tempat yang ia lihat tadi, pasalnya di hutan yg terdapat di padang pasir itu terdapat sebuah benteng besar sama persis bentukkannya seperti benteng kemaren dan benteng itu masih terturup rapat.
"ini kita yang dateng pertama Lagi?" ucap beomgyu dengan suara terkecat.
Bukannya apa-apa tapi mereka hanya takut jika kejadian kemarin terulang lagi, dan yang membuat mereka tambah cemas adalah babak kali ini tidak ada rintangan yg membahayakan nyawa mereka, jadi sedikit kemungkinan jika ada yg gugur di babak ini.
"gyu, kita kan belom deket banget sama ntu benteng, ayo mundur pelan-pelan, terus kita lari ngejauhin bentengnya" bisik taehyun diangguki oleh beomgyu.
Namun baru saja mereka mundur Beberapa langakah, teahyun dan beomgyu dapat mersakan sakit yang luar biasa dari telinga bagian kanan mereka.
"aaaaakhh" teriak taehyun dan beomgyu kesakitan.
"hahaha senang juga melihat kalian kesakitan seperti itu" tiba2 terdengar suara yang cukup keras dari benteng, siapa lagi kalo bukan mesin-mesin sialan itu.
"itulah akibat kalian melanggar aturan, asalkan kalian tau, di game ini kalian tidak bisa main curang, jadi jadilah anak baik dan ikuti game ini sampai akhir, selamat beristirahat" ucap sang mesin diakhiri oleh beomgyu dan taehyun yang terkapar tak berdaya di pasir.
Tenang mereka masih hidup, mereka hanya dibuat tak sadarkan diri karena sakit yang mereka rasakan tadi.
......
Diperjalan menuju benteng berikutnya yoongi nampak tak bersemangat.
Ia sempat memaki sunoo karna sudah tega meninggalkan mayat jungkook di hutan kemarin.
Namun ucapan sunoo bener adanya, kemarin ketika yoongi marah besar ke bojah julid itu, sunoo ia dengan tatap julidnya mengatakan ke yoongi jika meninggalkan jungkook itu adalah pilihan yang tepat.
Jika mayat jungkook dibawa terus sampai akhir game, tubuh itu akan membusuk dan merepotkan, dan Bisa saja arwah jungkook tak tenang di atas sana, lalu jika mayat jungkook ditinggalkan bersama hutan kemarin yang meledak, jasad itu akan hangus terbakar dan menjadi tebu dan menyatu dengan tanah, tak jauh beda dengan proses kremasi.
"anu hyung" panggil niki canggung.
Dengan setegah hati yoongi mekberhentikan langkahnya dan menoleh kebelakang, ia bisa melihat dua bocah itu yg duduk di pasir yg di alasi kain.
"ayok makan dulu, Dari kemarin hyung belom makan" ucap niki membujuk yoongi, beda lagi dengan sunoo bocah itu nampak cuek.
Mungkin masih ngambek karna tadi pagi ia habis dibentak oleh yoongi.
"jangan salah Paham hyung, kita nyuruh hyung makan biar hyung gak pingsan dijalan nanti, kan jafi repot kalo kita ngebopong hyung yg pingsan" ucap niki tak henti-hentinya membujuk.
Dengan satu helaan nafas panjang pun yoongi berjalan mendekati mereka dan bergabung untuk makan siang.
TBC.
HALO GUYS MAAF BNGT AKU BARU UPP N CHAPTER NYA DIKIT BANGT, SUMPAH AKHIR-AKHIR INI AKU DIKEJAR SAMA TUGAS MULU.
TAPI AKU JANJI BAKAL SERING UPP BESOK2 JANGAN BOSEN BUAT NUNGGU KELANJUTANYA YA, HUHU MAKASIH.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL GAME [HYBE FAMILY]
AdventureSebuah takdir mepertemukan mereka di tempat yang seharusnya tidak mereka datangi. Namun pertemuan itu tidak dibuat untuk saling mengenal dan berteman, namun untuk saling membunuh dan bertahan hidup. Mampukah hati rapuh mereka nembunuh orang-orang...