▄ D E L A P A N ▄

90 15 1
                                    

Happy reading






"selamat kalian adalah orang pertama yang datang kebenteng ini, tapi sayang belum ada pemain yang gugur sedari tadi, jadi apakah kalian mau saling membunuh?, itu akan sangat menyenangkan jika kalian lakukan" ucap salah satu mesin yang menempel di ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"selamat kalian adalah orang pertama yang datang kebenteng ini, tapi sayang belum ada pemain yang gugur sedari tadi, jadi apakah kalian mau saling membunuh?, itu akan sangat menyenangkan jika kalian lakukan" ucap salah satu mesin yang menempel di depan benteng yang masih tertutup itu.

"dasar mesin bodoh"

Duak!!

Tendang taehyun menggunakan kaki kananya, mengakibatkan keseimbangannya hilang dan terjatuh ke tanah.

Yapp, kaki kanan taehyun sekarang lagi luka karena mutan yang menyerangnya tadi, beruntung dengan cepat beomgyu langsung  menembak mutan tersebut menggunakan pistolnya tempat dikepalanya mengakibatkan mutan kecil itu tewas ditempat.

"kita tungguin aja hyun" ucap beomgyu sambil membantu taehyun berdiri, namun jawaban dari mesin itu membuat keduanya membisu.

"auw menunggu?, Sepertinya itu keputusan yang buruk, jika kalian hanya berdiam diri disini, atau kembali lagi masuk ke dalam hutan, kalian akan mati di tangan saya" ucap mesin itu, yang membuat taehyun naik pitam.

"bangsat!! Maksud lu apa?!" teriak taehyun marah.

"bukannya sudah jelas, kalian harus saling membunuh, saya beri waktu lima menit dari sekarang, jika belum ada peserta yang gugur dan kalian juga tidak saling membunuh, kalian bedua akan saya habisi disini"

"sialan" geram taehyun marah, ia tak habis pikir, betapa gilanya orang-orang yang menciptakan game ini.

Sedangkan beomgyu, ia melihat ke arah taehyun sebentar dan langsung membuat raut wajah sendu, ia mengambil pistol di sakunya dan menyodorkannya ke taehyun.

"taehyun" panggil beomgyu lembut dan ia langsung memeberikan pistol ketangan taehyun.

"maksud lu apa gyu, gak mungkin gwe-"

"hyun, aku tau kamu masih mau hidup buat ketemu sama hyung mu kan, gakpapa hyun, lakuin aja, aku gak papa" ucap beomgyu tersenyum manis, dan itu sukses ngebuat air mata taehyun  jatuh.

Haruskah taehyun melakukan hal keji seperti ini demi bertahan hidup dan bertemu dengan hyungnya?

Jujur dia belum siap ngebunuh orang, apa lagi itu beomgyu, ya, walaupun mereka baru kenal dan belum terlalu dekat, tapi tetap saja hati kecilnya belum siap untuk membunuh orang.

"tapi gwe gak bisa"

"gak papa, tutup aja mata kamu, tembak aku pas disini" ucap beomgyu menuntun taehyun untuk memegang pistol dan mengarahkannya tepat di jantungnya.

SURVIVAL GAME [HYBE FAMILY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang