Happy reading
∞
∞
∞
∞
∞
∞
∞Note: bayangin semua nak hybe yang ada disini pada pake baju iland.
Beomgyu mengerjapkan matanya perlahan, tunggu sejak Kapan ia tertidur, dan dimana ini, hutan?
"dah bangun?"
Tiba-tiba ada suara dari samping beomgyu, cepat-cepat ia mengambil posisi duduk dan itu ngebuat kepalanya pusing.
Beomgyu pun meringis dan menatap ke orang disampingnya yang lagi ngebongkar isi tas ransel, yang beomgyu sendiri gak tau itu tas dari mana.
"siapa?"
"gwe sama kayak lo, cuman orang yang ngikutin undangan sialan itu" ucapnya ketus dan itu ngebuat beomgyu ingat alasan kenapa dia bisa berada disini.
Beomgyu memperhatikan muka orang didepannya itu, tunggu sepertinya dia tau siapa orang itu.
"tunggu kamu, kamu orang yang ngasih aku salep pas di halte bis kan?" terka beomgyu.
"oh ternyata itu lo, hari itu gelap, jadi gwe gak meratiin muka lu"
"anu kamu ngapain?"
"gwe lagi bongkar isi tas, pas gwe sadar ada tas ini di deket gwe, gwe lagi ngecek isinya apaan" ucap taehyun masih sibuk dengan tasnya.
Beomgyu hanya menganggukkan kepalanya membalas perkataan taehyun, beberapa menitpun di penuhi dengan kehening, karna canggung dengan situasinya, beomgyu pun mencoba mengajak taehyun ngobrol, untuk mencairkan suasana.
"ngomong-ngomong isi tasnya ada apa aja?" ucapnya canggung.
Taehyun mekberhentikan aktifitasnya sejenak dan menatap mata beomgyu lekat.
"makanan, obat-obatan sama" ucap taehyun menjeda.
"senjata"
⑅⑅⑅⑅⑅⑅
"nik, niki Bangun nik, lu gak mati kan nikiii!!" panggil sunoo panik sambil mengguncang-guncangkan badan niki.
"eungh sunoo?" sadar niki membuka matanya dan mendudukkan dirinya dibantu oleh sunoo.
"sunoo, sunoo songong lu" ucap Sunoo marah memukul lengan niki keras.
"auw hyung sakit, gwe baru sadar loh hyung"
"lagian, siapa suruh songong sama gwe" ucap sunoo marah, sedangkan niki hanya melihat malas ke temannya itu dan beralih melihat kesekitarnya.
"eh hyung ini kita dimana?"
⑅⑅⑅⑅⑅⑅
Soobin Membuka matanya perlahan, baru saja kesadarannya terkumpul ia langsung merasakan pening dikepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURVIVAL GAME [HYBE FAMILY]
AdventureSebuah takdir mepertemukan mereka di tempat yang seharusnya tidak mereka datangi. Namun pertemuan itu tidak dibuat untuk saling mengenal dan berteman, namun untuk saling membunuh dan bertahan hidup. Mampukah hati rapuh mereka nembunuh orang-orang...