Happy reading 👀
Berita kematian itu pun sudah sampai di sekolah dan mereka pun hadir dalam pemakaman tersebut.
Dah lah ye skip ae ngapain jg nyeritain pemakaman kite langsung ke intinya aja yak
~salam author pemalasHari-hari pun berlalu dan hubungan Bella dan Gilang masih menggantung antara mantan atau balikan. Suasana di sekolah sunyi karna semuanya sedang belajar tiba-tiba yg dilakukan Gilang adalah....
"Perhatian tolong untuk warga sekolah keluar sebentar saya ada pengumuman" Gilang menggunakan mic yg ada di bagian TU. Kemudian semua orang pun keluar termasuk guru yg ada di sana.
"Ehh bell itu si Gilang ngapain dah?" tanya Anya dan Bella hanya mengangkat bahu.
"Gilang kamu ngapain bukannya belajar" ucap salah satu guru.
"Ayolah pak Bu, izinkan saya Gilang yg gantengnya luar biasa ini menyampaikan perasaan saya kepada Bella yg cantik doang ehh ngga deh cantik banget."
"Bentar lagi ujian kamu bukannya belajar malah main-main"
"Eitss perasaan saya ga main-main Bu perasaan ini lebih serius daripada ketika saya sedang mengerjakan ujian. Boleh ya bapak ibu guru yg cantik dan ganteng pliss, saya yakin ntar kalo saya udah lulus semuanya bakal kangen."
"Yaudah jangan lama-lama ini lagi waktu belajar loh kamu tuh dasar murid nyeleneh"
"Ashiap santuy" disisi lain Bella hanya menggaruk tengkuknya yg tak gatal, dia bingung antara malu dan ngakak.
"Disini hari ini dan kalian semua menjadi saksi bisu, saya Gilang yg paling ganteng menyatakan ingin melamar Bella sungkawa ehh Bella negara ehh nama Lo siapa si"
"Bella Angelina pinter" timpal Anya.
"Nah iya Bella Angelina mau kah kau menjadi pendamping hidupku menjadi ibu tiri ehh salah menjadi ibu dari anak-anakku kelak"
"Samperin noh si Gilang, aneh deh tuh anak mau ngelamar aja gaada seriusnya masih aja ngelawak" ucap Anya pada Bella.
Bella pun menghampirinya sejujurnya dia malu karna diliatin banyak orang.
"Bella Angelina yg syantik Will you be my girlfriend?"
"Lo mau jadiin gue pacar?"
"Ihh ngga itu loh apasih bahasa Inggris nya emm gue inget inget dulu"
"Hadeuh macam tak betul budak ni"
"Will... Will... You... Emmm apa sih lanjutannya
Ohh gue inget Will you marry me yess gue inget..
Bella you will... Will you marry me?" Gilang berlutut sambil membuka sebuah kotak cincin."Gue...
"Heh heh masih belum lulus kalian tuh ujian juga belum mulai udah maen nikah aja" ucap ibu guru
"Ihh ibu mahhh ngerusak momen ini kan saya mau ngelamar dulu ntar kalo udah lulus baru gass tapi kalo mau sekarang juga hayu gasskeun"
"Yaudah iya"
"Cara dia emang selalu anti mainstream" gumam Rey.
"Jadi gimana bell?"
"Ini beneran Lang?"
"Ngga ini boongan selamat anda kena prank itu kameranya aku taro situ"
"Ishh belegug"
"Ya ngga lah gue serius ini lebih serius dari nilai ujian pokonya super duper serius duarius dahh"
"Terima"
"Terima"
"Terima"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Petakilan Boyfriend
Fiksi Penggemar"Bella negara Lo mau ga jadi pacar gue?" "Emm Lo serius?" Bella tak percaya "Mentang mentang gue suka bercanda giliran serius di bercandain" Bella nampak berfikir "Hmm oke deh gue mau, lagipula gue pengen ngerasain pacaran sama makhluk sejenis Lo" "...