TYPO BERKELIARAN DIMANA-MANA
❗❗❗❗❗
.
.
.
.
.Sinar matahari memasuki celah-celah jendela membuat seorang gadis yang tertidur pulas terganggu, alhasil gadis itu membuka matanya.
20 menit kemudian, gadis itu sudah berganti baju santai, karna kelas kuliahnya siang.
Gadis itu bernama Liora Gemintang Darius atau kerap dipanggil Liora, gadis cantik yang memiliki senyum manis.
Liora keluar dari kamarnya dan disambut oleh maid nya, setelah selesai sarapan Liora berjalan menuju ruang keluarga dan menyalakan televisi sembari memangku sebuah toples yang berisikan cemilan.
Di televisi menampilkan berita meledak nya perusahaan Z'company beserta pemilik perusahaan tersebut dan jejaknya menghilang begitu saja.
Setelah selesai tentang berita meledaknya dan pemilik perusahan Z'company, sekarang berahli ke kasus pembunuhan yang ada digang sempit, korban di temukan oleh warga dan pelaku yang melakukan tersebut tidak diketahui.
Liora yang melihat berita tersebut tersenyum miring, "Iyalah gak diketahui, aku mainnya bersih" gumam Liora.
Setelah melihat berita-berita yang ditampilkan di televisi, Liora melihat jam dinding yang ternyata sudah menunjukkan pukul 11 siang.
Liora segera mematikan televisi, lalu berjalan menuju kamarnya.
Beberapa menit kemudian Liora sudah berganti baju dan segera berangkat menuju kampusnya.
🔫🔪
Dilain sisi terlihat seorang laki-laki berwajah sangat tampan, bulu-bulu halus yang ada dirahangnya, beserta mata tajamnya sedang melihat siaran televisi.
Namun, wajah yang selalu datar kini tersenyum miring saat melihat siaran kasus pembunuhan dengan wajah korban yang tidak dikenali.
Laki-laki itu bernama Gabriel Damares Franklin atau kerap dipanggil Gabriel seorang CEO di perusahaan Frank'corp dan seorang leader Mafia.
"Menarik" kata batinnya tak lupa dengan senyum miringnya.
Laki-laki mengambil handphone nya yang berada diatas meja, lalu menelpon seseorang.
"Iya tuan?"
"Cari orang yang jadi pelaku kasus pembunuhan hari ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia vs Psychopath [END]
General Fiction🔞ADA ADEGAN KEKERASAN DIDALAM CERITANYA DAN ADA ADEGAN SEKSUAL🔞 Bagaimana jadinya jika seorang Mafia bertemu dengan gadis psychopath? ********** Gabriel Damares Franklin, seorang pria berumur 27 tahun pewaris perusahaan Franklin company yang terny...