JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN
.
.
.Disini lah Liora dan Gabriel, oh ya jangan lupakan ada Neil disini.
Di hadapan Liora dan Gabriel ada 1 wanita yang diketahui bernama Bella dan satu lagi siapa lagi jika bukan Lita.
Liora juga baru tau jika ternyata Gabriel CEO di Fran's Corp.
Neil cukup terkejut karna atasannya—Gabriel membawa seorang perempuan.
"Kau menyiapkan ini untukku?" tanya Liora pada Gabriel sembari memandang dua wanita yang terduduk dikursi dan diikat.
"Ya, tentu! Apa kau suka!?" tanya Gabriel antusias.
"Tentu saja! Kali ini kau membuat ku senang!" ucap Liora.
"Berarti kemarin-kemarin kau tidak senang?" tanya Gabriel.
"Tidak!" jawab Liora singkat, padat dan dapat dimengerti.
Gabriel memasang wajah murung dan itu di lihat oleh Liora.
"Tidak usah murung begitu! Seperti perempuan saja!" cibir Liora.
"Berhubung hari ini kau membuatku senang! Aku akan memberikan yang kau mau!" ucap Liora.
"Benarkah!?" tanya Gabriel dengan mata berbinar senang.
"Ya!" jawab Liora.
"Termasuk aku meminta untuk nikah denganmu, lalu melewati malam pertama yang panas dan kita mempunyai anak!?" ujar Gabriel dengan cepat.
"Kecuali itu, brengsek!" umpat Liora ketus.
Mendengar umpatan Liora membuat Gabriel tertawa pelan.
Neil membelalakan matanya tidak percaya, Gabriel yang terkenal dingin dan tak tersentuh kini tertawa.
"Lakukan yang kau mau dengan dua wanita itu!" ucap Gabriel.
"Baiklah! Tapi jangan salahkan aku jika ruanganmu ini kotor!" ucap Liora sembari mengeluarkan pisau lipat tajam kesayangannya.
"Kamera udah nyala nih, sayang!" pekik Gabriel sembari merekam apa yang dilakukan oleh Liora.
Liora hanya berdecak sebal ketika Gabriel memanggilnya dengan sebutan sayang.
Kemudian Liora menghampiri Bella terlebih dahulu dan Bella sudah menangis.
🔞AREA KESADISAN LIORA🔞
Jleb
"Arrghhh!!" pekik Bella kesakitan ketika pisau kecil milik Liora menembus telapak tangannya membuat darah menetes disana.
Neil yang masih disana mukanya pusat pasi, Ia sering melihat adegan pembunuhan itu pun di film dan Ia tak menyangka bila melihat adegan pembunuhan didepan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia vs Psychopath [END]
General Fiction🔞ADA ADEGAN KEKERASAN DIDALAM CERITANYA DAN ADA ADEGAN SEKSUAL🔞 Bagaimana jadinya jika seorang Mafia bertemu dengan gadis psychopath? ********** Gabriel Damares Franklin, seorang pria berumur 27 tahun pewaris perusahaan Franklin company yang terny...