09. MVP

19.4K 1K 25
                                    

Kalau ada typo tandain!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau ada typo tandain!

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN

Sekarang Gabriel dan Liora sedang berada di mall milik keluarga Franklin.

Banyak pasang mata yang menatap Gabriel dengan terpukau dan menggoda, ada juga yang menatap Liora sinis dan iri. Untung saja dua sejoli itu tidak menghiraukan.

"Kau ingin apa?" tanya Gabriel tangannya merangkul pinggang Liora posesif.

"Ingin mencongkel mata mereka satu persatu" ujar Liora tersenyum manis pada Gabriel.

"Hahahahaha" tawa garing Gabriel, kenapa Liora berbeda dari yang lain, pikir Gabriel. Tapi Gabriel tidak mempermasalahkan itu.

"Mengapa? Apa kau ingin membunuh?" tanya Gabriel.

"Aku gemas pada mata mereka! Mereka menatapmu dengan tatapan kagum dan menggoda, sedangkan mereka menatapku dengan sinis!" adu Liora.

"Hahahahaha" lagi-lagi Gabriel tertawa garing.

"Aku kan memang tampan" ucap Gabriel dengan percaya dirinya.

"Yayaya" ujar Liora memutar bola matanya malas.

Saat sedang asik-asiknya berjalan mengelilingi mall tanpa membeli apapun, tanpa sengaja ada yang menabrak Liora.

"Sayang, kau tidak apa-apa kan!?" tanya Gabriel khawatir.

"Aku baik-baik saja, Gabriel" ucap Liora.

Orang yang menabrak Liora terkejut melihat Liora.

"L-Liora!" pekiknya.

Liora mengeryitkan dahinya bingung, Ia tidak kenal perempuan didepannya lalu kenapa dia kenal.

"Kau kenal aku?" tanya Liora menunjuk dirinya sendiri.

"A-aku teman SMA mu dulu" ujar perempuan itu.

"Aku tidak mengenalmu" ucap Liora.

"DEYANA!!" teriak tiga orang dibelakang perempuan itu yang bernama Deyana.

Tubuh Deyana membeku, raut wajahnya terlihat sangat ketakutan.

Ketiga perempuan itu sudah dekat pada Deyana. Liora mengeryit mencoba mengingat siapa ketiga perempuan itu.

Ah! Sekarang Liora ingat mereka bertiga adalah musuh Liora saat SMA. Mereka bertiga kalau tidak salah ialah Wendy, Nia, dan Lila.

Mafia vs Psychopath [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang