13. MVP

15.6K 951 13
                                    

Kalau ada typo tandain!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalau ada typo tandain!

Jangan lupa vote, komen, dan follow


Terdapat dua orang berbeda jenis di sebuah ruangan, mereka berdua sedang makan malam ditemani oleh sebotol wine. Mereka berdua terlihat senang.

Jika kalian mengira itu adalah Gabriel dan Liora kalian salah besar, mereka adalah Jasson dan Ellen.

"Honey" panggil Jasson.

"Hm?"

"Katamu Richard memiliki brankas yang berisi emas dan uang" ucap Jasson.

"Bukan hanya emas dan uang, baby. Melainkan sertifikas rumah, hotel, dan perusahaan" ujar Ellen.

"Kamu tau dimana letak brankas itu?" tanya Jasson.

"Cih! Richard tidak memberitahuku, aku sudah memaksanya tapi dia tidak ingin memberitahu letaknya!" ucap Ellen kesal.

"Siapa yang tau tentang letak brankas itu?" tanya Jasson kembali.

"Hanya Richard, Liora dan istrinya yang sudah mati itu!" jawab Ellen.

"Kita ancam saja dia" usul Jasson.

"Ancam? Ck, Liora itu tidak takut dengan ancaman" ujar Ellen.

"Aku kemarin menyuruh beberapa anak buahku untuk menyerang mansion utama Gabriel dan bodohnya anak buahku mereka semua mati!" ucap Jasson kesal.

"Gila!" desis Ellen.

"Kau seharusnya tau kalau Gabriel pemimpin mafia terkuat" ucap Ellen.

"Ya, aku tau" ucap Jasson.

"Bagaimana jika kau kerjasama dengan mafia lain?" tanya Ellen.

"Ide bagus" jawab Jasson tersenyum miring.

"Jangan sampai kau membunuh Liora, karna Liora tau letak brankas itu" ucap Ellen.

"Ya, kau tenang saja, honey. Kita pasti mendapatkan brankas itu" ucap Jasson.

"Sekarang kita nikmati dulu kebersamaan kita" ujar Ellen.

Tanpa di ketahui dua pasangan ular itu, ada seseorang yang mendengar semua ucapan pasangan berlawan jenis itu.

🔫🔪

Hari ini malam minggu, setelah selesai makan malam tadi. Gerald dan Lucy sudah keluar berdua, sedangkan Gabriel dan Liora, mereka ada di kamar hanya bermalas-malasan.

Liora yang bermain hp, Gabriel yang sibuk dengan laptopnya.

"Biel" panggil Liora pada Gabriel.

Mafia vs Psychopath [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang