"Berhenti ngehasut cewek gue!"
Andreas, seorang cowok yang gampang tersulut emosi. Karena wajah datar dan ucapan dinginnya, dengan cepat gadis yang tadi sedang bermain dengan Athena (pacar Andreas) pun melepaskan rangkulannya.
"Gue ga ngehasut dia, gue cuma ajak main doang kok! ya kan Thena?" Athena mengangguk.
"Gue ga suka pacar gue deket deket sama Lo," ucap Andreas dingin, kemudian menarik kekasihnya itu untuk pergi bersamanya.
"Dih? salah gue apa coba?" gumam gadis itu.
*****
"Eh kalo diliat liat lagi, Lo sama si 'itu' cocok tau, yang satu pecicilan, yang satu dingin dingin menghanyutkan."
Keenan, si playboy dengan banyak simpanan gadis. Room chat nya milik nya 90% berisikan perempuan, bukan hal aneh ketika melihat Keenan yang bisa dating dengan 2 atau bahkan 5 perempuan dalam satu hari.
"Cocok banget As, kek udah ditakdirkan gitu," sahut Nathan, salah satu teman Andreas yang gemoy nya bikin khilaf. Gimana tidak? dia diam aja udah gemoy gimana kalau bertingkah?
"Bener bener, kek udah takdir, ya kan El?" goda Keenan sambil menyenggol Elvano yang fokus dengan ponselnya.
Elvano adalah satu satunya diantara mereka berempat yang paling kalem, kalau bukan hal penting mana ada dia ngomong, jangankan ketawa atau senyum dijawab dengan gumaman aja udah syukur.
"Udah udah, ga usah gitu nanti Andreas baper lagi," ucap Keyla, pacar Nathan.
Ada kisah menarik dari hubungan mereka, Keyla tidak seperti gadis pada umumnya yang punya sifat anggun atau kalem, dia justru tomboy dan cuek. Satu kelemahan Keyla, melihat seseorang yang imut dan menggemaskan, mungkin itu salah satu alasan Keyla dan Nathan pacaran.
"Apaan sih kalian semua! Lo juga Key, kenapa ikut ikutan? Thena tenang aja gue ga mungkin berpaling kok," Athena hanya tersenyum.
"Keyla, ingat ya, gue ga bakal suka sama temen Lo itu! gue setia cuma sama Athena aja! ga bakal pindah!" tegasnya, Keyla mengangguk.
"Jodoh ga ada yang tau, ya kan Na?" lagi lagi Athena mengangguk.
"Kalian bener bener keterlaluan tau gak!" Andreas menggebrak meja kemudian berdiri.
~•|•~
Story lainnya setelah Bisma.
I hope you enjoy and like my new story..
Don't forget to vote and comment
See you in chapter one!
~•|•~
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSA =Andreas Samira= [END]
Romance"Menurut gue, Lo adalah pengaruh buruk buat pacar gue." "Tapi menurut gue, gue adalah sahabat yang baik buat pacar lo." Please Vote and Comment biar author tambah semangat💪😊 start : 11-07-21 end : 12 - 03 - 2023