HAPPY READING🤗
______________________________________hari ini Acha sudah sekolah berangkat bersama Arfan, sebenarnya tadi Acha menolak dan ingin berangkat bersama Bagas namun nihil Arfan memaksa.
Acha membayangkan siswa-siswi disana pasti akan mengeroyoknya jika tau dia berangkat bersama Arfan.
"Sayang, kok ngelamun?"tanya Arfan dengan tangannya yang satu menggenggam tangan Acha dan satunya menyetir mobil.
Acha tersentak,"eh-eh enggak kok, gue cuma takut aja dikeroyok sama fans fanatik Lo itu,"ucap Acha dengan manyun.
Arfan terkekeh,"gak bakal ada yang berani sama kamu, ada bang Bagas, bang Jaka, Dirga dan aku, kalau ada yang nyakitin kamu bilang ya? Aku gak segan-segan buat perhitungan sama mereka,"ucap Arfan menenangkan sang gadis, Acha mengangguk.
Sampai di sekolah semua siswa di hebohkan dengan Acha dan Arfan yang bergandengan tangan menyusuri koridor kelas XI, semua pasang mata menatap mereka dengan raut berbeda-beda, tidak lupa dengan cibiran mereka,
'lah itu ngapain Arfan gandengan sama Acha'
'emang tu cewek aja yang kegatelan'
'wuiiihh mereka di lihat-lihat cocok ya, kayak couple goals'
'apa mereka jadian?'
'dasar cewek ganjen udah deketin Bagas sama gengnya, sekarang malah berangkat sama Arfan cih'
'eh tapi Acha kan emang anggota geng DARK'
(Geng DARK adalah geng motor terbesar ke 2 setelah Geng DIAMOND, yang berisi anggota kurang lebih 300 orang, namun anggota inti hanya ada 5, Bagas, Jaka, Dirga, Acha, Mona dan di tambah 1 yaitu Arfan, geng DARK tidak pernah memiliki musuh dan cinta perdamaian geng ini bersahabat baik dengan geng DIAMOND)
'gak mungkin lah Arfan mau sama cewek misterius kayak dia, asal usulnya aja gatau, hahahaha'
Ucapan terakhir seorang siswi itu membuat langkah Arfan dan acha terhenti,
"Bilang sekali lagi!"ucap Arfan dingin pada gadis tadi, gadis itu hanya tersenyum remeh,
"Benerkan yang gue bilang? Dia itu gadis yang gak jelas asal usulnya, marga saja gak ada, gue juga gak pernah lihat keluarganya, ya nggak guys?"tanya gadis itu pada seluruh siswa-siswi yang menjawabnya dengan anggukan setuju, ternyata gadis itu adalah Mila Agnesia gadis yang menyukai bagas, namun tidak terbalas dan gadis itu dendam pada acha karena bisa dekat dengan Bagas."Tutup mulut Lo!Lo gak tau apa-apa tentang acha! DAN DENGAR SEMUA YANG ADA DISINI ACHA PACAR GUE! ADA YANG NGELUKAIN ACHA ATAU BERANI NYENTUH ACHA BERHADAPAN SAMA GUE!"peringat Arfan pada seluruh siswa siswi dengan tatapan yang sangat tajam, kemudian menggenggam tangan Acha dan membawa Acha pergi.
________________________Jam istirahat pertama ke 6 geng inti DARK sudah berada di kantin dan menyantap makanan mereka masing-masing.
"Eh ini gak ada makan-makan nih, yakali pasangan baru kaga ada PJ,"ucap Mona, yang lain mengangguk antusias, soal makanan mereka jangan tanya....nomer satu! Apalagi kalau gratis mweheheheh😂
Padahal orkay semua huh dasar😏
"Hm ntar malem ke kafe Kejora aja ngumpul di rumah bang Bagas,"ucap Arfan datar.
Meja keenam remaja itu sangat heboh dan menjadi sorotan semua siswa siswi yang ada di kantin.
____________________________See u next part 🖤
Jangan lupa🌟💬
KAMU SEDANG MEMBACA
ACHA (Revisi)
Roman pour AdolescentsFollow dulu sebelum baca! Tinggalkan jejak dengan Coment and Vot! Jangan jadi pembaca gelap!😈 "Percayalah" Tidak Mudah Menjadi "Aku" Denata Acha Kumala-gadis cantik, manis, ceria dan senyumnya tak pernah luntur dari wajahnya seperti tidak punya mas...