You are my heart

5.3K 101 4
                                    

sebuah ff yang saya buat karena saya begitu menyukai Akdha aka Akbar dan Jodha
karena saya sangat menyukai film kolosal india Jodha Akbar buat para Akdah lovers ayo merapat....

kisah ini menceritakan seorang gadis Rajvanshi bernama Jodha sharma memutuskan meninggalkan jaipur kota kelahirannya dan menjadi seorang perawat di sebuah rumah sakit besar di kota new delhi bersama seorang sahabatnya bernama Moti. Sebenarnya meninggalkan tempat dimana dia dibesarkan dan keluarga yang sangat mencintainya adalah hal yang begitu sulit bagi jodha tetapi semua itu harus di jalaninya demi keinginannya untuk melupakan kenangan masa lalu yang amat menyedihkan untuknya dan mencoba mencari kebahagiaan yang dapat mengikis luka di hatinya..
Kenangan apa itu?
Apakah jodha akan mendapatkan kebahagiaan seperti yang di harapkannya?
Ikuti terus ceritanya :-D

MAIN CAST:

Paridhi Sharma as Jodha Sharma

Rajat tokas as Jalalludin Muhammad Akbar

Prince Singh as Suryabhan singh ( cinta pertama Jodha )

Semilir angin malam berhembus menerpa wajah seorang gadis yg baru beberapa menit yang lalu terlihat keluar dari sebuah Rumah Sakit di kawasan Delhi itu. Dia berjalan dengan gontai sesekali gadis itu merapatkan jaketnya dan menyelipkan sebagian rambut panjangnya yg tak sengaja menutupi wajahnya karena terpaan angin malam.

Ketika lamat - lamat dia mendengar seseorang memanggil namanya Jodha.. Jodha.. tunggu..!!! panggilan seseorang itu membuatnya menoleh dan mendapati seorang gadis yang berseragam perawat berlari menghampirinya.

Jodha : Moti kemana saja kamu tadi ? aq menunggumu di depan rumah
sakit tapi kau tak kunjung datang , akhirnya aku memutuskan
pulang duluan
( ucap Jodha pada Moti teman kerjanya yang telah ada di hadapannya saat ini )

Moti: maafki jiye Jodha tadi ada urusan mendadak, suster kepala
Memanggilku makanya aku telat
(rutuk Moti dengan wajah cemberut )

Mereka berdua pun kembli menyusuri jalan di daerah Delhi yang agak lengang malam itu, karena hari memang sudah lumayan larut, namun itu tak menghalangi mereka bercengkrama dengan asyiknya menikmati malam setiap kali mereka selesai bekerja. Kadang tak jarang keduanya mampir di salah satu kedai makanan pinggir jalan sekedar untuk mengisi perut mereka yang lapar,ataupun mereka lebih memilih cepat pulang kerumah karna terlalu lelah bekerja seharian.

Jodha dan Moti adalah teman akrab karena mereka sudah saling mengenal sejak mereka sama - sama masih duduk di bangku sekolah dasar dan menjelang kuliah mereka berdua sama - sama memilih fakultas keperawatan untuk mewujudkan impian mereka yang ingin sekali menjadi perawat, mengabdikan hidup mereka dengan membantu sesama merawat pasien - pasien yang sakit tanpa memandang status dan derajat mereka. Membantu mereka hi ngga mereka mendapat kesembuhan dan bisa melanjutkan kehidupan mereka. Bukankah itu salah satu pekerjaan mulia!!! Itulah alasan yang selalu diberikan Jodha dan Moti ketika dulu orang tua mereka bertanya tentang alasan mereka ingin memilih fakultas keperawatan.

Kini keduanya telah berhasil mewujudkan impian mereka menjadi seorang perawat di sebuah Rumah Sakit di daerah delhi " Delhi Hospital " nama Rumah sakit tempat mereka bekerja terletak di Kota New Delhi di dekat jalan raya yang diapit beberapa gedung perkantoran tak jauh dari Qutub Minar salah satu monument tertua di kota itu.

Tak terasa setelah melewati sebuat taman kecil dan melalui jalan setapak yang agak sepi mereka akhirnya tiba di rumah kontrakan mereka, sebuah rumah yang tidak begitu besar yang cukup nyaman untuk di tempati dua orang gadis muda seperti mereka. Rumah mungil dengan taman kecil di depannya dengan cat nuansa biru putih membuat mereka semakin betah berdiam diri di rumah saat libur tiba.

Moti: woooah Jodha bagaimana pekerjaan kamu hari ini? ( tanya moti )

Jodha: biasa aja tak ada yang spesial ( ujar jodha )

You Are My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang