surya

468 17 4
                                    

Surya tunggu aku....!

Ujar gadis berambut panjang itu seraya bergegas melangkahkan kakinya mengejar pemuda bernama surya itu. Sedang pemuda itu ikut berlari kecil bermaksud menggoda kekasihnya. Hingga gadis berambut panjang itu berhenti mengejarnya ia membalikkan badan dan bersedekap seraya memanyunkan bibir kesal akan kelakuan kekasihnya.

Pemuda itu berhenti berlari menghampiri sang gadis sambil tersenyum.

Ya apa kau marah....?

Maafki jiye jodha...!
Aku hanya bercanda, mana mungkin aku tidak menunggumu.

Nahi maaf kardo....!
Aku marah.....!

Ucap jodha melengoskan wajahnya kearah lain masih dengan manyunan diwajahnya.

marah tapi masih cinta kan....?

Surya mulai menggoda jodha menatapnya intens sambil mengedip - kedipkan matanya membuat gadis itu tak tahan dengan marah palsunya dan mengeluarkan senyum yg sedari tadi di tahannya.

Susah yah memang kalau marah sama kamu tuh....!

Apalagi marah sama kamu Jo, bawaannya bikin gemes tau.....!

Sini....! Surya merangkul jodha dan membawanya kedalam rangkulannya seraya melanjutkan perjalanan mereka.

Jo hari ini hari apa yah...?
Hari apa yah...?
Masa kamu lupa...!

Iya beneran Jo aq lupa, hari apa sih..?
Kok aku bisa lupa ya...?

Jodha mulai bete karena surya tak mengingat jika hari ini adalah hari ulang tahunnya. Gadis itu membenahi rambutnya yang terbang terbawa angin.

Eeem entahlah aq juga gak ingat ini hari apa.....!

Gadis yang memakai shalwar kamez pink itu duduk didekat pemuda yg memakai levis denim dan kaos hitam ketat yg memperlihatkan bentuk tubuh atletitnya. Kini mereka ada disebuat taman kecil dipinggiran komplek rumah susun yg ditinggali oleh Surya. Taman yg kecil namun indah karena terdapat berbagai macam bunga dengan warna - warna indah. Ada beberapa pedagang yg menggelar jualannya disekitar taman.

Surya beranjak dari duduknya pergi ke salah satu pedagang dan kembali dengan dua buah ice cream ditangannya dan memberikan salah satunya untuk Jodha.

Strawberry untukmu Jo Rasa coklat untukku...!

jodha menerima ice cream itu dan memakannya hingga setengah tandas ketika dia baru saja ingin menghabiskan ice cream itu jarinya merasakan sesuatu didalam pembungkus cone. Setelah dibuka ia menemukan sebuah kotak kecil dibalik pembungkus cone itu.

Gadis itu menatap heran ke arah kekasih disebelahnya yg tersenyum mengambil alih kotak itu dan membukanya. Memperlihatkan sebuah kalung berliontin huruf S inisial nama Surya.

Hadiah ulang tahun untukmu...!

Ucap Surya seraya memasangkan kalung itu dileher jenjang Jodha. Seraya membisikkan.

" jika nanti aku jauh dan kau merindukanku lihatlah kalung ini maka itu akan mengurangi rasa rindumu, dan jika suatu saat kau melihat kalung ini maka ketahuilah jika saat itu aku pun sedang merindukanmu Jodha....!!!

Kata - kata yang diucapkan Surya mungkin terdengar biasa tapi sangat membekas dihati jodha. betapa dia sangat mencintai kekasihnya itu Sejauh ini sekian banyak jodha mengenal lelaki hanya surya lah yang cintanya begitu tulus dirasakan oleh jodha hingga gadis itu tak sanggup untuk jauh bahkan tidak untuk sekedar berfikir sedikitpun untuk berpisah dengannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Are My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang