Baby

4.8K 313 5
                                    

"juy aku hamil." lirih seorang perempuan

"Cih, kau kan seorang jalang. Jadi bagaimana bisa kau tau itu adalah anakku."

"Kau salah, aku hanya seorang pelayan di club, tapi kau malah melecehkan ku saat kau mabuk."

"Ohh ya, jadi berapa uang yang kau mau akan aku berikan, tapi jika kau meminta ku untuk bertanggung jawab aku tidak mau, bahkan aku baru tamat sekolah 6 bulan yang lalu". Jawab juyeon dengan nada yang meremehkan membuat perempuan tersebut merasa sakit hati.

"Baiklah aku akan merawat anak ini." Ucap perempuan tersebut dengan nada pasrah

  ___________

4 Tahun kemudian

"Maaf kan eomma karena meninggalkan mu nak", ucap seorang perempuan kepada anak nya. Sohn minyoung, dia adalah Perempuan yang 4 tahun lalu meminta pertanggung jawaban kepada juyeon. Akhir" ini banyak orang yang menagih utang terhadapnya membuat dia frustasi akan itu semua dia juga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, tetapi sebelum dia mengakhiri hidupnya dia berniat untuk mengembalikan anaknya ke ayahnya dengan cara diam."

________________

Pagi tiba seorang wanita paruh baya terkejut saat melihat kereta bayi dan sebuah koper di samping nya, wanita tersebut lebih terkejut saat melihat ada anak batita di dalam kereta tersebut yang sedang tertidur.
Penasaran, wanita tersebut mengambil sebuah kertas yang ada di koper tersebut dan membacanya

Dia adalah anakku dan Juyeon, 4 tahun yang lalu Juyeon melecehkan ku aku juga sudah memberi tahu kepada Juyeon tapi dia menolaknya. Jika kalian tidak percaya kalian bisa buka amplop tersebut, di situ berisi bukti hasil tes DNA

Wanita tersebut terkejut dan langsung mengambil amplop yang ada didekat kertas tersebut dan benar saja hasilnya menandakan bahwa batita tersebut anaknya Juyeon dan dari kertas tersebut  wanita itu melihat nama anak kecil tersebut Sohn Eric.

________________

Tentu saja kabar mengenai Juyeon yang menghamili seorang wanita menyebar keseluruh kota Seoul tempat dimana Juyeon tinggal, Juyeon adalah salah satu orang penting di kota tersebut, mengingat banyaknya saham dan kekuasaan yang ia punya.
Saat ini Juyeon sedang bersama ibunya di sofa ruang tamu, ibunya atau seorang wanita paruh baya yang menemukan Eric pertama kali saat pagi tadi, dia adalah Yoona.

"Jadi ini benar anak mu kan Juyeon?, bahkan eomma rasa tidak ada gunanya menanyakan hal ini karena bukti sudah sangat jelas Juyeon." Ucap yoona dengan nada yang sedikit marah

Juyeon mengusap kepalanya kasar
"Itu dulu eomma, aku juga tidak tau jadi seperti ini, atau bisa saja itu adalah orang jahat yang ingin menjebak kita melalui anak tersebut."

"Bahkan disaat seperti ini kau yang sudah tentu salah masih ingin mengelak?, Sudahlah kau harus pasrah dan menikah dengan begitu rumor ini akan hilang"

"Betulkah eomma? kalau begitu aku akan menikah dengan hyun-

"Tapi tidak dengan hyunji Juyeon, eomma tidak akan pernah setuju jika kau menikahi perempuan itu" Potong Yoona 

"TAPI EOMMA SENDIRI YANG MEMINTA KU UNTUK MENIKAH KAN?, KALAU TIDAK DENGAN HYUNJI LALU DENGAN SIAPA LAGI" Bentak juyeon yang sangat kesal lalu pergi meninggalkan ibunya

"Bahkan kau rela membentak ibumu hanya karena perempuan ular itu" batin Yoona

TBC

Closing a Rumor • [JuJae] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang