" karmelaaaaaa!!! " aduh si Danita sahabat paling cempreng gue nih, ngapain sih pagi-pagi elah!
" apansih, lu tau gak sih, diliatin tuh! " gerutu gue ngehampirin dia di depan mading
" heh! Lu lupa? Kita ini kan kelas 9 smp sekarang! Ngapain takut lah, kita kan di sini senior paling tua " o aja lah
" ayo deh liat, ke mading kita kelas 9 berapa, mudah-mudahan sekelas sih Dan, " ajak gue
Kita melihat satu-satu daftar siswa/i
Kelas 9-A? Bukan.
9-B? Bukan.
9-C? Ada nama gue... Dan ada nama Danita! Yey kita sekelas!
" karmela!!! Kita sekelas! "
" ayo ah langsung ke kelas aja. " daripada ngederin teriakan danita yang so excited.
Kita masuj ke kelas 9-c dan ngambil tempat duduk paling pojok baris 1 deket jendela. Kan enak tuh kalao ngegossip.
Sekarang kita memang baru jadi anak kelas 9, ca elah gaya-gaya.
Gue bukan anak OSIS sih tapi gue lumayan terkenal lah. Mau tau gimana gue terkenal? Ini memang the weird reason. Rambut badai. So? Kalian pasti percaya gak percaya kan? Sama.
Gue ngeliat disekitar kelas sambil dengerin lagu, gini sih kebiasaan gue. Gak bisa hidup tanpa musik. Asek.
Makin rame nih ye kelas, banyak anak-anak yang gak pernah sekelas sih sebelum nya ama gue. Sedangkan si Danita, lagi baca novel kesukaan nya. Bukan novel dewasa yeeee.
Tiba-tiba pergelangan tangan gue kayak ada yang di sentuh digunvqng-guncang. Gue menoleh, dan itu Danita yang goyang-goyangin tangan gue.
Gue melepas earphone gue, " apa? "
" tuh, tuh cogan oi " dia ngomong tapi mata nya dari tadi ngeliatin cowok yang disebut 'cogan, itu
Gue pun ikutan ngeliat, ganteng sih, tapi gue gak suka dia, soalnya dia kayak punya genk gitu, ganteng-ganteng sih membernyq tapi gitu player -playboy- dan gue gak suka itu. Ew.
" eh la, malah bengong lu. Itu bu Melly dateng. " yes, bu melly adalah wali kelas kita.
" pagi anak-anak. "
" pagi bu..... "
" gimana liburannya? "
" seru bu "
" di rumah bu... "
" ke luar negri bu... "
" pulkam bu "
Gue gak jawab apa-apa, males ah.
Gue mematikan musik dan menaruh hp ke dalam tas
" oke, kalian mau ganti tempat duduk gak? "
" udah bu gak usah, gini aja pewe bu pewe " nah kalo ini gue kenal nih, si tukang komen, Nata.
" iya bu.. " balas teman gue yang lain, serempak lagi.
" bener ya? Kalau dalam sebulan ini kalian ribut, terus ada guru lain yang ngadu ibu bakal bikin denah. Setuju? " nah cakep kan bu melly emang.
" setuju bu... " kali ini gue ikut ngejawab, saking senangnya
" karmelaaa. Kita bakalan se tempat dudukkk... " gue hanya mengangguk terasenyum
" okeh, hari ini cuman sampe jam 9 ya, soalnya cuman kewalian, besok udah mulai belajar. Ibu juga sekarang bakal kasih jadwal buat besok. "
Kami hanya mengiyakan. Biar senang si ibu nya. Right? Right.
➖
Akhirnya pulang. Gue dan Danita pulang dengan angkutan umum, kita memang sering kok pake ini, padahal Danita cukup terpandang loh. Sama sih gue juga -gak pamer loh ya-
" bang, kiri bang, " ucap gue, karena udah nyampe depan komplek
" dadah Danita!! " ucap gue, si danita malah tersenyum
Gue jalan menuju rumah yang agak jauh.
Sampe di rumah, gue langsung ke kamar, kenapa gak nyapa ortu? Karna mereka lagi berkutat sama pekerjaanya.
Papa. Sama bisnianya
Mama. Sama butiknyaGue di rumah cuman ada bi Yeni doang sih. Kesepian.
Gue ke kamar, ke ruangan yang paling gue sayangin. Dengan bertema feminim. Dinding nya ber-wallpaper bunga-bunga gitu. Terus barang-baran nya bewarna putih gading.
Gue segera mandi. Gerah.
Selesai mandi, gue langsung merebahkan tubuh gue. Atu da cape. Apa sih bahasa gue. Dan gue langsung menuju ke alam mimpi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Feeling's effect
أدب المراهقينIni cerita gue. Gue cuman kasih tau aja ke lu, kalau lu punya temen laki-laki bahkan sahabat laki-laki, plis. Jangan Baper. Kena effect perasaan loh.Bikin perasaan lu sakit tau enggak. Inilah yang gue rasain Baper ke temen yang baru gue kenal. Seben...