Bagian 4

147 16 0
                                    

" kar... Maafin gue. " siapa lagi kalau bukan Danita?

Gue masih diem, dan berkutat dengan baso, istirahat yang daritadi disubuhi rengekan danita minta maaf ke gue. Ya gue marah lah sama dia, seolah-olah dia gak tau kejadian kemarin, ngomong 'sorry tadi gue ninggalin lu karena bla bla' keekk. Ini cuman maaf doang, ya gue cuman minta alasan. Need reason, you know?

" kar,, ayo jawab. Gue minta maaf... "

" lu tuh kemarin kemana? Ninggalin gue disini, di kantin. Mang gue gak laper apa? "

" yaaa-a gue adaa -- " terpotong ucapannya karena ada cowok dateng yang ngisi hati gue. Eh,,

" kemarin dia di panggil sama bu erny. " dia datang, ngambil kursi di sebelah danita. Kenapa dia ngebela sih?

" oh. "

" kar.. Maafin.. "

" gak tau. Gue mau cabut, dah kenyang.. " balas gue sambil berdiri

" kar. Abisin, lu belom makan banyak entar sakit loh! " keenan. Dia perhatian sama gue! Eh gue lagi marah ya.

" gak. Keen pulang sekolah jangan lupa. Gue, kezia, maria tunggu lu di depan sekolah. " dan setelah itu gue langsung ke kelas ninggalin mereka

**

Pulang sekolah, gue udah sama maria dan kezia, yang pastinya nunggu keenan lah, walaupun kita sekelas, tapi tetep aja pulang sekolah dia harus ketemu sama genk-genk nya.

" nah tuh keenan yuk, " perhatian gue yang sedari tadi ke hape, tiba-tiba langsung mencari sosok keenan, yang kata -maria- udah dateng.

" eh sori lama. Yuk " kita naik angkutan umum.

Kita udah sampe komplek elit nih, tepatnya kita lagi jalan, soalnya rumah keenan di blok 1 yang artinya gak jauh dari depan komplek.

Kita udah didepan gerbang warna hitam, rumah nya elegant sih, kayak orang nya. Tapi kenapa sepi? Dan gue yakin cuman ada pembantu nya doang sama satpam.

Kami pun masuk ke dalam. Dan sumpah ini pasti yang nge design mama nya.

" ayo, kalian duduk aja. " kata keenan

Kita udah di lantai 2, kayak ruang tengah gitu, kita duduk di atas karpet berbulu halus warna coklat. Lembut dan dingin. Betah deh gue di sini. Tapi yang pasti gue betahhh banget di kamar gue. Apa sih..

" kalian keluarin aja laptop, sambil nyari bahan. " kata keenan dan melongos pergi

" mar, kez.. Kalian sebelum nya pernah sekelas sama keenan? "

" dia anak baru pas kelas 8 kar, jadi ya gitu, gue cuman baru sekelas sama dia pas kelas 8 " balas maria

Kok gue baru tau kalau si keenan jadi anak baru nya? Kurang update sih ama begituan.

Gue liat sekeliling rumah nya, dan pandangan gue tertuju pada lemari pajangan itu, dengan hiasan emas.... Piala? Dan itu banyak banget!

Holy crap!

Ternyata keenan anak pinter, dia gak se-badboy yang gue kira.

Gue mau ke lemari itu. Tapi takut ada keenan dan ngeledek gue si tukang kepo. Dan itu gak banget. Tapi, ngomong-ngomong kok disini kagak ada foto keluarga ye? Foto emaknya gitu, eh, foto si keenan yang ganteng gitu.. Eh!?

" suttt... Karmela, ngapain bengong. Ayo kita mulai. Laptop lu aja belom di keluarin. " kezia mengambil dunia gue.

" nih, minuman buat kalian, cuman ada orange juice. Ini juga yang instan. Sori ya " kata keenan dengan memberi kami minuman, ya gue tau ini minuman kemasan.... Gak usah gue kasih tau. " ayo minum " lanjutnya

Feeling's effectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang