Bagian 14

110 14 0
                                    

Gue berjalan ke arah blok gue.. Tapi..

" gimana tadi? Lu udah PDKT-an sama Keenan? Hm? " kayaknya gue kenal nih sama nih suara..

Gue membalikkan tubuh dan.. " Nara? Lu ikutin gue? " tanya gue spontan

Dia tersenyum, " setelah lu ngehancurin mereka, seenaknya lu deketin Keenan? Lu tuh punya hati apa enggak sih? Sahabat lu malah lu sakitin. "

" maksud lu apa sih? Gue gak pernah mau nyakitin Danita. Lagian lu kenapa bisa secepat itu nuduh gue? " pucing pala annabelle. Kenapa Nara jahat banget sama gue? Dan kenapa hati gue nyeriiiiii banget kalo Nara jatuhin gue gitu.

" tau ah. " dan dia ninggalin gue aja?

Tess...

Kenapa air mata gue tiba-tiba netes? Gak.. Gue gak suka ama Nara.

Gue benci dia.

**

Tok.. Tok..

" Karmel sayang... Keluar yuk. Makan dulu,, " suara papa. Oke gue seneng banget kalau papa udah pulang. Tapi kali ini, gue sedih banget. Setelah apa yang usah gue lalui sama Nara, dia bisa nge-jatuhin gue gitu aja?

Sama percis kayak Keenan.

Tapi ini beda. Kayak gelenyar-gelenyar aneh. Eittss. Gue harus lupain Nara. Enak banget dia gituin gue.

Gue tau Danita tuh cantik. Banyak yang suka. But... Nara. Nara fanatic banget sama Danita. Lagian rencana gue yang kemarin kan cuman mau ngetes dia doang mau apa enggak.

" sayang... Kok gak jawab? Lagi di kamar mandi ya? " gue lupa kalau papa manggil gue. Efek galau.

" i-iya pa, aku baru selesai ngerjain PR. " gue jalan membuka pintu dan menemukan papa dengan senyuman hangat nya, " yuk pa. "

" jadi kapan nih kamu UN " tanya mama sembari menuangkan nasi lalu lauk pauk

" 3 minggu lagi. " astaga. Gue baru engeh. Cepet banget deh baru juga gue jadi murid kelas 9 bentar lagi SMA. Udah gede banget dong ya gue..

" ehm. Kamu mau kan Kar? " mau apaan sih pa??

" mau apa pa? Kan papa belom ngasih tau Karmela. " ucap gue dengan mimik bingung. Ya iyalah. Orang gue gak tau apa-apa

" jadi.. Nanti kamu ngelanjutin study kamu di Aussie.. Jadi kita tinggal disitu. " DEG. Tinggal di Australia? Hah, gue gak tau harus seneng apa sedih?

Gimana Keenan? Danita? Dan... Nara?
Ish ngapain gue mikirin dia.

" gimana Kar? Kamu suka kan? Itu kan yang kamu impiin waktu itu. Pas papa ke Aussie. " balas mama cekikikan dengan menyeggol papa

" ehm.. Mama Papa gak boong kan? "

" jelas-jelas enggak. Makanya papa itu kesini sampe kamu lulus. " kali ini papa berkomentar.

Gue yang daritadi lahap banget makannya. Udah kenyang duluan. " ma, pa aku udah kenyang. Aku ke atas dulu ya. Abis ini aku ada PR dulu pa, ma. Lupa. " gue nyengir dan ke atas.

Gue masuk ke kamar dan mengunci pintu.

Lelah. Mungkin tidur itu bagus.

**

Selama pelajaran gue masih aja bengong. Gue dilema. Tapi kalau gue nolak. Tetep aja gue bakalan ikut ke Aussie. Dan kalau di sini, gue bakalan sendirian -lagi dong?

Gue ngelirik ke arah Danita. Serius deh, dia ngecatet. Gue tersenyum.

Entah apa yang dirasain Danita sekarang. Disuka sama Keenan. Sama Nara juga lagi. Eh!?

Nara lagi. Nara lagi.

Gue ngelirik ke Keenan. Dia sesekali masih ngelirik ke Danita. Keenan masih suka banget sama Danita.

Tapi kenapa Danita mutusin Keenan ya? Apa jangan-jangan Danita tau kalau selama ini gue suka sama Keenan?

Gak.. Kalau gitu gue malu banget dah.

Hemm.. Entahlah. Gue kayaknya harus ikut ke Australia. Gue harus punya lembaran baru.

" ppsst. " gue nengok ke Danita

" apa? " tanya gue

" pelajarannya udah selesai. " enak dong?

" lah emang napa? "

" itu ada kewalian. " gue liat ke depan. Eh ada bu Melly.

Jadi, kata bu Melly, minggu depan udah TO dan persiapan lain-lainnya deh. Dengan udah lulus. Caw deh ke Aussie.

Bhay Jakarta.

**

Duh.. Danita mana sih? Gak tau orang kepanasan apa ya? Gue di depan sekolah udah nunggu 30 menit nih disini. Belum aja kelar piket.

Gue sebaiknya ke kelas aja deh.

Gue jalan di koridor. Banyak anak mading yang bisa dibilang adek kelas gue.. Pada kenal mereka ama gue. Gue lewat aja di sapa.

Sedangkan gue? Udah kayak model.

Saat mendekat kelas gue, langkah gue terhenti karena...

" udah gue bilang Nar! Lu dibalik ini semua! Lu kan yang ngancurin hubungan gue sama Danita! " ini suara Keenan. Yang gue yakin lagi ada Nara juga

" apansi lu Keen. Jangan sok-sok deh. Kita udah putus. Gak usah diungkit-ungkit lagi. " Danita? Ngapain dia disitu? Dan ngebela Nara. Udah tau gue kepanasan diluar.

" udah tau Danita gak mau, tetep aja lu mau sama Danita. Udah jauhin! " tuh kan, Nara ngebela Danita. Dia pasti suka sama Danita. Gue sakit hati. Disaat Keenan ngebela Danita hati gue gak sesakit ini.

" gue suka sama Nara! Kenapa lu puas? " Dan-danita suka sama Nara?

Sakit...

Setelah dia ngerebut Keenan. Dengan seenaknya dia bilang suka sama Nara?

Apa sih Kar. Lu suka sama Nara?

Iya.

Hati gue udah mengkhianati gue. Selama ini. Gue suka ama Nara. Bener. Gue hanya bawa perasaan gue sama Keenan.

Gue lari ninggalin kelas. Dan langsung pulang.

Oke. Part ini mungkin gaje. Vote dan kasih saran.💋

Oh iya. Cerita ini part nya gak akan banyak-banyak. Alias akan segera tamat.

Tapi tetep harus di baca ya..😘😘

Feeling's effectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang