Bagian 11

146 13 0
                                    

Kami berjalan ke arah komik. Tiba-tiba aja gue pengen banget beli komik gara-gara Nara waktu itu loh.

" lu tumben deh beli komik. Mana banyak, lu gak takut mata lu jadi rusak? " gue cuman beli komik 4 kok, gak banyak kan?

" ini sebenernya kurang loh. " jawab gue enteng

" hah? " kaget? Gak ah

Gue hanya mengedikkan bahu, dan jalan ke arah kasir,

Setelah itu kami kembali ke bioskop.

" 10 menit lagi. " gumamnya -Keenan. " mau beli popcorn? Atau sistagor? " tanyanya

" sistagor aja, minum nya air mineral.. " gue mengeluarkan dompet biru gue yang artinya mau ngasih uang,

" eeehh.. Gak usah, gue aja yang bayar " ini udah kedua kali nya loh ya dia bayarin gue. Merasa gak enak, iya! Soalnya nih ye, yang biasanya dibayarin itu kan harusnya pacarnya. Nah gue? Bukan.

" woi. Malah bengong. Udah gapapa. Kita kan udah lama gak hang out bareng. Lu tunggu sini, palingan lima menit doang. "

**

Gue menghempaskan badan gue ke tempat tidur. Seharian pergi ama Keenan. Hmm,, seru juga.

Gue jadi keinget kata-kata Keenan pas tadi kita makan.

" Danita gak peduli sama gue. Tau deh, dia labil. "

" lah,, lu juga labil. Lu lupa kalo kita itu lagi diumur yang masa-masa nya labil. " jawab gue sambil memakan steak.

" iya sih.. Tapi setidaknya gituhh. " dia selesai makannya. Cepet banget. Mungkin dia doyan banget sama steak. Buktinya gue masih setengah daging aja, dia udah selesai.

" ya gitulah. Lu terjebak di cinta monyet nya Danita. " jawab gue

" apa Danita terpaksa nerima gue? " iya nih gue juga bingung nih sama tuh anak. Kayak yang biasaaaa banget sama Keenan. Padahal kan dia ganteng...

Eh!?

Huffttt... Ini hembusan nafas yang terakhir deh. Setelah 20 kali menghembuskan nafas.

Kalau Danita acuh tak acuh sama Keenan, berarti kesempatan buat narik Keenan ke gue lagi masih ada dong ya? Kayaknya gue harus minta bantuan Nara. Haha....

Lagian kan UN masih lama tuh.. Kapan lagi?

" Danita, lu kemarin kemana? " tanya gue saat kita istirahat di kantin.

Danita yang lagi makan tercengang, " lu tau dari mana? " uuupppsss, gak mungkin kan gue mgasih tau kalau tau dari Keenan? Yang ada gue malah dibilang PHO lagi. Tapi emang gue mau.....

" hmmm, udah jawab aja. "

" gue kerja kelompok. " jawabnya yang kemudian makan lagi

" berdua doang? " selidik gue

" cieeeee. Gue tau lu tuh suka kan sama Nara. Cieeeee... " dan ini memalukan! Kenapa? Danita gede banget suaranya. Gue membengkam mulutnya..

" hmmmmmmpppp " gue melepas tangan gue,

" lu tuh. Penyebar isu tau gak. "

" ya abis. Cemburuan lu ah. " jawab Danita sambil tersenyum mengejek.

" enak aja. Udah ah mau cari Nara. " ucap gue yang berdiri

" jangan dimarahin yayang nya. " gue hanya mengidikkan bahu.

**

Gue udah ke kelas Nara, tapi gak ada.. Kemana ya?

AHA!

Gue memasuki ruangan perpustakaan yang sepi, kalian tau lah, mana ada perpus yang berisik. Right? Right.

Tuh Nara... Eits, tapi dia gak tidur, sama Keenan malahan. Mending nguping hihi...

Gue ke belakang lemari buku, biar gak keliatan...

Gue pun ngederin percakapan mereka.

" lu kemarin ngapain sama Danita? " tanya Keenan. Kayaknya dia cemburu berat deh.

" gue kerja kelompok elah. Udah lu sana! Temuin aja pacar lo! Gak usah sok-sok-an labrak gue! Gue bilangin bokap baru tau rasa! "

" ck.. Najis! Mainannya ngaduin bokap. Gue juga bisa ngaduin nyokap lo! "

" sana! "

Keenan pun pergi meninggalkan Nara.

Hufffttt... Hampir aja Keenan mau kesini.

" gue tau lu disitu Kar! " Nara? Nara tau gue disini? Gaswaaatttt...

Gue masih diem, nyumput.. Mati... Mati.... Dikiranya gue mak-mak gosip banget dah. Duhhh...

Inhale...

Exhale...

Inhale...

Ex...

" kesini.. Gak usah ngumpet. " kata Nara, yang hampir ngebuat gue jantungan,

Oke. Kayaknya gue bener-bener gak bisa lolos, karena Nara udah didepan gue.

" lu ngapain disini? " tanyanya,

" ya ini kan tempat umum. Mang gue gak boleh nikmatin fasilitas sekolah? " yaiyalah... Hufffttt...

" bener? Gak berencana sesuatu gitu? Nguping-in gue sama Keenan? " dia nyelidik gue nih? Okeyyy! Gue pengen nemuin dia gara-gara gue punya suatu rencana.. Haha! Hampir lupa.

" gue gak bermaksud gitu ih. Gue tadinya mau nawarin lu sesuatu. "

" apa? "

" pulang sekolah temuin gue di cafe yang deket sekolah. Okey? Jangan nunggu gue didepan kelas! BHAY! " setelah mengatakan itu gue langsung mencelos pergi dari Nara.

Sorry untuk kependekkan cerita ini.. Vote yaaahhh💋💋💋

Feeling's effectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang