author's povbeberapa jam berlalu, sepulang sekolah...
"OMO JINJJA?!" teriak Sunoo di mobil, mendengarkan cerita adiknya ketika ia di UKS tadi. Soonie mengangguk kencang dan menggeliatkan badannya, hatinya terlalu bahagia hingga demam yang ia rasakan seperti hilang tiba-tiba.
Soonie mengatur nafasnya, "Ini kemajuan tau! mana ada seorang Park Sunghoon ngajak cewe kayak gua jalan? tapi sekali lagi inget, dia juga masih pria yang nyakitin lo." Sunoo dan Soonie berteriak gembira di dalam mobil, mereka berkendara pulang ke rumah dengan sorak sorai.
Sesampai di rumah, Soonie masuk ke dalam dengan tarian kecilnya. Ibu Kim yang tengah menonton drama korea, Nevertheless, langsung melirik ke arah putri satu-satunya yang terlihat begitu bahagia.
"Oooh~ SooSoo jatuh cinta lagi ya?" ejek Ibu Kim, membuat Soonie tersenyum dengan lebar. Ia berlari dan menjatuhkan badannya di sofa samping mamanya, "Ma! malem ini aku makan sama Hoonie! HAAAAAAAA!!!"
Ibu Kim melempar remote ke Soonie, kaget dengan suara putrinya yang tiba-tiba menggelegar. "EH KAMBING KAMBING KAMBING! astaga Soonie, kamu jangan teriak gitu, mama udah tua. Nanti kalo kena serangan ginjal karna dengar kamu kayak gitu gimana?" tegur lembut Ibu Kim, Soonie menertawakan mamanya dan meninggalkan ruangan.
Selagi Soonie berbahagia dengan ajakan Sunghoon, Sunoo menceritakan hal itu ke member Enhypen lainnya.
pecinta kambing gosong
you just made a new group!
you
YAHHHjake
yaampun yamama
ini grup apaan cobajungwon
omo sorry
gasuka kambing gosongjay
hai hadirin hadiran
selamat datang di top 7 orang terbodohni-ki
gaada sunghoon ama soonie?
OMOOO KITA GRUP RAHASIAjungwon
lebay luni-ki
@/jay KECELIN SPEAKER LO
MASI MUDA JUGAANjay
MANA ADA
DAH KECIL INI
KUPING LO YANG ALAYheeseung
kamu😏sangat😁entok💍kesis✨jungwon
SIAPA NGAJARIN LO TYPING GITU DAH
YA TUHAN JIJIKNYA HUWEK CUHjay
kamu🔪bacot😠sekali☠️jungwon
dahlah mksiyou
ni uda tua, masi aja rusuh
eniwei, gua mau cerita ama lo pada
kea omg
so importantéjungwon
hah ada tante tanteheeseung
BUREM MATA LO BUREMjay
feeling gua sih tentang hoosooni-ki
hoosoo siapa anjirjay
norak.
hoosoo ialah HOONIE SOONIE
PROK PROK PROK HEYyou
OOO KITA BIKIN NAMA SHIP
btw iya bener banget
tentang hoosoo
KAMU SEDANG MEMBACA
mine ; sunghoon
Fanfic➸ "terkadang berjuang menjadi hal yang merugikan." ↳ plot : seorang siswi di Seoul Highschool, Kim Soonie, jatuh cinta dengan kakak kelasnya, Park Sunghoon. Sunghoon yang dikenal dengan sifat dingin dan cueknya, membuat perjuangan Soonie semakin m...