Flashback on
Seorang gadis cantik tengah menunggu kekasihnya seorang diri di taman cempaka.
"Athan mana sih katanya beli eskrim kok lama banget" dengus sang gadis yang tengah duduk di bawah pohon.
Sambil menunggu kekasihnya yang lagi beli eskrim, gadis itu memejamkan matanya sambil mendongakkan kepalanya untuk menikmati udara di siang hari.
Seseorang dengan langkah mengendap seperti maling menuju kepada sosok gadis yang tengah duduk di bawah pohon sambil memejamkan matanya, dengan jahil nya seseorang tersebut menutup kedua mata sang gadis dengan kedua tangannya.
"Athan jangan mulai deh" kesal sang gadis, dia tau siapa pelaku yang tengah menutup kedua matanya
"Yah ketauan deh" ujar seseorang yang di panggil Athan, kemudian Athan duduk di samping sang gadis sambil mengacak rambut gadisnya.
"Nih eskrim nya, maaf ya sayang lama soalnya tadi banyak antrian" ucapnya sambil menyerahkan eskrim yang tadi di belinya
"Iya gak apa apa kok" jawab sang gadis setelah menerima eskrim tersebut
Setelah mengucapkan itu, keheningan terjadi beberapa saat sebelum gadis itu membuka suara nya.
"Athan jalan jalan yuk, bosen nih masa dari tadi duduk
terus" cemberut gadis itu"Pulang aja ya! Kan udah sore takutnya kamu di cariin mami" bujuk Athan
"Gak mauuu, maunya jalan jalan, benentaarr aja, janji deh habis ini kita pulang" kata sang gadis sambil menautkan jari kelingkingnya di depan Nathan"Janji ya... Habis ini pulang" jawab Nathan sambil menautkan jari kelingking mereka.
"Iya janji, ayo" ajak sang gadis sambil menggandeng sebelah tangan Athan. Dan Athan hanya pasrah saat tangan nya di tarik oleh gadisnya.
Sudah tiga puluh menit mereka mengelilingi taman cempaka tersebut, dan kini mereka sedang duduk di pinggir taman, sebab gadisnya tadi mengeluh karena kaki nya sakit habis jatuh.
"Sayang jika suatu saat nanti kalau aku udah gak ada kamu harus bahagia ya... Walaupun gak sama aku lagi, tapi kamu harus tetep bahagia, dan janji kalau nanti suatu saat terjadi apa apa sama aku kamu jangan pernah ngerubah sikap kamu, jadilah gadisnya Athan yang apa adanya dan kalau suatu saat nanti ada pengganti aku di hati kamu, kamu jangan lupain aku ya, walaupun nanti kita beda alam" pinta Athan, entah kenapa tiba-tiba dia merasakan akan ada sesuatu hal yang terjadi kepada dirinya.
"Kamu apa apaan sih, aku gak mau ya kamu ngomong kayak gitu lagi. Kamu mau ninggalin aku?? Iya" jawab gadisnya sedekit membentak.
"Gak gitu sayang, kan umur gak ada yang tahu, bisa aja kan kalau aku nanti yang ninggalin kamu duluan" kata Athan
"Pokoknya aku gak mau kamu ngomong itu lagi, aku gak mau kamu ninggalin aku" ujar gadisnya dengan sedikit lirih di akhir kalimatnya.
"Iya aku gak akan ninggalin kamu" ucap Athan sambil nenangin gadisnya.
Selang beberapa menit setelah keheningan terjadi, sang gadis membuka suara.
"Sayang" panggil sang gadis.
"Kenapa, hm?" Jawab Athan sambil mengusap kening gadisnya yang keringetan.
"Haus" rengek gadisnya, "beliin minum ya" ucap sang gadis sambil mengeluarkan puppy eyes andalan nya.Jika sang pujaan hati nya sudah mengeluarkan puppy eyes nya Athan tidak bisa menolak karena itu termasuk kelemahan nya.
"Iya aku beliin tapi kamu tunggu disini ya...Kan kakinya lagi sakit" ucap Athan dengan lembut sambil melihat kaki ceweknya yang sedikit memerah.
"Iya, aku tunggu di sini, tapi jangan lama lama ya" ujar sang gadis.
"Iya gak lama kok, sebentar ya" ucap Athan sambil tersenyum manis.CUP
kecup Athan tepat pada kening sang pujaan hati nya, dan mulai melangkah untuk membeli minum yang tepat di seberang jalan,
Setelah membeli minuman Athan kembali ke tempat gadisnya berada, saat menyeberang dari arah kanan
mobil melaju dengan kecepatan tinggi, karena dirinya tidak dapat menghindari mobil tersebut akhirnya mobil tersebut menghantam diri Athan dan dirinya terpental dengan jarak yang lumayan jauh.Sedangkan di pinggir taman tepatnya di tempat duduk yang sekarang di duduki oleh gadisnya, entah ada apa tiba tiba perasaan cewek itu cemas terhadap kekasih nya yang sudah tiga puluh menit belum kembali. Saat ingin menelfon kekasihnya tiba tiba dia mendengar suara kecelakaan tepat di belakangnya.
Ciiiiittt
Brak
Ia bisa melihat banyak orang yang mengerumuni seseorang yang habis kecelakaan beberapa menit yang lalu, karena penasaran gadis itu melangkahkan kakinya mendekati orang yang sedang dikerumuni tersebut. Saat ia melihat siapa yang kecelakaan, seketika dunianya berhenti, ia melihat orang yang di cintainya,separuh hidupnya tergeletak mengenaskan dengan kepala yang berlumuran darah.
"ATHAN" teriak sang gadis dan langsung menghampirinya, ia meletakkan kepala Athan ke pangkuannya.
"S-sayang, hey bangun hiks, kamu udah janji lho sama aku bakal sama sama terus, t-tolong hiks jangan tinggalin aku" ujar sang cewek sesenggukan sambil memeluk Athan ke dekapan nya. Orang orang yang melihat itu sedikit iba kepada gadis dari cowok itu.
Athan sedikit membuka matanya, " m-maaf in huh a-ku sayang, a-aku gak bisa j-jagain kamu lagi huh" ucap Athan.
"GAK...KAMU GAK BOLEH NGOMONG KAYAK GITU HIKS... KAMU HARUS SAMA SAMA AKU TERUS HIKS a-aku mohon j-jangan tinggalin aku Athan" pinta sang gadis diiringi suara lirih di akhir nya.
"M-maafin aku s-sayang huh, k-kamu harus j-janji sama aku huh, k-kalau a-aku udah gak ada huh, k-kamu harus tetep bahagia, j-jalani hidup kamu seperti biasa ya huh, i love you" ungkap Athan sebelum kedua matanya tertutup rapat.
"T-than" ucapnya sambil menepuk pipi Athan
"T-than, hei bangun sayang hiks...jangan gini hiks...j-jngan tinggalin aku hiks...ATHAN BANGUN, KAMU JANGAN BECANDA ATHAN, b-bangun sayang" suaranya melemah, ia masih memeluk Athan.Sekarang matahari nya telah tiada, penyemangat hidupnya sudah pergi untuk selama lamanya, sekarang sudah tidak ada lagi wajah tampan yang selalu mengukir senyum untuknya, bibir pucat itu tertutup rapat, tidak ada lagi mata sipit yang selalu menatapnya penuh cinta. Athan nya udah ninggalin dirinya untuk selama lamanya.
Flashback off
Hai semua
Ini cerita pertama aku
Semoga suka ya...
Jadi maklumin aja ya kalau banyak typo, hehe...Jangan lupa tinggalkan vote dan komentar.
See you next part👋
Bersambung
24 Juni 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
EAGLE [ON GOING]
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ALDEBARAN ARKANA ALBERT Sang leader dari geng motor EAGLE, Bara di kenal dengan sifat nya yang dingin, datar, dan irit bicara tetapi tidak mengubah wanita untuk tidak jatuh ke dalam pesonany...