Typo bertebaran
Saat ini Keira dkk sedang berada di pusat perbelanjaan guna membeli perlengkapan untuk kemping. Sebenarnya mereka sudah membuat janji sama Bara dkk, tetapi tadi Aksa memberi kabar bahwa mereka tidak bisa ikut karena ada sebuah problem. Jadilah mereka pergi berlima.
Sudah hampir 3 jam mereka keliling mall, barang barang pun sudah ada di tangan mereka masing masing.
"Guys ini apalagi ya yang kurang, kayaknya udah semua deh, pulang yuk" ajak Vani.
"Eh ntar dulu, masa mau buru-buru pulang sih, makan dulu lah nongkrong-nongkrong kek, atau apa gitu, gue bosen tau di rumah sendirian" tawar Nayla.
"Yaudah kita mampir di cafe mentari aja" usul Ana.
"Let's go" semangat Nayla dan Vani.
30 menit perjalanan menuju cafe mentari, sesampainya di sana, mereka langsung menduduki tempat kosong yang berada dekat dengan jendela.
"Mau pesan apaan lo pada" tanya Nayla.
"Emm, gue nasi goreng spesial sama minuman nya lemon tea aja" ucap Keira.
"Gue sama kayak Keira tapi minuman nya capuccino" kata Ana.
"Gue steak sauce sama minumannya jus melon" kata Zahra.
"Gua apa ya, emm spaghetti sama minuman nya samain aja deh kayak Zahra" ucap Vani.
" Ok, mbak" ucap Nayla sambil memanggil pelayan cafe.
"Iya mbak, mau pesan apa" tanya pelayan cafe.
"Saya mau pesan nasi goreng spesial nya 3, steak sauce 1, spaghetti 1, kalau minumannya lemon tea 1, cappucino 1, jus mangga 1, sama jus melon nya 2," jelas Nayla.
"Ok, saya ulangi ya, nasi goreng spesial nya 3, steak sauce 1, spaghetti 1, minumannya lemon tea 1, cappucino 1, jus mangga 1, sama jus melon nya 2, ada tambahan?" Tanya pelayan.
"Enggak mbak" ujar Vani.
"Kalau gak ada saya permisi" ujar pelayan dan diangguki oleh Keira dkk.
Setelah 15 menit menunggu akhirnya makanan yang mereka pesan datang, mereka makan dengan sedikit candaan dari Vani dan Nayla.
***
Saat ini Bara dkk sedang ada di Warman, tapi apa tadi yang mereka lihat? Keadaan Warman yang gak di katakan baik baik saja, bayangkan meja kursi berserakan, kaca pecah dan beberapa barang dagangan berantakan. Dan jangan lupakan wajah beberapa nggota yang sedang berada di Warman luka luka.
"Mang Diman gak papa?" tanya Delon.
"Alhamdulillah mamang teh gak kenapa-napa atuh, cuma ya itu, barang dagangan mamang rusak semua" jelas mang Diman.
KAMU SEDANG MEMBACA
EAGLE [ON GOING]
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ALDEBARAN ARKANA ALBERT Sang leader dari geng motor EAGLE, Bara di kenal dengan sifat nya yang dingin, datar, dan irit bicara tetapi tidak mengubah wanita untuk tidak jatuh ke dalam pesonany...