Happy Reading
______
Kring.
"Kantin yok" ajak Vani.
"Gas ken" ujar Nayla, sedangkan Vani berjalan menuju ke meja Keira.
"Kei ke kantin yok" ajak Vani "sekalian kan lihat lihat sekeliling sekolah" sambung Vani.
"Yaudah ayok" kata Keira dan mulai berjalan ke luar kelas bersama teman temannya.
Sepanjang jalan mereka tidak lepas dari pandangan murid SMA ANTARIKSA dengan pandangan yang berbeda beda. Apalagi Nayla dkk merupakan mostwanted girl, dan sekarang ditambah lagi dengan adanya Keira yang memiliki wajah di atas rata-rata.
"Emm kenapa pada liatin kita ya" risih Keira.
"Aduh Keira gimana gak ngeliatin kita coba, kita itu most wanted girl apalagi ditambah lu, muka lu aja cantik banget, jadi ya mulai sekarang lu harus di terbiasa" jelas Vani, sedangkan yang lain memutar bola matanya malas.
Sesampainya di kantin, Keira melihat sekeliling hanya ada satu meja yang kosong.
"Eh kita duduk di situ aja" tunjuk Keira ke meja yang ada di pojok depan taman kecil. Seketika mereka mengalihkan pandangannya ke arah yang ditunjuk Keira, seketika mata mereka melotot.
"Jangan deh Kei, meja itu tempat duduk nya inti EAGLE, gak ada yang boleh nempati kecuali atas izin mereka. Walaupun gue pacaran sama salah satu dari mereka tapi gak ah ngeri, apalagi kak Bara" jelas Nayla.
"Kita duduk di pojok itu aja, mereka kayaknya udah selesai makan deh" kata Vani dan mulai berjalan duluan di ikuti yang lainnya.
"Mau pesen apa biar gue yang mesenin" ujar Ana.
"Gue mie ayam minumnya es teh aja" kata Vani.
"Samaain aja sekalian biar gak ribet" usul Nayla, diangguki Zahra dan Keira.
Setelahnya Ana mulai melangkahkan kakinya menuju ke mang Dadang yang jualan mie ayam.
10 menit kemudian makanan datang.
"Makanan datang" Teriak Ana, sambil membawa pesanan sahabatnya yang di bantu oleh mang Dadang.
"Makasih ya mang" ucap Vani.
"Sama sama atuh neng" balas mang Dadang.
Belum sempat mereka makan tiba tiba terdengar teriakan-teriakan para murid.
Aaaa kak Bara ganteng banget
Kak Kevin mau gak jadi pacar gue
Kak Juna diam aja udah ganteng gimana kalau senyum ya
BARA I LOVE YOU
Erlangga nanti malam jalan yuk
Aksa pulang Woi anakmu belum di dikasih makan
KAK DELON MANIS BANGET
Inti EAGLE ganteng ganteng banget
Begitulah suara pekikan pekikan murid alay, hehe canda alay. Sedangkan Bara dkk hanya acuh tak acuh beda sama Delon dan Aksa yang asik tebar pesona.
"Oh iya Kei lu harus tau ini, wajib pokoknya" heboh Ana sambil menatap lekat Keira, sedangkan Keira hanya mengangkat sebalah alisnya pertanda 'apa'. Karena sejak kecil ia di ajarkan kalau makan tidak boleh sambil bicara.
"Mereka itu EAGLE, geng yang sangat di segani di SMA ANTARIKSA ini, nih gue kenalin, yang paling depan itu namanya ALDEBARAN ARKANA ALBERT udah ganteng, pinter, tajir lagi, dan dia itu ketua EAGLE, tapi sifatnya itu dingin, cuek, datar dan anti yang namanya cewek, pernah ada yang nembak dia adik kelas pula tu, tapi di tolak mentah mentah cuy malu gk tuh ya malu lah apalagi di depan banyak orang. Dan lu jangan main main deh sama geng nya itu. Kak Bara kalau sudah menyangkut EAGLE dia akan bringas, serem deh pokoknya, lu harus hati hati deh sama dia, kalau lu sudah berurusan sama yang namanya kak Bara kelar deh idup lu, sebab sekali ia genggam tidak semudah itu untuk terlepas darinya" jelas Nayla sambil menunjuk dagunya ke arah Bara dkk yang sedang berjalan ke meja inti EAGLE.
KAMU SEDANG MEMBACA
EAGLE [ON GOING]
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ALDEBARAN ARKANA ALBERT Sang leader dari geng motor EAGLE, Bara di kenal dengan sifat nya yang dingin, datar, dan irit bicara tetapi tidak mengubah wanita untuk tidak jatuh ke dalam pesonany...