Part 8

2.2K 156 2
                                    

Happy Reading

_______


Pagi
09.30 WIB

Mentari pagi sudah terik di atas tetapi itu tidak membangunkan kelima gadis saat ini yang masih tertidur pulas. Semalam kelima gadis itu begadang menonton Drakor sampai jam 2 pagi.

Padahal kemarin mereka berencana ingin joging bersama di taman, tapi lihatlah mereka aja masih tidur pulas, dengan posisi yang sangat lucu kalau dilihat.

Tok. Tok.

Suara ketukan pintu dari luar untuk membangunkan kelima gadis itu.

"Non, bangun sarapannya udah siap non" ucap bibi Sumi atau art di mansion nya Ana.

Sedangkan didalam kamar, dari kelima gadis itu Zahra lah yang mulai bangun dari tidur nyenyak nya karena suara teriakan dari bi Sumi.

Zahra yang mulai bangun langsung melihat ke arah jam dinding dan seketika matanya melotot, gimana tidak jam menunjukkan pukul 09.35 WIB. Jika kalian pikir kalau mereka tidak sholat kalian salah, habis subuhan tadi mereka merebahkan diri di kasur untuk melanjutkan tidur kembali.

"Iya Bi kami siap siap dulu" jawab Zahra sedikit teriak.

Buru buru Zahra masuk ke dalam kamar mandi untuk ritual mandinya, jangan lupakan ia membawa baju ganti. Setelah selesai dengan ritual mandinya dan sudah ganti pakaian nya, ia menuju ke mereka yang masih tidur dan membangunkan nya.

"Kei bangun, udah siang anjir" kata Zahra, Keira yang mendengar perkataan Zahra langsung buru buru bangkit dari tidurnya dan menuju ke kamar mandi. Kenapa Zahra lebih milih membangunkan Keira terlebih dahulu dibandingkan yang lain jawabannya karena Keira gampang kalau di bangunin.

Setelah itu Zahra mulai kesal sendiri dari tadi ia membangunkan mereka tapi tidak ada respon, saat ingin membangunkan dengan caranya, tiba tiba pintu kamar mandi terbuka menampilkan wajah Keira yang sudah kelihatan begitu fresh. Keira yang melihat Zahra memegang toples yang terbuat dari seng.

"Buat apa lu bawa bawa gituan" heran Keira.

"Suttttt diem dulu, gue cape tauk bangunin tiga curut nih malah gak bangun bangun" kesel Zahra sampul meletakkan jari telunjuk ke bibirnya.

"Oke, oke, gue juga ikutan dong tapi gue nge Vidioin mereka aja ya" ucap Keira yang sudah siap dengan ponsel nya.

"Gue hitung mundur ya" kata zahrabdan diangguki Keira.

1

2

3

Pyarr (anggap aja itu suara toples yang terbuat dari seng ya😂)

Sebelum itu Keira sudah memulai memvidio ketiga gadis itu.

Ketiga gadis itu yang mendengar suara benda jatuh langsung terlonjak kaget apalagi Vani yang posisi nya di pinggir kasur langsung jatuh. Jangan tanya gimana reaksi Keira dan Zahra mereka tertawa terbahak-bahak.

"ANJIR MUKA LU SEMUA KAYAK MONYET" kata Keira yang masih tertawa.

"Komuk banget muka lu semua anjir" tawa Zahra yang masih belum reda. Setelah mengatakan itu Zahra dan Keira buru buru keluar dari kamar Ana sebelum mereka jadi perkedel.

Vani, Nayla dan Ana yang sudah menyadari kalau mereka di kerjain langsung saja teriak.

"KEIRA, ZAHRA" teriak mereka bertiga dan di balas dengan tawa yang menggelegar.

🐳🐳🐳

Setelah semua drama pagi tadi sekarang mereka sarapan pagi, lebih tepatnya makan siang karena jam menunjukkan 11.00 siang. Selesai makan mereka siap siap untuk pergi ke mall. Dengan catatan Keira dan Zahra lah yang membayari semua belanjaan mereka karena kejadian tadi.

EAGLE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang