Part 12

2.4K 201 49
                                    

                 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                 

Typo bertebaran

***

Parkiran

Saat ini inti EAGLE sedang menunggu Keira dkk yang sedang ganti baju, bukan sahabat Keira yang ganti baju melainkan hanya Keira yang tadi habis tanding dengan Salsa.

"Gila gue masih gak percaya kalau Keira bisa ngalahin si neklam" kata Delon yang masih gak percaya.

"Iya gue juga, hebat banget ya si Keira tampang nya si kayak biasa aja, eh kemampuan beladiri nya menakjubkan, kalau gue lawan sama dia, kira kira yang menang siapa ya" ucap Aksa dengan jari telunjuk yang di letakkan di bawah dagu seolah olah sedang berfikir.

"Ya jelas si Keira lah, lawan sama lu gak ada apa apa nya, bagaikan rempahan rengginang" kekeh Erlan.

"Sialan lu" sinis Aksa.

"Kan gue udah bilang dari tadi, jangan lihat dari cover nya aja, sekarang terbukti kan, dan sesuai kesepakan kita lu bertiga traktir gue, Bara sama Juna selama seminggu full" jawab Kevin dengan senyum miring nya.

"Iye iye tapi jangan banyak banyak ya Vin lu gak kasihan apa sama gue" melas Delon.

"Terserah gue lah suka suka gue kok lu yang ngatur" sewot Kevin. Delon hanya mendengus.

"Kirain gue bakalan lupa" gumam Aksa dengan suara pelan agar tidak kedengaran, tapi mereka masih bisa mendengar gumam Aksa apalagi Kevin yang berada samping Aksa.

"Enak aja gak ya, masa makan makan gratis di lupain" sahut Kevin dengan senyum kemenangan. Delon dan Aksa hanya mendengus kesal.

Sedangkan di tempat kamar mandi saat ini, Keira sedang mengganti baju nya dan di temani oleh sahabatnya. Saat ingin keluar dari kamar mandi mereka di hadang oleh Salsa dkk.

"Minggir kita mau lewat" datar Zahra.

"Wesss selow dong" kata Cindy tersenyum miring.

"Mau apa lu" sewot Vani.

"Diem lu, gue gak ada urusan sama lu" tunjuk Salsa kepada Vani.

"Jangan nunjuk nunjuk sahabat gue" ucap Nayla sambil menurunkan tangan Salsa yang ada di depan wajah Vani dengan kasar.

"Apa lo" sewot Abel.

"Bilangin nih sama sahabat lo kalau udah kalah ya udah ngaku aja gak usah mancing mancing" ucap Nayla.

"Urusan kita belum selesai, gue masih gak terima ya kalah sama murid baru kayak lu, awas aja lo, gue pastiin lu habis di tangan gue dan inget ini peringatan buat lu jangan dekat dekat sama Bara, cabut guys" ancam salsa sambil menunjuk Keira dan melangkah keluar dari kamar mandi.

EAGLE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang