Happy Reading
_______
Saat ini suasana kelas 11 IPA 2 sepi, hanya mendengar suara penjelasan dari Bu Rika yang merupakan wali kelas mereka.
Tadi Bayu dan Saka di Jambak habis habis an oleh Keira dan Ana, kalau gak ada Bu Rika mungkin Bayu dan Saka akan jadi perkedel di tangan Keira dan Ana. Saat mendengar penjelasan dari wali kelas nya mata mereka bertemu dan menatap satu sama lain dengan permusuhan.
"Baik anak anak saya sebagai wali kelas 11 IPA 2 mau mengumumkan jika hasil rapat tadi, Minggu depan kalian camping" kata Bu Rika.
'YEYYYY'
teriakan keras dari kelas 11 IPA 2, Seketika menjadi ricuh.
"Baik kalau begitu saya permisi dulu, inget gak boleh kemana mana tetep di dalam kelas Samapi nunggu jam istirahat" perintah Bu Rika.
"SIAP BU" jawab merek serempak. Setelah melihat burik pergi, seketika kelas menjadi ramai kembali.
"WOI NYANYI YOK" teriak Dimas, ketua kelas XI IPA 2. Sambil membawa satu sapu untuk di jadikan mocrofon.
"GASSSS" teriak satu kelas.
Sekarang posisi Dimas di depan papan tulis ditemani Saka dan Bayu.
"SEMUA IKUTI GUE YA, AKU" teriak Dimas menggema di kelas.
Satu kelas yang hafal dengan lagu tersebut ikut bernyanyi.
"AKU CINTA PADAMU" teriak satu kelas. Sambil menggoyang goyang kan badannya.
"TU WA GA PAT" sambung Saka yang sudah jingkrak jingkrak mengikuti alunan lagu.
"MESKI KU BUKAN YANG PERTAMAAAA" kompak satu kelas, bahkan ada yang loncat loncat.
"DIHATIMU TAPIII"
"CINTA KU TERBAIIIKKK"
"UNTUK MUUUU"
"MESKIIII"
"KUBUKAN BINTANG DI LANGIT"
"TAPI CINTAKU YANG TERBAIKKKK"
"OUHHHH MESKIII" lanjut Bayu, yang masih setia dengan penggaris panjang kayu nya.
"KUBUKAN YANG PERTAMA"
"DIHATI MU TAPI"
"CINTA KU TERBAIK UNTUK MU"
"MESKI KUBUKAN BINTANG DI LANGIT"
"TAPI CINTA KU YANG TERBAIK"
Konser dadakan yang di adakan kelas XI IPA 2 mengundang banyak siswa siswi SMA antariksa. Bahkan ada yang memvidio aksi kelas 11 IPA 2 tersebut.
Saat ini kelas mereka sudah di kerumuni banyak nya siswa siswi SMA ANTARIKSA. Termasuk ke enam inti EAGLE, mereka menatap mereka tak percaya, kelas yang masih tergolong unggulan melakukan hal gila seperti ini.
"Wah gila kelas XI IPA 2 melakukan konser guys" heboh Delon.
"Keren uy, apalagi tuh di depan ada Nayla dan Vani uhhh Dede emesh a'a" lanjut Aksa.
"Ternyata kelas XI IPA 2 bisa bar bar juga ya" Kevin masih tak percaya. Posisi mereka saat ini berada tepat di depan pintu kelas XI MIPA 2.
Kembali di kelas 11 IPA 2.
Jangan tanyakan Nayla dan Vani mereka sudah bergabung dengan Saka, Bayu dan Dimas ke depan papan tulis untuk ikut konser dadakan itu.
Setelah nyanyi selesai sekarang giliran aksi gila Vani dan Nayla yang ingin memandu nyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
EAGLE [ON GOING]
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ALDEBARAN ARKANA ALBERT Sang leader dari geng motor EAGLE, Bara di kenal dengan sifat nya yang dingin, datar, dan irit bicara tetapi tidak mengubah wanita untuk tidak jatuh ke dalam pesonany...