Happy Reading
_________
Saat ini suasana lapangan SMA Antariksa sangat ramai, padahal jam pulang sekolah sudah berbunyi 15 menit yang lalu.
Mereka saat ini ingin menyaksikan pertandingan antara ketua silat SMA Antariksa dan murid baru, mereka penasaran siapa diantara mereka berdua yang akan menang, termasuk inti Eagle.
"Semoga si neklam deh yang menang, kali ini gue dukung dia deh biar makan gratis" doa Aksa.
"Gak bakalan" mantap Kevin menatap Aksa.
"Gue heran deh kenapa lu kayak yakin banget gitu sama Keira, padahal kan kalian baru kenal" heran Erlan, mendengar penuturan Erlan semua sahabatnya menatap Kevin untuk menunggu jawaban darinya.
Seketika Kevin gelagapan sendiri ketika di tatap sahabatnya apalagi Bara menatapnya kayak mau nerkam mangsa, ia bingung harus jawab apa.
"E-emm g-gue ya ya yakin aja, kan gue udah bilang jangan menilai orang dari covernya aja" gugup Kevin sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Erlan memicingkan matanya menatap Kevin.
"Iya juga sih" ucap Erlan, mendengar perkataan Erlan, Kevin bernafas lega, "untung gak ketahuan, huh" batin Kevin.
Sedangkan di toilet sahabat Keira khawatir akan Keira yang ingin melawan ketua silat yang angkuh itu, berbagai cara mereka membujuk Keira agar membatalkan pertandingan silat, seperti saat ini.
"Kei batalin aja ya, gue takut lu kenapa napa" khawatir Vani.
"Iya Kei bukannya gue gak percaya sama lu ya, kita semua kan tahu kalau si salsa itu juaranya silat di SMA Antariksa, jadi mending jangan aja deh" saran Nayla.
"Kalian gak boleh gitu dong, seharusnya kita sebagai sahabat itu dukung Keira bukan malah nakut nakuti" ucap Ana.
"Bener tuh yang di bilang Ana semoga Keira bisa deh nginbangin ilmu nya si salsa" timpal Zahra.
"Iya sih, eh gue mau tanya nih Kei, emang lu bisa beladiri" tanya Nayla dengan ragu ragu.
"Udah tenang aja, insya Allah bisa" kata Keira untuk menenangkan sahabat sahabatnya.
'aduh, gimana nih sebenarnya gue juga takut, apalagi udah lama juga gue gak latihan' cemas Keira dalam hati.
"Udah semua kan, yaudah yuk kelapangan udah pada nunggu nih" kata Ana.
"Yaudah yuk" jawab mereka serempak.
(Begitulah kira kira setelan Keira)
***
Setibanya mereka berlima di lapangan, mereka di buat terkejut dengan banyaknya siswa siswi SMA Antariksa, seantusias itukah pertandingan ini sampai sampai mereka rela pulang telat, itulah pikir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
EAGLE [ON GOING]
Teen Fiction[SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ALDEBARAN ARKANA ALBERT Sang leader dari geng motor EAGLE, Bara di kenal dengan sifat nya yang dingin, datar, dan irit bicara tetapi tidak mengubah wanita untuk tidak jatuh ke dalam pesonany...