CHAPTER 15

4.5K 345 96
                                    

======= PROTECT THE BOSS=======

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

======= PROTECT THE BOSS=======

 
Yibo terdiam merutuki kebodohannya sambil memandang wajah Xiao Zhan tertidur dengan wajah yang terlihat lelah dan pucat.  Saat itu memang ia tidak sampai berpikir sejauh itu. Xiao Zhan adalah seorang omega yang baru pertama kali berhubungan sex, wajar saja jika saat milik Yibo masuk ke dalamnya dan merobek hole Zhan hingga berdarah. Namun mengingat bahwa  Zhan memiliki phobia terhadap darah membuat Yibo bersalah.
 
Suara derap langkah terdengar mendekat, Yibo kemudian mendongakkan kepalanya demi melihat siapa yang mendekat namun sebuah pukulan telak membuatnya tersungkur hingga jatuh dari kursi yang berada di sebelah ranjang Xiao Zhan.

"Apa yang kau pikirkan sebenarnya, hah? Kau tahu Xiao Zhan baru saja sadar tapi kau malah memperkosanya?" Yixing datang dengan amarah yang menggebu setelah mengetahui keadaan Zhan dari dokter.
 
Yixing dan Li Xian baru bisa datang karena mereka baru saja dihadapkan dengan masalah baru. Beberapa kawanan mafia datang ke kantor pusat dan menagih hutang atas nama Gong Yoo.

"Tidak bisakah kau bersabar pada adikku? Dia sedang sakit, aku tahu kalian saling mencintai tapi jangan sampai hilang kendali."

Walau sebenarnya Yixing tahu, Yibo pasti melakukan itu semata-mata karena permintaan Xiao Zhan. Yixing juga tahu adiknya itu pasti akan meminta hal itu cepat atau lambat.

Bagaimanapun Xiao Zhan sangat mencintai Yibo, mengingat alpha itu hampir menjadi milik orang lain pasti membuat omega itu bergerak selangkah lebih cepat.

Namun, tetap saja tidakkah Yibo bisa berpikir lebih jernih menghadapi pemuda itu?
 
"Aku hampir mati mendengar Xiao Zhan mengalami pendarahan akibat syok. Ini pertama kali baginya, adik yang kujaga dengan segenap hati kini jatuh ke tanganmu. Wang Yibo, jika kau menyakiti adikku dan membuatnya menitikkan air mata, akan kubunuh kau!" ancam Yixing pada Yibo yang hanya menunduk dengan wajah yang diliputi rasa bersalah.

 Ia tidak habis pikir bagaimana Yibo tega menggempur Xiao Zhan semalaman. Ingat! SEMALAMAN! Dokter bilang hole Xiao Zhan robek karena terlalu lama melakukan hubungan sex. Jadi wajar jika Zhan jatuh pingsan. Tenaganya sudah dikuras habis-habisan demi memenuhi napsu alphanya itu.

"Maafkan saya,  Tuan," ujar Yibo dengan wajah yang diliputi rasa bersalah.

"Aku yang memintanya, jangan salahkan dia." Zhan bersuara walau nyaris tak terdengar. Dia kemudian mencoba bangun dan duduk, tapi sedetik kemudian Zhan meringis demi menahan sakit yang teramat di bagian bawahnya.

"Tuan Muda, biar saya bantu." Li Xian berinisiatif memberikan bantal pada kepala ranjang Zhan untuk membantu Zhan bersandar.

Setelah itu,  Yixing duduk dan memberikan sebuah dokumen pada Zhan.

Protect The Boss [TAMAT] proses RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang