==== PROTECT THE BOS====
CHAPTER 16
Di taman bermain, Yibo dan Xiao Zhan berjalan sembari melihat permainan mana yang tidak terlalu penuh.
Yibo menggenggam tangan kiri Zhan yang terbebas mengingat tangan kanan pemuda kelinci itu asyik menggendong kelinci putih yang diberikan Yibo tadi sore."Kenapa kau membawanya? Nanti kalau dia kabur bagaimana?" tanya Yibo sembari melihat Zhan yang asyik mengelus lembut kepala kelinci pemberiannya.
"Tidak! Kelinci ini akan kupegang erat-erat. Hm, Yibo, bagaimana kalau namanya Lanzhan? Soalnya dia memiliki pita biru di lehernya. Lagipula, aku juga suka warna biru," seru Zhan kegirangan.
"Namamu dengan nama kelinci masih bagus nama kelinci," goda Yibo yang mendapat cubitan di pinggang hingga pemuda itu mengaduh kesakitan."Apa kau bilang? Jangan merusak suasana hatiku, Wang Yibo!"
"Hahahaha …." Yibo terbahak karena berhasil membuat Zhan kesal.
"Jangan tertawa, atau kupotong kemaluanmu!" ancam Zhan yang tengah kesal.
"Baiklah, maafkan aku. Oh iya, aku beli es krim dulu, ya. Kau mau rasa apa?"
"Rasa yang pernah ada."
"Cih, gombal."
"Habisnya kau tau apa yang aku suka dan tidak, masih saja menanyakan ingin makan apa. Jelas-jelas aku ingin menjilati milikmu," ungkap Zhan dengan tak tahu malunya.
Yibo hanya menggeleng dengan telinganya yang memerah lalu meninggalkan pemuda itu menuju counter ice cream di sebrang tempat duduk Xiao Zhan sekarang.
"Nah, Lanzhan, kita akan makan ice cream. Kau tahu tidak, apa kejutan yang Yibo siapkan untukku? Ayo cepat beritahu aku?" Xiao Zhan bermonolog ria, mengajak Lanzhan, si kelinci putih itu berbicara.
Namun, tiba-tiba kelinci itu melompat dari genggaman Xiao Zhan.
"Hei, Lanzhan jangan bergerak! Jangan pergi ke mana-mana. Hei!" Zhan kemudian mengejar Lanzhan yang melompat dan berlari hingga membuatnya sedikit kewalahan.
Zhan sampai mengejarnya ke depan gerbang pintu masuk taman bermain. Dia tampak memerhatikan Lanzhan mengendap-endap dan meloncat keluar.
"Hei, Lanzhan! Kembali, ayolah!" Xiao Zhan berteriak sembari membujuk kelinci putih itu dengan wortel yang ia bawa tadi.
Melihat Lanzhan mendekati Zhan, senyuman merekah di bibir pemuda itu hingga ia menyadari sesuatu ketika menoleh ke arah jalanan yang cukup ramai.
"Oh tidak! Lanzhan, awas!" Xiao Zhan melompati pagar pembatas tiket masuk dan berlari secepat yang ia bisa untuk menggapai kelinci itu.
Ckit!
Seketika truk pengangkut makanan berhenti tepat hanya lima centi lagi dari tubuh Zhan yang sudah menempel di aspal demi menyelamatkan kelinci putihnya. Dalam beberapa detik, orang-orang berkumpul mengerumuni Xiao Zhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Protect The Boss [TAMAT] proses Revisi
FanfictionXiao Zhan merupakan seorang pemuda kaya raya yang selalu bertindak sesuka hati,namun kecelakaan yang menimpa orang tuanya memaksa Zhan memiliki sebuah tanggung jawab yang sangat besar terhadap peninggalan keluarganya. Wang Yibo, bodyguard keluarga...