CHAPTER 17

3.2K 278 38
                                    

==== PROTECT THE BOSS ====

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

==== PROTECT THE BOSS ====


Di mana kau sekarang, Zhan?" tanya Yibo berusaha tenang, menanggalkan segala kemungkinan buruk yang mungkin terjadi.

"Aku di taman Bei-mmmppphh.”

"Zhan, Xiao Zhan!!!!"

"Sial! Sambungannya mati. Tuan, tolong minta bantuan Tuan Li. Aku akan segera mencari Xiao Zhan ke taman Bei ... sepertinya Taman Beihai!" ujar Yibo yang langsung bergegas menuju mobilnya.

Sebelum Yibo menyalakan mesin mobil ia menerima pesan dari Xiao Zhan.

[Datanglah sendiri jika kau ingin menyelamatkan Xiao Zhan ke Tianjin Haichang Polar Ocean World. Aku telah menyiapkan candle light diner untuk kalian]

Isi pesan teks itu membuat Yibo mengepalkan tangan menahan amarah yang begitu memuncak dan tampak nyata.

"Brengsek!!!"

                                ....




Xiao Zhan membuka matanya perlahan, ia menerawang menatap tempat yang asing baginya.  Lagi-lagi kaki dan tangannya diikat.  Bukan kali pertama Zhan mengalaminya.

Namun tempat ini rasanya tidak asing, ini adalah sebuah aquarium raksasa.
Lalu untuk apa dia dibawa ke sini?

Kepalaku pusing. Hhh ... apa ini?

Zhan menatap aneh pada pemandangan di hadapannya. Terdapat meja dan kursi lengkap dengan 2 set alat makan dan 1 buah lilin menyala menerangi terowongan itu.

"Kau sudah bangun rupanya." Suara di depan sana membuat Zhan mendongak dan mendengus kesal. Beberapa orang berpakaian hitam mendekat dan mengerumuni Zhan. Itu adalah Gong Yoo dan anak buahnya.

"Apa yang kau inginkan, brengsek!! Lepaskan aku!!!" teriak Zhan yang diliputi kemarahan.

"Ckck ... sebenarnya aku sangat menyukaimu. Hanya saja, kau sangat nakal. Tapi tidak apa-apa, aku sudah membantu kalian agar memiliki diner yang romantis, bukan? Sebentar lagi Yibo-mu akan datang dan kalian akan mati bersama.  Haha …  sungguh kisah cinta yang tragis." Gong Yoo merengkuh dagu Zhan dan mendekatkan wajah pada pemuda itu.

"Cuih!" Zhan meludahi wajah Gong Yoo dan membuat lelaki itu mengusap wajahnya sambil menyeringai.

Sebuah tamparan keras berhasil mendarat di pipi mulus Zhan hingga pemuda omega itu meringis.

Protect The Boss [TAMAT] proses RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang